6 Alasan Kenapa Harus Pilih Lemari Modular Informa

0
825
lemari modular informa

Kamu memiliki banyak pakaian dan aksesori, tapi tidak menemukan lemari yang pas untuk menyimpannya? Tenang, karena kami telah menyiapkan solusi lemari yang sesuai untuk permasalahan kamu.

Seringkali kita dibuat bingung ketika memilih lemari pakaian. Apalagi, sulit rasanya menemukan lemari yang mampu menampung semua barang, mulai dari pakaian hingga aksesori. 

Ruparupa Banner

Tidak jarang, kita harus membeli lemari tambahan karena terlalu banyak barang yang kita miliki. Tentunya, hal ini jadi kurang efisien karena bisa membuat ruangan jadi sempit.

Untuk menjawab kegelisahan kamu, lemari pakaian modular dari Informa hadir dengan konsepnya yang fleksibel. Lemari ini menyediakan bagian-bagian kabinet dan sistem yang terpisah.

Jadi, kamu bisa menyesuaikan ukuran lemari dengan luas ruangan. Selain itu, sistem modular pada model perabot ini juga mudah dirakit dan dibongkar sesuai kebutuhan.

wardrobe informa
Sumber: Instagram @informaid

Lalu, Mengapa Kita Harus Memilih Lemari Modular Informa?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan lemari satu ini, mulai dari materialnya yang berkualitas hingga layanan garansi yang ditawarkan. Supaya kamu lebih paham, simak ulasannya berikut ini. 

1. Material Lemari Berkualitas

Lemari modular persembahan Informa mempunyai tebal panel pintu sebesar 18 mm sehingga lebih kuat dan kokoh. Selain itu, handle pintu terbuat dari material aluminium berkualitas yang tahan karat, oksidasi, dan nyaman saat dipegang.

Baca Juga:   Tren Desain Interior Kekinian, Kamu yang Mana?

Kemudian, kamu tidak perlu khawatir dengan pintu dan laci yang sulit ditutup. Lemari ini menyediakan sistem penutupan yang lembut dan tidak menimbulkan suara berdecit.

2. Kombinasi yang Fleksibel

Lemari modular juga memungkinkan kamu untuk memadukan berbagai modul guna menghasilkan wardrobe dengan tipe dan ukuran yang diinginkan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau lemari tidak muat dan kepenuhan.

3. Dilapisi Melamine

Seluruh lemari persembahan Informa dilapisi dengan melamine yang membuatnya jadi tampak mengilap dan elegan. Selain itu, furnitur yang dilapisi dengan melamine akan lebih awet karena tahan air, goresan, dan mudah dibersihkan.

4. Material yang Ramah Lingkungan

Tenang saja, material yang digunakan lemari satu ini merupakan bahan yang ramah lingkungan. Oleh sebab itu, material ini tidak beracun dan aman bagi kesehatan kamu dan keluarga.

5. Jasa Pengiriman dan Instalasi Gratis

Instalasi lemari modular terlihat sulit? Tenang, karena kami juga menyediakan jasa pengiriman dan instalasi gratis langsung di rumah bagi kamu yang tertarik menggunakannya. Jadi, kamu tinggal terima beres, deh!

6. Dilengkapi Layanan Garansi

Produk yang rusak setelah dibeli memang menjadi ketakutan bagi setiap orang. Untuk mengatasi hal ini, Informa menyediakan layanan garansi selama satu tahun untuk kabinet utama pada lemari modular.

Bagaimana Cara Membuat Lemari Modular Impian?

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari lemari persembahan Informa, apakah kamu tertarik menggunakannya?

Bila ya, ada 3 langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat wardrobe impian. Apa saja? Ini dia jawabannya.

Baca Juga:   Inspirasi memilih Desain Lemari Pakaian Berkualitas
keunggulan wardrobe informa
Sumber: unsplash.com

1. Pilih Ukuran dan Modul Lemari Sesuai Kebutuhan

Kamu bisa menemukan berbagai tipe modul, mulai dari bentuk rak, area untuk menggantung pakaian, hingga pintu cermin sekalipun.

Jika kamu memiliki banyak pakaian yang harus digantung, seperti gaun dan sweater, maka kamu bisa memilih tipe modul dengan area gantung. Kamu pun bisa menggunakan lemari dengan cermin.

Selain itu, ukuran lemari ini pun cukup beragam, mulai lebar 60-120 cm, serta tinggi sekitar 200 cm.

2. Gunakan Modul Corner untuk Area Sudut

Banyak orang lebih memilih menempatkan lemari di sudut ruangan untuk menghemat tempat. Nah, kamu dapat menggunakan tipe modul corner dengan pintu menyerong agar lebih efisien.

3. Tambahkan Meja Rias dan Modul Upper

Agar lebih serbaguna, lengkapi juga lemari satu ini dengan meja rias. Kemudian, kamu bisa menambahkan modul upper di atas lemari untuk menambah ruang penyimpanan.

Nah, itu dia kelebihan lemari modular dan tips mudah untuk membuatnya.

Temukan berbagai model lemari modular dengan mengunjungi ruparupa.com atau
klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga lengkap dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kami juga mempunyai sejumlah rekomendasi lemari modular yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti berikut ini.

wardrobe small
Finn Lemari Kabinet Modular Small 1 – Putih
Terdiri dari unit lemari pakaian 2 pintu dan 3 pintu besrta modul upper.

Beli di sini

lemari modular extra large
Finn Lemari Kabinet Modular Double Extra Large 
Memiliki banyak tempat penyimpanan pakaian, aksesoris, dan dilengkapi meja rias.

Beli di sini

lemari modular small 2
Finn Lemari Kabinet Modular Small 2 – Putih
Terdiri dari 2 unit lemari pakaian 1 pintu dan 1 unit lemari pakaian 2 pintu.

Beli di sini

wardrobe extra large 2
Finn Lemari Kabinet Modular Extra Large 2 – Putih
Lemari ini mempunyai banyak kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Beli di sini

lemari modular medium
Finn Lemari Kabinet Modular Medium 2 – Putih
Lemari terdiri dari unit lemari pakaian 1,2, dan 3 pintu.

Beli di sini

lemari modular
Finn Lemari Kabinet Modular Large – Putih
Lemari terdiri dari 2 unit lemari pakaian 1, 2, dan 3 pintu.

Beli di sini