15 Desain Lampu Hias Tempel Ruang Tamu Cantik

0
150
lampu hias tempel ruang tamu
sumber: unsplash.com

Menghias ruang tamu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memperhatikan desain lampu hias tempel ruang tamu. Kamu bisa mencoba menggunakan lampu hias untuk menyulap ruang tamu menjadi lebih cantik.

Selain sebagai dekorasi, lampu hias ini juga bisa memberikan pencahayaan yang jauh lebih baik untuk ruang tamu. Terlebih, mengingat ruang tamu yang menjadi tempat utama ketika para tamu berkunjung. Sehingga tidak hanya untuk dekorasi, namun kenyamanan juga perlu diperhatikan.

15 Desain Lampu Hias Tempel Ruang Tamu Cantik

Yuk, buat ruang tamu terlihat lebih cantik dengan berbagai ide desain lampu hias untuk dinding ruang tamu berikut:

Lampu Hias Tempel Ruang Tamu Simple yang Elegan

lampu hias tempel ruang tamu
Kevy Lampu Dinding 2l 20×11.5×64 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dapatkan lampu dinding yang minimalis dan menghadirkan kesan elegan ini, untuk membuat ruang tamu semakin menarik.

Ide desain pertama adalah lampu dengan tampilan sederhana yang membawa kesan elegan. Kamu bisa memilih motif lampu yang tidak terlalu mencolok, namun juga tidak terlalu polos. Dengan begini kamu bisa menghadirkan ruangan yang terkesan lebih elegan.

Lampu Hias dengan Menyesuaikan Tema Ruang Tamu

lampu hias hijau
Eglare Lampu Dinding Pastel E27 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan lampu hias tempel ini untuk membuat ruang tamu kamu terlihat semakin berwarna dan membawa kesan yang penuh keceriaan.

Coba perhatikan terlebih dahulu, ruangan kamu. Apakah kamu membuat ruang tamu dengan tema monokrom? Menggunakan warna-warna netral? atau malah menggunakan warna colorful?

Saat kamu hendak memasang lampu hias, kamu bisa menyesuaikan dengan tema ruang tamu kamu tersebut. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan warna-warna yang cocok dan ada pada ruang tamu untuk membuat kesan lampu dan interior ruang tamu semakin menyatu.

Corak Unik Lampu Hias Tempel Ruang Tamu

lampu hias tempel motif unik
Hely Lampu Dinding Indoor 2l 17x14x50 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan lampu dinding dengan motif unik untuk membuat kessan ruang tamu semakin menarik.

Lampu hias dinding memiliki berbagai model dan motif yang beragam dan unik. Kamu bisa memilih berbagai corak yang dirasa unik olehmu. Mencoba corak yang tidak umum dan  agak berbeda dari pada corak biasanya bisa kamu coba, ini yang akan menjadikan ruang tamu kamu terlihat lebih unik dari pada ruang tamu lainnya.

Gunakan yang Paling Cantik dan Terlihat Berkelas

lampu hias mewah
Eglare Mary Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Bila kamu suka dengan desain ruangan yang memberikan kesan berkelas, kamu bisa menjadikan lampu dinding ini sebagai salah satu ornamen.

Apakah kamu suka dengan desain yang terlihat cantik dan berkelas? Bila iya, kamu bisa mencoba memilih lampu hias pada dinding dengan desain yang terlihat cantik. Desain lampu tempel seperti dengan model vintage juga menjadi rekomendasi yang bisa kamu coba. Hal ini dapat membuat ruang tamu kamu terlihat semakin berkelas.

Kecil tapi Lampu Hias Tempel Ruang Tamu Terlihat Menawan

lampu dinding kecil
sumber: dexigner.com

Siapa bilang lampu hias berukuran kecil tidak akan memberikan sentuhan pada ruang tamu? Kamu bisa membuat lampu hias kecil  terlihat memberikan sentuhan yang besar untuk ruangan. Hal ini karena ukuran yang kecil dari lampu hias memberikan keunikan tersendiri.

Model Kontemporer untuk Ruang Tamu Anggun

lampu hias tempel kontemporer
Kanika Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan desain yang modern, kamu bisa membuat ruang tamu terlihat semakin kekinian.

Desain kontemporer memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Dengan memberikan sentuhan desain kontemporer pada lampu, kamu bisa membuat ruangan terlihat jauh lebih modern dan kekinian.

Gunakan Unsur Emas untuk Lampu Hias Tempel Ruang Tamu

lampu dinding emas
Eglare Opera Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan warna emas yang tampak elegan, kamu bisa menyulap ruang tamu menjadi terlihat lebih berkelas.

