7 Fakta Menarik Film The Batman, Beda Dari Sebelumnya

0
4422
Fakta menarik The Batman
Sumber : hdqwalls.com

Penggemar DC pasti tidak sabar menunggu kehadiran film superhero terbaru, yaitu The Batman. Apalagi, ada banyak menarik fakta menarik dari The Batman yang sempat mengalami penundaan penayangan akibat pandemi COVID-19.

Dikabarkan, film yang disutradarai Matt Reeves ini akan tayang pada 4 Maret 2022. Film ini juga merupakan film solo pertama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne untuk membuka trilogi The Batman.

Ruparupa Banner

The Batman

Fakta Menarik Film The Batman

Dalam trailer film The Batman, kita pun akan dibuat semakin penasaran dengan cerita dari film superhero legendaris satu ini. Cuplikan tersebut pun mengungkap beberapa fakta menarik dari film The Batman. Apa saja itu?

1. Bukan bagian dari DCEU

Sayangnya, walau mengangkat cerita mengenai superhero andalan DC, film The Batman nyatanya bukan bagian dari DCEU (DC Extended Universe).

Hal ini karena sang sutradara, Matt Reeves, ingin menunjukkan karakter Batman dengan sisi yang lebih muda dan brutal dalam membasmi kejahatan.

fakta menarik The Batman
YouTube: Warner Bros. Pictures

2. Bukan superhero, tapi genre noir

Berbeda dari film Batman sebelumnya, dalam film terbarunya kita akan sedikit kehilangan sosok superhero yang langsung siap mengenali musuhnya.

Matt Reeves ingin menghadirkan genre noir, yang mengisahkan sosok detektif atau seseorang yang sedang menyelidiki kasus kriminal.

Maka dari itu, banyak yang berkata bahwa sosok Batman di film kali ini lebih cocok dikategorikan sebagai seorang detektif daripada superhero.

3. Batman di awal karir

Film The Batman akan fokus pada 2 tahun awal Bruce Wayne berkarir sebagai seorang Batman. Pada masa ini, Batman terkenal sebagai sosok pembasmi kejahatan misterius di malam hari.

Baca Juga:   7 Kumpulan Mainan Action Figure Terbaik yang Wajib Dikoleksi

Terlihat pada sosoknya yang masih naif dan mudah terprovokasi. Untuk semakin menggambarkan periode waktu, kostum yang batman gunakan juga masih terbilang sederhana.

The Batman
YouTube: Warner Bros. Pictures

4. Menghadirkan Catwoman

Dalam trailer yang telah dirilis, kita pun akan melihat kehadiran karakter superhero lainnya untuk menambah ketegangan saat menonton, yaitu Catwoman, yang diperankan oleh Zoe Kravitz.

Tentu, film ini sangat menarik perhatian para penggemarnya. Apalagi, terlihat Selina Kyle muncul dengan rambut merah, yang mirip seperti penampilannya di komik.

fakta menarik The Batman
YouTube: Warner Bros. Pictures

Tidak heran, banyak yang mengharapkan adanya sedikit love-line antara Batman dan Catwoman pada gerne kriminal ini.

Namun, masih belum bisa dipastikan apa motivasi Catwoman di dalam film manusia kelelawar ini.

Apakah Catwoman salah satu superhero wanita favorit kamu? Bila ya, kami punya rekomendasi action figure Catwoman seperti berikut ini.

Catwoman
Dc Batman Movie 7in Figures Wv1 – Catwoman – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

5. Hadirnya para supervillain

The Batman
YouTube: Warner Bros. Pictures

Tidak akan seru menonton film superhero tanpa kehadiran musuh-musuh yang kuat.

Seperti yang terlihat pada penayangan trailer, film The Batman akan menghadirkan para supervillain, seperti The Riddler, The Penguin, serta Carmine Falcone, yang ingin mengacaukan kota Gotham.

Apakah kamu salah satu penggemar kecerdasan The Riddle? Bila ya, berikut rekomendasi figure salah satu supervillain The Batman seperti berikut ini.

Baca Juga:   6 Daftar Serial Star Wars Universe di Disney+ Hotstar
The riddle
Dc Batman Movie 7in Figures Wv1 – Riddle – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

6. Sisi emosional Batman

Fakta menarik The Batman
YouTube: Warner Bros. Pictures

Film The Batman juga disebut-sebut akan banyak menggambarkan sisi emosional dari karakter Batman, yang naif dan mudah terprovokasi oleh lawan.

Tagline andalan yang biasa kita dengan berubah dari “I’m Batman” menjadi “I’m vengeance”, yang berartikan balas dendam.

Melalui film pembuka trilogi The Batman, kita akan dibawa untuk melihat dan mendalami sisi tergelap yang karakter superhero satu ini.

Nah, buat kamu penggemar superhero satu ini, berikut rekomendasi action figure terbaru The Batman.

Film The Batman
Dc Batman Movie 12in – Batman Version 1 – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

7. Durasi lebih dari 2 jam

Film The Batman akan tayang dengan durasi waktu total selama 2 jam 55 menit. Kamu pun akan mendapatkan pengalaman yang lebih menegangkan.

Nah, sebelum menunggu film karakter DC kesayanganmu, kamu bisa melengkapi koleksi action figure terbaru The Batman seperti produk berikut ini.

Fakta menarik The Batman
Dc Batman Movie 7in Figures Wv1 – Batman – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

Itu dia fakta-fakta menarik film The Batman yang perlu kamu ketahui sebelum menontonya di bioskop.

Bagi kamu pencinta karakter hasil besutan DC Comics ini, kamu bisa menemukan berbagai koleksi dan mainan anak bertema DC lainnya hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan furnitur terbaik dari brand ternama miliki Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi? Ayo belanja sekarang.