Kawan Lama Group Distributor Tunggal Nilfisk Experience Store Pertama di Dunia

0
2314
nilfisk

Nilfisk merupakan salah satu brand asal Denmark yang menyediakan solusi alat kebersihan terbaik. Bersama Kawan Lama Group sebagai distributor tungga, Nilfisk Experience Store hadir lebih dekat dengan kamu.

Bertempat di Living World Alam Sutera Jakarta, Nilfisk menghadirkan pengalaman yang dikemas dalam bentuk digital and activation experience. Di sini, kamu bisa lebih kenal dengan cleaning industry.

Ruparupa Banner

Lalu, apa saja yang dihadirkan Nilfisk Experience Store

Nilfisk Experience Store akan Lebih Dekat dengan Kamu!

Saat ini konsumen menginginkan ragam pilihan, support, dan pengalaman langsung dari para ahli untuk menentukan solusi dalam menemukan alat kebersihan buat bisnis mereka.

Berawal dari kebutuhan tersebut, Nilfisk menghadirkan Nilfisk Experience Store pertama di Indonesia. Tentu, di dalam store ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan berbeda.

Bahkan, kamu dapat mengenal berbagai produk Nilfisk, melihat demonstrasi produk, edukasi melalui sistem informasi digital pusat, serta serangkaian aktivitas penunjang yang menarik bagi kamu.

nilfisk store
Prosesi peresmian Nilfisk Experience Store di Living World, Alam Sutera

Nilfisk Experience Store menyatukan produk-produk inovatif Nilfisk, mulai dari consumer hingga industrial. Jadi, konsumen dapat belajar dan merasakan secara langsung cara kerja mesin pembersih favorit mereka.

Nilfisk Experience Store juga memiliki zona pelatihan dan aktivitas penunjang khusus dengan serangkaian kegiatan, sepeti Salesman Training, Collaboration Courses, seminar, dan acara lainnya.

Baca Juga:   Cara Menghilangkan Lumut di Paving Block

Mengapa Kamu Harus Berkunjung ke Nilfisk Experience Store?

Nilfisk Experience Store  menyajikan layar interaktif untuk mendukung dan memberikan pengalaman digital, serta berbagai aktivitas penunjang buat para pelanggan.

Kamu bisa menemukan lebih dari 15 stand produk display dengan informasi digital dan  interaktif yang membuat pelanggan dapat merasakan industrial experience sesungguhnya, khususnya untuk lini bisnis F&B, Oil & Gas, Automotive, dan Hospitality.

Selain itu, di Nilfisk Experience Store terdapat Industrial Virtual Reality (VR) pertama di dunia yang menunjukkan pengaplikasian produk secara nyata.

Jadi, kamu melihat proses kerja dari produk Nilfisk dengan cara yang edukatif dan interaktif melalui dunia virtual modern. 

Ada juga kegiatan kolaborasi yang dilakukan dengan organisasi menciptakan pengalaman event yang sesungguhnya di Nilfisk Experience Store. Salah satunya lewat edukasi kursus dan training dengan bekerja sama dengan para institusi pendidikan.

Tujuan adanya acara ini adalah untuk mendukung link and match dunia usaha dan dunia industri, sehingga Indonesia memiliki SDM yang sesuai standar internasional.

Kamu juga akan mengetahui lebih banyak informasi dan teknologi yang dimiliki oleh Nilfisk melalui demo produk. Bahkan, kamu bisa langsung berkonsultasi seputar produk yang sesuai untuk kebutuhan bisnis kamu.

Yuk, jadi saksi untuk merasakan pengalaman Industrial Virtual Reality Pertama di Dunia. Segera kunjungi Nilfisk Experience Store lantai 1 blok 1-05, Living World Alam Sutera.

Baca Juga:   50 Peralatan Rumah Tangga Utama Untuk Hunian
nilfisk store
Tampilan Nilfisk store di Living World, Alam Sutera

Rekomendasi Produk Nilfisk

Nah, kami juga memiliki beberapa rekomendasi produk Nilfisk yang bisa kamu temukan di situs ruparupa.com.

1. Alat Penghisap Debu

Aktivitas membersihkan rumah jadi terasa gampang jika menggunakan alat penghisap debu dari Nilfisk yang memiliki daya hisap tinggi dan filter pembersih.

Kamu bisa memilih yang fungsinya untuk debu kering atau sekaligus dengan basah, seperti berikut ini.

nilfisk penghisap debu
Penghisap Debu Kering Bravo 700w

Beli di sini

nilfisk penghisap debu
Mesin Penghisap Debu Kering Dan Basah Attix 50-01

Beli di sini

2. High Pressure Cleaner

High pressure cleaner merupakan alat pembersih yang memiliki teknologi semprotan bertekanan tinggi. Kamu bisa memilih yang panjang kabelnya hingga 10 meter dan memiliki roda sehingga fungsinya maksimal untuk ke berbagai area rumah.

nilfisk high pressure cleaner
High Pressure Cleaner D140.4-9 X

Beli di sini

nilfisk high pressure cleaner
High Pressure Hot & Cold H110 E

Beli di sini

Itu dia beberapa rekomendasi produk Nilfisk yang bisa kamu miliki. Tenang saja, seluruh produk di atas memiliki garansi resmi 12-24 bulan dan bisa kamu klaim jika ada masalah.

temukan produk nilfisk terbaik  KLIK DI SINI

Melalui ruparupa.com, kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya, mulai dari alat perkakas hingga peralatan elektronik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan masih banyak lagi.