7 Ide Kado Paling Berkesan untuk Hari Ibu

0
3140
ide hadiah

Tepat tanggal 22 Desember, kita akan merayakan Hari Ibu. Sebagai seorang yang telah melahirkan dan membesarkan kita, tentu kita harus mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu.

Selain lewat ucapan, kita juga bisa memberikan hadiah yang spesial saat Hari Ibu.  Tenang saja, kami akan membagikan beberapa ide kado yang berkesan untuk membantu kamu.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Kado Hari Ibu Paling Berkesan

Berikut beberapa ide kado yang bisa kamu berikan untuk dia.

1. Teko dan Cangkir Aesthetic

kado hari ibu teko dan cangkir
Berikan teko dan cangkir porselen yang elegan untuk kado Hari Ibu.

Kalau kamu sedang mencari kado yang bermanfaat, kamu bisa memilih teko dan cangkir. Terlepas dari fungsinya, teko dan cangkir yang aesthetic juga bisa menjadi pajangan di dapur.

Namun, pastikan untuk memilih perlengkapan minum yang terbuat dari porselen berkualitas agar terlihat elegan.

2. Kado Ibu Nampan Saji

kado hari ibu nampan saji
Pilih nampan saji dengan desain menarik agar jamuan makan terasa lebih istimewa.

Selain menjadi tatakan piring dan gelas saat jamuan makan, nampan saji juga bisa menjadi pajangan yang menarik di dapur. Supaya acara makan terasa lebih istimewa, pilih nampan saji dengan desain menarik.

Baca Juga:   9 Dekorasi dan Perlengkapan Ruang Makan Agar Terasa Lebih Nyaman

3. Wadah Kue

kado hari ibu wadah kue
Pilih wadah kue food garde yang mudah dibersihkan agar tetap aman.

Wadah kue juga bisa menjadi ide kado, terlebih bila ibu kamu senang masak dan membuat kue. Pastikan wadah kue terbuat dari bahan food grade yang mudah dibersihkan supaya aman bagi kesehatan.

4. Stoples

kado ibu stoples
Berikan stoples cantik untuk menyimpan bumbu dan makanan di dapur.

Berikan juga satu set stoples bumbu cantik sebagai hadiah yang istimewa. Set stoples ini tidak hanya bisa membuat bahan makanan tersimpan rapi, tetapi juga bisa mempercantik dapur.

Namun, pastikan kamu memilih jenis stoples yang dilengkapi dengan tutup kedap udara agar kualitas bahan makanan tetap terjaga.

5. Table Runner

kado ibu table runner
Pilih table runner dari bahan berkualitas dan sesuai dengan desain ruangan.

Table runner pun bisa menjadi ide kado Hari Ibu. Biasanya, table runner digunakan untuk melapisi meja makan dan meja tamu agar terlihat cantik.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Coffee Grinder dan Rekomendasi Mesin Penggiling Kopi Terbaik

Pilih table runner  warna netral agar bisa disesuaikan dengan gaya ruangan. Pastikan juga kain table runner terbuat dari bahan berkualitas supaya awet digunakan dalam waktu lama.

Ingin tahu ide kado hari ibu lainnya?
Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi kado paling berkesan buat Hari Ibu. Seluruh hadiah di atas bisa kamu beli hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini menyediakan perlengkapan dan perabot rumah tangga terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, Ataru, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Yuk, ciptakan momen yang indah bersama ibu tercinta!