Warna emas bisa menyulap ruangan menjadi terlihat lebih berkelas dan terasa hangat. Selain itu, ruangan juga bisa terasa lebih nyaman dengan adanya sentuhan dari warna tersebut. Kamu bisa menghadirkan warna emas melalui pemasangan lampu hias pada ruang tamu.

Gunakan Ukuran Besar untuk Tampilan Menarik

lampu dinding besar
Fesia Lampu Dinding 28x18x28 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan ukuran yang lebih besar, ruangan akan terlihat lebih megah.

Dengan menggunakan lampu hias tempel berukuran besar, kamu bisa membuat ruangan terlihat lebih menarik. Namun, usahakan untuk memasang dengan jumlah yang tepat. Gunakan sedikit saja lampu tempel berukuran besar pada dinding ruang tamu, untuk membuat ruang tamu terlihat semakin cantik.

Motif yang Jarang Orang gunakan

lampu dinding karakter
Eglare Lampu Dinding Led Deer – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Kamu bisa membubuhkan dekorasi unik pada interior ruang tamu, sehingga ruangan terasa berbeda dengan milik orang lain pada umumnya.

Bila bentuk lingkaran, kotak, dan bentuk sederhana lainnya menurut kamu terlihat membosankan, bagaimana kalau mencoba motif bercorak? Cobalah motif lainnya, misalnya dengan bentuk daun, karakter, atau yang lainnya sehingga lampu hias tempel ruang tamu kamu terlihat berbeda dengan milik orang lain.

Lampu Hias Tempel Ruang Tamu yang Hangat dan Nyaman

lampu dinding suasana hangat
Kayla Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Yuk tambah suasana hangat pada ruangan, dengan lampu dinding cantik dan elegan ini.

Gunakan warna-warna yang menghangatkan, seperti coklat, kuning, emas, atau beige, dan berbagai warna yang menciptakan kesan hangat lainnya. Dengan begini, kamu bisa meningkatkan suasana nyaman pada ruang tamu.

Kecil tapi Mengelilingi Ruang Tamu

lampu dinding ruang tamu
Kirei Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan lampu dinding dengan ukuran yang lebih kecil, lalu kelilingi ruangan dengan lampu. Kamu bisa menghadirkan kesan minimalis, hangat, dan elegan secara sekaligus.

Gunakan lampu hias tempel dengan ukuran kecil, dan coba memasang dalam jumlah yang lebih banyak, namun tidak berlebihan. Kamu bisa menyebarnya ke sekeliling ruang tamu. Sehingga ruang tamu dapat terlihat lebih elegan dengan usaha minimal karena ukuran lampu yang kecil.

Tampilan Lampu Hias yang Lebih Modern untuk Ruang Tamu

lampu hias tempel modern
Eglare Edison Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan desain yang modern, kamu bisa membuat ruang tamu semakin kekinian.

Seiring berkembangnya zaman, lampu hias juga memiliki berbagai model yang lebih kekinian. Kamu bisa mencoba memilih desain dengan model-model terbaru untuk ruang tamu terlihat lebih modern.

Lampu Hias Polos untuk Ruang Tamu Terlihat Minimalis

lampu dinding minimalis
Belle Lampu Dinding – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan lampu dinding yang terlihat sederhana untuk ruang tamu terlihat lebih minimalis. Lampu dinding ini tetap terlihat cantik dan elegan, kamu bisa mencoba lampu dinding satu ini.

Kamu tidak suka bila ruang tamu kamu terlihat terlalu heboh? Kamu bisa mencoba memilih desain lampu hias polos yang lebih sederhana dengan tampilan minimalis. Hal ini akan membuat desain ruangan terlihat lebih kalem dan nyaman.

Menambahkan Unsur Seni pada Ruang Tamu Melalui Lampu Hias Tempel

lampu hias tempel ruang tamu
sumber: Damian Atkinson

Lampu hias tempel dengan bentuk dan desain yang unik memiliki unsur seni tersendiri. Terlebih bagi kamu yang memiliki ketertarikan dalam hal seni, kamu bisa menumpahkannya melalui dekorasi interior ruangan, salah satunya melalui lampu hias.

Lampu Hias dengan Pantulan Cahaya

lampu hias tempel ruang tamu
sumber: indesignlive.com

Biasanya, lampu hias akan memancarkan cahaya ke arah ruangan. Kamu bisa mencoba lampu hias tempel yang lebih menarik dengan menggunakan model yang memantulkan cahaya pada tembok. Lampu akan terlihat lebih unik, dibandingkan lampu hias tempel pada umumnya.

Yuk, buat ruang tamu kamu semakin cantik dengan berbagai model lampu hias tempel di ruparupa.com.