3 Pilihan Setrika Uap Ringan < 2 Kg

0
4480

Tak dipungkiri bahwa aktivitas menyetrika baju adalah pekerjaan yang cukup menguras tenaga. Setrika yang berat ditambah bahan pakaian yang terkadang membutuhkan perhatian khusus untuk membuatnya tampak rapi, menambah beban tersendiri saat mengerjakan tugas rumah tangga harian ini. Mengandalkan asisten rumah tangga menjadi salah satu solusi disamping menyewa jasa cuci-setrika atau laundry, bagi rumah tangga masa kini.

Namun percaya atau tidak, masih banyak juga loh yang memilih mencuci hingga menyetrika pakaian mereka sendiri. Alasannya karena tidak percaya orang lain bisa merawat pakaian se-telaten diri sendiri. Apakah Anda salah satunya? Jika ya, Anda adalah orang yang tepat untuk memiliki setrika-setrika uap ringan < 2 Kg ini yang secara otomatis akan mempermudah pekerjaan Anda menyetrika pakaian. Semua setrika uap pilihan kami berikut ini dilengkapi plat anti-lengket dan harganya terbilang ekonomis di bawah Rp 700.000.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   6 Rekomendasi Produk Pemanas Air Gas Terbaik

1. Black & Decker Setrika Aj2000-B1

Black & Decker Setrika Aj2000-B1
Black & Decker Setrika Aj2000-B1 – Rp 195.000

Setrika Black & Decker praktis digunakan untuk menyetrika pakaian dengan berbagai jenis bahan. Terdapat fitur pengaturan suhu panas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dilengkapi juga dengan wadah spray berkapasitas 200 Ml yang bisa Anda gunakan untuk menaruh cairan pelembut pakaian. Dan yang tak kalah penting, produk ini merupakan salah satu koleksi terbaru yang layak menjadi setrika pilihan Anda.

2. Philips Setrika Uap Gc 1418

Philips Setrika Uap Gc 1418
Philips Setrika Uap Gc 1418 – Rp 381.300

Setrika uap Philips memiliki semua fitur yang Anda butuhkan. Mulai dari fitur uap yang dapat diatur sesuai dengan jenis bahan pakaian, plat anti lengket agar lebih licin digunakan, kabel anti kusut yang dapat berputar, hingga kemampuan spray sisi depan untuk meningkatkan volume uap air dan berguna melembutkan pakaian yang terlalu kaku dan sulit untuk diluruskan.

Baca Juga:   Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Anda

3. New Steam Q : Setrika Uap 2in1

New Steam Q : Setrika Uap 2in1
PRODUK SOLD OUT

Steam Q 2in1 merupakan setrika dan steamer dalam 1 unit yang hadir dengan teknologi terkini, yaitu sistem injeksi freestyle uap. Dapat menyetrika pakaian dengan praktis, tanpa merusak bahan dan tidak lengket. Sistem Strong Jet menghasilkan uap yang kuat, serta sistem Mold Solid meminimalisir tetesan air saat digunakan. Fitur Sliding Coating Hotplate memungkinkan Anda menggunakan Steam Q ini dimana saja, seperti untuk pakaian, tempat tidur, tirai, karpet hingga boneka. Canggih!

Tertarik membeli salah satu setrika tersebut? Langsung saja klik foto produknya. Anda bisa mendapatkan setrika uap terbaru atau tercanggih dengan sentuhan jari! Wah, mudah ya belanja online di Ruparupa?!