Rekomendasi Kebutuhan Peralatan Makan Bayi 6 Bulan

0
1189
peralatan makan bayi

Apa saja peralatan makan bayi 6 bulan? Ketika buah hati sudah menginjak usia 6 bulan, biasanya ia akan diberikan asupan makanan untuk pendamping ASI. Ketika hal ini terjadi tentunya Anda membutuhkan sejumlah peralatan makan bayi 6 bulan yang tepat untuk buah hati Anda. Penggunaan alat-alat makan yang sesuai ini untuk mengoptimalkan proses pemberian makanan pendamping ASI bagi si buah hati.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa saat ini telah banyak sekali beredar aneka produk alat-alat makan untuk bayi dan anak. Dengan semakin banyaknya alat-alat yang beredar ini terkadang membuat orang tua menjadi ‘bingung’ dalam memilih produk alat makan yang tepat dan sesuai untuk putra-putri mereka.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Peralatan Makan Bayi 6 Bulan Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Kalau Anda ingin melengkapi produk peralatan makan bayi 6 bulan untuk kebutuhan buah hati Anda, beberapa rekomendasi produk berikut  mungkin bisa menjadi inspirasi yang bisa dipertimbangkan.

1. Ezpz Mini Mat In Gray

Ezpz Mini Mat In Gray

Kalau Anda ingin mencari alat makan yang unik dan menarik untuk kebutuhan si buah hati, produk Ezpz Mini Mat In Gray bisa menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan. Alat makan yang satu ini didesain secara unik dan menarik sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh bayi dengan usia 4 bulan ke atas.

Produk ini menggabungkan antara tatakan dan piring ke dalam satu model sehingga sangat praktis untuk digunakan. Selain itu, produk dari Ezpz ini bebas dari kandungan BPA, BPS, PVS, dan juga Phthalate sehingga sangat aman digunakan. Produk yang dibuat dari bahan berkualitas ini membuatnya cukup aman untuk digunakan pada microwave, oven, dan ataupun pada dishwasher.

2. Appetite Set Peralatan Makan Anak Owl 5 Pcs – Pink

Appetite Set Peralatan Makan Anak Owl 5 Pcs – Pink

Rekomendasi produk peralatan makan bayi 6 bulan yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Appetite Set Peralatan Makan Anak Owl 5 Pcs – Pink. Produk ini dibuat dari material berupa serat bamboo yang ramah lingkungan dan juga aman untuk anak-anak. Alat makan ini juga bebas BPA sehingga aman digunakan untuk menaruh makanan.

Baca Juga:   Tips Memilih Pakaian Bayi Terbaik Yang Baru Lahir

Dalam satu set produk ini terdiri dari piring, mangkuk, gelas, sendok, dan juga garpu. Piringnya sendiri didesain terbagi menjadi 2 bagian agar makanan tidak bercampur-baur. Selain itu untuk produk sendok dan garpunya juga dilengkapi dengan gagang yang ergonomis sehingga aman dan nyaman saat digenggam.

3. Edison Mama Tempat Makan Bayi Kj416 – Pink

Edison Mama Tempat Makan Bayi Kj416 – Pink

Rekomendasi produk peralatan makan bayi 6 bulan yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Edison Mama Tempat Makan Bayi Kj416 – Pink. Tempat makanan dari Edison Mama ini didesain secara khusus untuk menyimpan makanan si kecil saat bepergian. Produk ini dibekali dengan 3 buah kompartemen yang sedikit lebih dalam sehingga dapat digunakan untuk menampung makanan dengan komposisi yang sesuai untuk kebutuhan si kecil.

Produk ini bahkan bisa digunakan untuk menyimpan makanan-makanan yang berkuah karena dilengkapi tutup yang rapat sehingga mencegah terjadinya tumpah. Keunggulan lain yang dimiliki oleh produk tempat makanan yang satu ini adalah adanya handle ergonomis pada salah satu sisinya yang akan memudahkan Anda untuk memegangnya meski hanya dengan satu tangan.

4. Tum Tum Peepo Bowls Set

Tum Tum Peepo Bowls Set

Jika Anda ingin mencari produk peralatan makan bayi 6 bulan, salah satu produk yang direkomendasikan untuk Anda adalah Tum Tum Peepo Bowls Set. Produk bowls set (mangkuk set) ini dibuat dari bahan bebas BPA sehingga aman digunakan untuk keperluan konsumsi. Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan non slip base dan anti bocor sehingga Anda tidak perlu takut akan tumpah.

Baca Juga:   5 Makanan Tinggi Serat Untuk Anak 1-3 Tahun

5. Babyloo Celemek Makan Bayi Silicon 2 Pcs – Biru/Hijau

Babyloo Celemek Makan Bayi Silicon 2 Pcs – Biru/Hijau

Sebagai pelengkap produk peralatan makan bayi 6 bulan, Anda bisa menambahkan Babyloo Celemek Makan Bayi Silicon 2 Pcs – Biru/Hijau pada koleksi produk yang Anda miliki. Produk celemek yang dibuat dari bahan silikon ini juga bebas BPA, PVC, dan Phthalate sehingga aman untuk dikenakan. Sebagai fitur tambahan, produk ini juga disematkan dengan kantong dibagian bawah yang akan mencegah makanan tercecer ke lantai.

Menghadirkan peralatan makan yang lengkap bagi buah hati adalah hal yang penting untuk dilakukan. Bila Anda tengah sibuk mencari alat-alat makan untuk buah hati Anda, tidak perlu repot karena Ruparupa siap menjadi solusi untuk kebutuhan Anda.

Ruparupa.com adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam koleksi produk rumah tangga dan juga lifestyle untuk Anda. Di toko online yang satu ini, Anda akan bisa menemukan berbagai produk termasuk di dalamnya adalah produk peralatan makan bayi 6 bulan.

Anda bisa menemukaan sejumlah produk dan varian alat makan bayi dengan harga yang cukup terjangkau. Selain terjangkau, kualitas produk yang dihadirkan pun cukup mumpuni karena berasal dari brand-brand mumpuni yang sudah cukup berpengalaman.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk peralatan makan bayi 6 bulan yang bisa dipertimbangkan untuk memenuhi perlengkapan Anda. Dapatkan produk-produk makanan bayi di atas hanya di ruparupa.com selama persediaan masih ada.

Editor: Ariel Natasya