Rekomendasi Perlengkapan Mandi Bayi Populer

0
2141
Perlengkapan Mandi Bayi

Berbicara soal perlengkapan mandi bayi memang cukup beragam dari segi bentuk hingga fungsinya. Jika kita lihat kebutuhan mandi si kecil harus terpenuhi dengan berbagai bentuk dan harga. Bahkan sudah tersedia berbagai merk terbaik bisa dikembangkan dengan mencermati bagaimana perlengkapan mandi khusus si kecil dengan kualitas terbaik sampai saat ini.

Cukup mudah dalam menentukan produk khusus perlengkapan mandi si kecil dengan berbagai merk. Hanya saja Anda butuh rekomendasi terbaik agar tidak kesulitan menentukan harga dan juga beberapa peluang lainnya. Dari sini Anda harus melihat bagaimana kebutuhan si kecil dalam aktivitas mandi ataupun lainnya.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perlengkapan Mandi Bayi Populer

1. Pispot Compact Space

pispot
Pispot Compact Space Sk9002 – Biru

Cukup banyak produk pispot untuk si kecil dengan berbagai macam bentuk dan warna. Khusus untuk pispot Compact Space dengan warna biru seperti di atas bisa mendukung si kecil dalam buang air sendiri. Keunggulan dari produk ini adalah bahan pembuat terbuat dari plastik yang terasa lebih ringan kemudian lebih awet.

Dengan bentuk pispot yang terlihat menarik dan lucu memperlihatkan kesan lebih nyaman untuk si kecil dalam proses buang air. Sekarang Anda bisa menggunakan produk Pispot Compact Space ini untuk kebutuhan melatih si kecil dalam kegiatan buang air sendiri hingga usia lebih dari 4 tahun.

2. Babyloo Bak Mandi Bayi

bak mandi bayi
Babyloo Bak Mandi Bayi – Kuning

Menggunakan warna biru memperlihatkan konsep bak mandi bayi lebih cantik. Bahkan ada keunggulan dari Babyloo bank mandi khusus bayi satu ini yakni kuat dan tidak mudah pecah. Dari sinilah material plastik banyak orang pilih sebagai salah satu perlengkapan mandi bayi lebih nyaman dan ringan.

Baca Juga:   7 Tips Mudik Membawa Bayi Menggunakan Mobil

Selain itu dari sisi dimensi bentuknya juga terlihat cocok untuk ukuran tubuh si kecil. Dari ukuran 80 x 48 x 22cm bisa menampung si kecil dalam aktivitas mandi. Selain untuk usia anak-anak mencapai 4 tahun, ternyata bak mandi ini bisa untuk bayi yang baru lahir. Tersedia kompartemen di dalam bak mandi bayi satu ini sehingga lebih mudah dalam menempatkan semua perlengkapan tambahan.

3. Babyloo Pispot Sea Lion

pispot
Babyloo Pispot Sea Lion – Pink

Sepertinya perlengkapan pispot khusus si kecil cukup penting dan vital sampai saat ini. Maka dari itu dari Babyloo Pispot Sea Lion ini bisa memberi manfaat penting untuk mendukung proses berlatih si kecil dalam buang air. Karena itulah Anda perlu mempersiapkan produk pispot dengan kualitas terbaik.

Pada seri Babyloo Pispot Sea Lion ini memiliki material bahan plastik, sedangkan keunggulannya adalah anti slip sehingga mudah Anda gunakan. Selain itu, desain ergonomis juga menjadi salah satu keunggulan pada pispot sea lion tersebut. Hingga akhirnya Anda mendapat perangkat lebih mudah dibersihkan, awet, dan memiliki desain serta warna lebih cantik.

4. Little Giggles Dudukan Toilet Anak Portable

dudukan toilet
Little Giggles Dudukan Toilet Anak Portabel C6078

Kita dapat mencermati bagaimana kualitas dari dudukan toilet khusus anak dengan model portable. Menariknya dari salah satu perlengkapan mandi bayi ini memiliki desain yang bisa dilipat hingga mudah disimpan. Pada akhirnya kesan praktis ketika di bawa pada saat perjalanan jauh juga menjadi keunggulan versi portable.

Baca Juga:   10 Tips Dekorasi Agar Kamar Mandi Mewah dan Elegan

Selain itu, pada Little Giggles dudukan toilet anak portable ini juga memiliki kapasitas mencapai 35 kg. Sedangkan ukuran dimensi dudukan toilet anak portable juga menghadirkan ukuran produk 27 x 11 x 28.5cm. Sehingga cocok dan menjadi rekomendasi untuk aktivitas buang air anak saat ini.

5. Boon 610 Naked Collapsible Bathtub Bak Mandi

collapsible bathtub
Boon 610 Naked Collapsible Bathtub Bak Mandi Bayi – Blue

Memenuhi semua produk kebutuhan bayi dalam aktivitas mandi memang perlu Anda perhatikan sampai saat ini. Karena itu, dengan adanya Boon 610 Naked Collapsible Bathtub bak mandi ini memiliki dengan kualitas bahan lebih aman dan ringan. Karena itulah ada sejumlah keunggulan dari versi bak mandi satu ini yang mana bisa Anda gunakan untuk ukuran tubuh bayi.

Keunggulan dari segi warna terlihat lebih cantik, kemudian ukuran dimensi bak mandi juga lebih sempurna untuk menampung ukuran tubuh si kecil. Untuk itu, kebutuhan bayi satu ini lebih cocok untuk beragam kebutuhan si kecil. Rata-rata untuk sebuah bak mandi memiliki fungsi utama sebagai tempat mandi, namun dari sisi keawetannya juga perlu dipertimbangkan.

Keperluan bak mandi untuk si kecil memang perlu Anda pertimbangkan. Bukan hanya dari segi bentuk hingga warna saja. Tetapi fungsi dari sebuah bak mandi diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan si kecil dalam langkah-langkah belajar untuk mandi dan beberapa aktivitas buang air. Cukup banyak ketersediaan perlengkapan bank mandi ataupun alat mandi lainnya di ruparupa.

Bahkan saat ini Anda bisa menikmati proses mencari beragam produk mandi si kecil secara lengkap. Hingga akhirnya terdapat konsep pencarian perangkat mandi lebih mudah, cepat dan pada versi online di Ruparupa.

Editor: Sharon Suryaatmadja