Fissler, Perfect Every Time

0
2765
Fissler, Perfect Every Time

Kabar gembira buat Anda pecinta masak! Fissler-merek peralatan masak premium asal Jerman kembali hadir di Indonesia. Varian produk yang beragam serta desain yang sesuai untuk pemasak pemula hingga profesional, sangat pas untuk menjadi ‘teman’ terbaru Anda dalam menyajikan hidangan-hidangan berkualitas.

Inilah Alasan Mengapa Fissler Layak Ada di Dapur Anda:

1. Fissler hanya menggunakan material berkualitas terbaik

Di setiap produknya, baik rangkaian panci, wajan, atau pressure cooker, Fissler menggunakan material German 18/10 hygienic stainless steel yang menawarkan kepuasan penggunaan seumur hidup. Tidak tanggung-tanggung!

Ruparupa Banner

2. Fissler dan inovasinya membuktikan bahwa aktivitas memasak dapat hemat energi sekaligus membuat kreasi menu tetap lezat dan sehat

Stay-cool handles, non-stick sealing pada wajan, tutup pressure cooker yang membuat kondensasi jatuh kembali ke dalam panci, hingga lampu indikator yang memudahkan Anda mengetahui suhu masakan sudah mencapai derajat yang tepat, adalah sebagian dari inovasi Fissler yang telah menjadi tradisi selama lebih dari 170 tahun.

Baca Juga:   7 Jenis dan Fungsi Blender yang Jarang Diketahui

3. Fissler memiliki desain yang atraktif dan dapat Anda beli secara online

Pilihan warna perak atau hitam sangat elegan saat dipasangkan dengan kitchen set bertema apapun di dapur Anda. Beli koleksi Fissler Anda satu persatu atau sekaligus pun sekarang lebih mudah, karena ragkaian produk Fissler original hadir secara eksklusif untuk pembelian di Ruparupa dan Online Shopping Kawan Lama Inovasi.

Penasaran? Atau malah sudah ga sabar memamerkan menu andalan yang dimasak menggunakan Fissler kepada teman-teman Anda? Langsung saja klik koleksi unggulan dari tiga lini produk Fissler berikut ini untuk melihat rangakaian lengkap produknya! Fissler, Perfect Every Time.

Panci

PANCI
Wajan

WAJAN
Pressure Cooker

PRESSURE COOKER