10 Produk Wajib untuk Penuhi Kebutuhan Si Kecil

0
4103
kebutuhan si kecil

Bagi Anda yang memiliki buah hati di rumah, jangan lupa untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, ya. Beberapa rekomendasi produk berikut ini dapat dijadikan pilihan jika kebutuhan si kecil mulai habis atau rusak. Produk-produk berikut juga dapat dijadikan ide memberikan hadiah untuk orang tua baru, lho. Ini dia beberapa produknya!

1. Peralatan Makan dengan Desain Lucu dan Menarik

kebutuhan si kecil peralatan makan

Agar si kecil semakin nafsu makan dan kebutuhan gizi untuk anak terpenuhi, Anda bisa memilih peralatan makan dengan desain yang lucu dan menarik. Peralatan makan berwarna cerah dan berkarakter seperti ini pasti disukai buah hati Anda, Ruppers!

Ruparupa Banner

2. Kursi Makan Multifungsi untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Si Kecil

kebutuhan si kecil kursi makan

Buat waktu makan si kecil menjadi lebih nyaman dengan menghadirkan kursi makan khusus bayi dan balita. Kursi makan multifungsi seperti ini dapat Anda jadikan pilihannya. Selain dapat digunakan saat makan, kursi ini juga dapat dijadikan meja dan kursi untuk bermain serta belajar.

3. Makanan Berkualitas untuk Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

kebutuhan si kecil makanan bayi

Penuhi nutrisi anak dengan makanan yang kaya manfaat. Contohnya seperti sereal berbahan organik yang baik untuk tumbuh kembang anak. Anda dapat memilih rasa yang sesuai dengan selera si kecil agar mereka dapat semakin lahap saat memakannya. Jangan lupa juga untuk memberikan buah dan sayur untuk memenuhi gizi seimbang anak, ya!

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Anak untuk Mengasah Kreativitas

4. Produk Keamanan Bayi agar Si Kecil Tetap Aman di Rumah

kebutuhan si kecil keamanan bayi

Barang-barang di rumah terkadang dapat membahayakan si kecil, lho Ruppers. Untuk meningkatkan keamanannya, Anda dapat menambahkan alat pengaman seperti ini. Alat ini dapat dipasang dengan mudah pada berbagai perabot di rumah.

5. Car Seat Bayi yang Membuat Si Kecil Nyaman Bepergian

car seat

Saat sedang berpergian, jangan lupa untuk menggunakan car seat bayi yang dilengkapi dengan busa empuk agar posisi duduk si kecil semakin nyaman. Kursi seperti ini juga berfungsi untuk mencegah si kecil agar tidak terjatuh ketika terjadi guncangan di dalam mobil. 

6. Stroller, Salah Satu Kebutuhan Wajib untuk Si Kecil

stroller

Selain car seat, miliki juga stroller untuk mempermudah membawa buah hati bepergian. Anda bisa memilih stroller dengan desain ergonomis seperti yang dapat dilipat agar mudah dibawa, memiliki kanopi untuk melindungi si kecil, maupun dengan keranjang penyimpanan pada bagian bawahnya agar lebih mudah untuk meletakkan kebutuhan anak.

7. Dudukan Toilet untuk Melatih Si Kecil

dudukan toilet

Lengkapi juga toilet Anda dengan dudukan toilet seperti ini agar si kecil lebih mudah saat menggunakannya. Dudukan toilet yang empuk dengan warna dan motif menarik sangat cocok untuk mereka.

Baca Juga:   7 Ide Seru Bermain Playdoh Bersama Anak

8. Produk Perawatan Kulit dan Rambut

lotion bayi

Jangan lupa juga untuk merawat kulit dan rambut si kecil dengan produk khusus yang aman untuk anak. Anda dapat memilih lotion atau sampo bayi dengan manfaat dan wangi yang sesuai dengan selera serta kebutuhan.

9. Sepatu Bayi dengan Ukuran dan Desain yang Sesuai

sepatu bayi

Buat penampilan si kecil menjadi modis dan menarik. Sepatu dengan motif yang lucu ini bisa Anda jadikan salah satu pilihannya. Pastikan ukuran sepatu sesuai untuk anak, ya!

10. Mainan Anak, Kebutuhan Penting untuk Mengasah Kemampuan Si Kecil

mainan bayi

Terakhir, Anda juga dapat mengasah kemampuan anak dengan membelikan mainan anak yang sesuai umur mereka. Buah hati pun akan semakin seru memainkannya jika mereka menyukai mainan tersebut.

Nah Ruppers, kebutuhan mana dulu, nih yang ingin Anda lengkapi untuk si kecil? Yuk, permudah kegiatan memilih dan membeli kebutuhan yang cocok dengan berbelanja di Ruparupa.com yang jual perlengkapan bayi berkualitas. Belanja sekarang dan dapatkan berbagai promo menariknya!