Desember, Bulannya Belanja Hemat

0
1275
desain hitam putih monokrom

Memasuki bulan Desember, para pecinta belanja online pasti sudah dibayang-bayangi dengan teaser Harbolnas yang menjelang pada pertengahan bulan nanti. Hampir seluruh perusahaan e-commerce di Indonesia – termasuk Ruparupa.com, akan bersaing memberikan berbagai penawaran spesial. Sebagai retailer resmi dari ACE Hardware Indonesia dan Informa Furnishings, Ruparupa siap memanjakan Anda dengan penawaran hemat hingga 90% untuk ratusan produk ACE & Informa terbaik.

Gelaran terbesar ini dinamakan 12.12 Fantastic Twelve

Selama kurang lebih dua minggu mulai 3-16 Desember 2018, para pelanggan setia dapat berbelanja 12 Harga Heboh, Flash Sale 12 Produk, Beli 1 Dapat 2, Online Exclusive, dll. Puncaknya pada tanggal 12 Desember 2018, Ruparupa untuk pertama kalinya memberikan kesempatan kepada Anda untuk dapat membeli produk pilihan Cuma Bayar 12%. Fantastis, tentu saja.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   7 Tips Memilih Barang Original di Situs Belanja Online

Yuk, ikutan belanja!

12.12 Fantastic Twelve hadir 24 jam sehari. Pantau terus halaman promonya dan temukan berbagai penawaran hemat sesuai kebutuhan Anda. Mau pengalaman berburu produk-produk incaran semakin menyenangkan? Ikuti juga tips belanja lainnya dari kami. Selamat menikmati bulan belanja hemat bersama Ruparupa.