Inspirasi Kamar Dengan Dekorasi Dinding Kamar Tidur

0
3570
dekorasi dinding kamar tidur

Kamar merupakan ruang pribadi yang berada di dalam rumah dan perlu memiliki dekorasi dinding kamar tidur. Selain itu, kamar adalah tempat Anda menghabiskan waktu setelah seharian beraktivitas. Maka, tidak heran apabila banyak orang yang mempercantik kamarnya dengan berbagai hiasan atau menambah dekorasi dinding kamar tidur agar terlihat lebih menarik.

Dinding kamar memang memiliki peran besar terhadap kesan sebuah kamar tidur, sehingga perlu Anda perhatikan dengan detail. Misalnya, jika ingin terlihat kamarnya lebih hangat maka sebaiknya, cat lah kamar tidur Anda dengan warna-warna hangat, seperti coklat, merah bata, dan lain sebagainya. Selain itu, kuatkan kesan dengan dekorasi dinding yang memiliki kesan hangat juga, seperti dekorasi dari kayu dan sebagainya.

Ruparupa Banner

Inspirasi Dekorasi Dinding Kamar Tidur

1. Dekorasi Dinding Figura

hiasan dinding bingkai
Umbra 30.5×30.5 Cm Hiasan Dinding Make It Your Life

Dekorasi satu ini, dapat membuat hari-hari mu lebih indah, jika di kamar. Dalam figura ini terdapat lukisan  matahari yang menandakan bahwa matahari bersinar semakin cerah. Ini pun dapat membuat aktivitas di luar rumah Anda menjadi sangat menyenangkan, bukan?

Selain visualisasinya sangat bagus, kata-kata yang tercantum di dalam figura tersebut sangat positif, ini akan memicu sesorang untuk tetap semangat dalam suka maupun duka. Bahan kanvas nya pun memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

2. Hiasan Dinding Kayu

hiasan dinding tanaman
Hiasan Dinding 31 Cm Topiary E210-2

Produk satu ini, mengangkat tema vintage, sehingga ini akan membantu kamar Anda terlihat lebih hangat dibandingkan dengan dekorasi dinding kamar tidur lainnya. Produk ini pun dapat membuat kamar lebih memiliki karakter.

Baca Juga:   8 Desain Kamar Tidur Minimalis, Mungil Tapi Nyaman

Sehingga, tidak heran apabila banyak pembeli karena barang satu ini memang banyak yang suka. Terlebih, jika semua dekorasi kamarnya memiliki nuansa vintage, pasti akan menarik orang. Hal ini karena tema vintage sedang digandrungi oleh banyak orang.

3. Dekorasi Dinding Gajah

hiasan dinding gajah
Hiasan Dinding Multi Jungle M2 74.3×28.6×1.9 Cm

Untuk hiasan satu ini sangat cocok diletakkan di warna-warna dinding gelap maupun yang memiliki warna soft. Hal ini karena warna putih akan sangat indah dilihat, apabila bercampur dengan warna-warna gelap maupun warna soft.

Meskipun terlihat sederhana, tetapi hiasan dinding ini terlihat mewah dan berkarismatik, sebagaimana salah satu makna dari simbol gajah itu sendiri. Sehingga, memberi kesan yang nampak elegan pada tampilan ruangan dan kesan gagah terhadap yang memiliki kamar.

4. Hiasan Dinding Rak Tempel

hiasan dinding
Arthome Hiasan Dinding Rak Dengan Pengait Foto – Rose Gold

Apa Anda suka membaca buku? Atau memiliki barang-barang hiasan kesayangan? Jika iya, hiasan dinding ini sangat cocok untuk Anda gunakan di dalam kamar Anda. Selain memiliki nilai artistik, hiasan satu ini pun fungsional. Sehingga, Anda mendapatkan banyak keuntungan ketika memakai hiasan dinding ini.

Hiasan dinding seperti ini, akan membuat kamar Anda menjadi lebih hidup dari sebelumnya. Dengan begitu, kamar tidak akan terasa bosan ketika Anda gunakan untuk rehat dan mungkin membuat sangat nyaman.

5. Hiasan Dinding Set

hiasan dinding
Kris Hiasan Dinding 10 Set

Jika Anda merasa kamar Anda sangat terlihat kosong, Anda bisa menambahkan hiasan dinding seperti ini. Ini akan terlihat lebih good looking dan akan membantu kamar Anda tidak terlalu kosong. Sehingga, kamar Anda akan lebih nyaman.

Baca Juga:   10 Dekorasi Railing Tangga Natal yang Menarik

Hiasan dinding ini dapat Anda pasang sekaligus atau di pasang dengan cara menyebar ke seluruh bagian dinding kamar. Itu semua tergantung Anda.  Keuntungan lain membeli hiasan dinding seperti ini adalah Anda tidak perlu lagi repot-repot menambah list belanjaan sehingga Anda tidak bingung untuk memilih barang yang serasi dengan selera Anda maupun hisan dinding lainnya.

6. Hiasan Dinding Elegan

hiasan dinding
Umbra 30.5×30.5 Cm Hiasan Dinding Lets Stay Home

Hiasan Dinding satu ini akan memberi kesan kamar Anda tampak elegan dan mewah. Hal ini karena hiasan dinding ini berwarna emas dan desain yang simple, memberi kesan yang mewah pada hiasan dinding satu ini.

Sehingga, hiasan dinding satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin dekorasi dinding kamar tidur yang simple, tetapi memberi kesan yang mewah. Anda bisa menaruh hiasan dinding ini di bagian-bagian yang Anda rasa itu adalah bagian cocok.

Usahakan, jangan menggabungkannya dengan warna-warna cerah seperti merah atau yang lainnya di satu bagian. Ini akan menghilangkan kesan mewah dari hiasan dinding ini. Carilah, hiasan dinding yang memang bisa serasi atau memisahkan hiasan dinding ini dengan yang lainnya atau memasang hiasan dinding ini secara tunggal.

7. Hiasan Dinding Lukisan

hiasan dinding
Arthome 30×40 Cm Hiasan Dinding 3d Kanvas Gambar Pisang

Lukisan sudah tidak asing lagi, jika kerap kali menjadi hiasan di dinding.  Hal ini karena setiap lukisan memiliki ceritanya sendiri. Sehingga, tentu akan menunjang suasana yang pemilik lukisan tersebut inginkan. Anda pun dapat menggunakan lukisan untuk menghiasi dinding kamar Anda.

Dekorasi dinding kamar tidur itulah yang dapat membantu kamar tidur Anda lebih nyaman. Dekorasi dinding tersebut diantaranya, hiasan dinding figura, hiasan dinding kayu, dekorasi dinding gajah, rak tempel, hiasan dinding set, hiasan dinding elegan, dan hiasan dinding lukisan.

Editor: Sharon Suryaatmadja