Listrik Padam, Anti Geram dengan Genset

0
1297

Pemadaman listrik tentu bukan merupakan hal yang menyenangkan. Dampaknya terasa, mulai dari terhambatnya beberapa aktivitas serta kegiatan, hingga terganggunya kenyamanan. Kepala dingin tentu dibutuhkan untuk mengatasi persoalan. Walau bukan pemangku kepentingan, Anda pun tetap bisa melakukan beberapa penyesuaian keadaan. Misalnya memasang genset pada tempat usaha dan hunian.

Bila berbicara mengenai brand mesin penambah tenaga, Krisbow adalah salah satu yang paling banyak dicari untuk penggunaan kelas rumah tangga. Anda bisa menemukannya di seluruh toko ACE atau online melalui Ruparupa. Ruparupa adalah authorized online retailer ACE Indonesia.

Ruparupa Banner

Pilihan Genset Tersedia Mulai dari 3800 W s.d 4000 W

Krisbow Genset Bensin 3800 W
Krisbow Genset Bensin 3800 W
Krisbow Genset Bensin 5500 W
Krisbow Genset Bensin 5500 W
Krisbow Genset Bensin 8500 W
Krisbow Generator Diesel Hp 4000w 1 Ph Silent Cwa

Rencana Cadangan

Anda pun sebaiknya selalu melengkapi P3K di rumah, agar siap hadapi kondisi darurat. Sebagai benteng pertahanan, belilah masker pernapasan, senter LED, pendingin minuman/ASIP kapasitas 95 liter, dan berbagai kebutuhan lainnya. Dapatkan semua dengan harga yang terjangkau dan fasilitas gratis pengiriman* ke alamat tujuan di Ruparupa. Belum tenang jika produk belum di tangan? Manfaatkan fasilitas STOPS (Store Pickup Service) dan ambil di toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom terdekat 4 jam setelah pemesanan. STOPS, salah satu fasilitas unggulan yang mengedepankan kemudahan dan kecepatan penyediaan pesanan.

Baca Juga:   3 Hal Penting Memilih Ukuran Brankas yang Tepat Sesuai Kebutuhan