Ini 3 Tips Memilih Tas Berkualitas Dan Tahan Lama

0
3409

Bagi perempuan, tas merupakan salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan pakaiannya. Namun, tas juga memiliki nilai lebih, yakni untuk menjaga keamanan barang bawaan di dalamnya. Maka dari itu, Anda harus perhatikan tips memilih tas yang berkualitas agar lebih awet.

Tips Memilih Tas Berkualitas

Saat ini, telah hadir berbagai macam model, warna, hingga ukuran tas di pasaran. Namun, selain tampilan visual, penting pula untuk mempertimbangkan kualitas dari tas yang akan Anda pilih.

Ruparupa Banner

Nah, untuk Anda yang belum paham bagaimana cara memilih tas berkualitas yang tepat, tenang, kali ini kami punya tips buat Anda.

1. Perhatikan struktur tas

Salah satu poin yang perlu Anda perhatikan saat membeli tas adalah struktur dari tas tersebut. Pilih tas dengan tampilan luar yang rata. Jenis ini memiliki kualitas material yang bagus dan tentunya akan awet saat Anda gunakan.

Pasalnya, struktur tas yang tidak rata cenderung akan membuat tas terlihat buruk dan lambat laun tidak dapat digunakan lagi. Makanya, ketika membeli tas, Anda harus benar-benar memperhatikan kualitas bahan dan model tas yang ditawarkan.

2. Perhatikan jenis jahitan

Dengan hadirnya aneka ragam tas yang berpenampilan cantik, sehingga tak jarang sebagian orang tertipu dengan kualitas keawetan dari tas yang dipilih.

Baca Juga:   6 Tips Pilih Tas Sekolah yang Tepat untuk Anak Sekolah

Padahal salah satu kunci utama dalam memilih tas adalah harus bisa memenuhi aspek fungsionalnya, yakni kerapian dan kekokohan jahitan.

Tas akan berfungsi maksimal bila jahitan pada setiap sudutnya terjahit dengan rapi, rata, dan konsisten. Selain membuat tas lebih kokoh, jahitan yang rapi tentunya akan membuat tas tampak lebih cantik saat digunakan.

Jadi, hindari membeli tas dengan jahitan yang tidak rapi dan berbelok, ya.

3. Material bagian dalam tas

Saat membeli tas, Anda harus memastikan bagian dalam tas tersebut juga berfungsi maksimal. Seperti pada bagian resleting yang dapat berfungsi dengan baik. Kemudian, terpampang jelas brand dari tas tersebut. Teknik ini akan mempermudah Anda menilai kualitas dari suatu tas.

Itu dia tips memilih tas berkualitas yang perlu Anda terapkan saat hendak membeli tas impian Anda. Nah, daripada semakin pusing dan bingung memilih tas yang berkualitas, Anda bisa membeli produk Susen.

Susen sendiri sudah terkenal dengan keunggulan detil kerapian jahitan pada setiap sudut tasnya.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Tote Bag Terbaik Buat Berpergian Biar Semakin Stylish

Produk yang pertama kali launching di Dubai ini juga mengusung konsep environment friendly, sebagai salah satu upaya untuk menjaga lingkungan.

Maka dari itu, setiap produk tas Susen tidak menggunakan lapisan lem, tetapi menggunakan air. Dengan ini, pengguna juga akan merasa nyaman dan aman.

Sebagian besar tas rilisan Susen juga menggunakan lapisan emas berkualitas bagus. Inilah yang membuat tas akan terlihat lebih mewah nan elegan. Anda pun tidak perlu khawatir, kilau ini akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dan tidak akan mudah teroksidasi.

Tas berkualitas premium ini menggunakan material anti scretchs atau anti gores. Cocok buat Anda yang sering khawatir permukaan luar tas tergores aksesoris tajam, seperti cincin dan jam tangan. Tenang, dengan Susen, tas Anda akan awet hingga waktu yang lama.

Nah, kami juga punya beberapa rekomendasi produk tas rilisan dari Susen, yang bisa Anda beli hanya di Ruparupa.com, lho.

Handbag dengan desain eksklusif yang dapat membuat penampilan Anda tampak semakin elegan dan mewah.

Beli di sini

Tas Susen Trapeze dengan ukuran kompartemen yang lebih besar sehingga sangat praktis untuk dibawa berpergian.

Klik di sini

Tas selempang basic dengan desain yang trendy. Terbuat dari material berkualitas premium sehingga aman untuk penggunaan sehari-hari.

Dapatkan di sini

Tas party clutch berwarna emas yang dapat menunjang penampilan Anda saat mengunjungi acara-acara spesial

Beli di sini

Tas selempang croco yang menyerupai kulit buaya dan dilengkapi dengan kunci yang aman

Beli di sini

Tas bahu dengan balutan warna hitam yang cocok dengan berbagai jenis pakaian

Klik di sini

Tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan koleksi tas Susen favorit Anda di Ruparupa.com sekarang juga!