Ide Furnitur untuk Ruangan dengan Desain Interior Monokrom

0
1179
desain inteior monokrom

Desain interior monokrom memang tidak pernah lekang oleh waktu. Ruangan bergaya klasik ini selalu memiliki peminat tersendiri. Anda juga bisa, lho menghadirkannya di rumah. Bagi Anda yang tertarik, lengkapi hunian bertema monokrom Anda dengan furnitur dan dekorasi ruangan yang sesuai. Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel berikut ini yang berisi rekomendasi produk untuk desain rumah monokrom.

1. Sofa Minimalis untuk Desain Interior Ruang Tamu Monokrom

Untuk ruang tamu atau ruang keluarga bernuansa minimais, set sofa di atas ini dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi ruangan tersebut. Selain memiliki desain minimalis, sofa juga hadir dengan warna hitam yang dapat mendukung penampilan ruang tamu monokrom di rumah Anda, Ruppers.

2. Meja Tamu dengan Tempat Penyimpanan

Meja tamu dengan tempat penyimpanan dapat dijadikan pilihan yang tepat terutama untuk ruangan bernuansa monokrom dengan gaya minimalis. Jadi, Anda bisa lebih menghemat tempat untuk menyimpan berbagai barang di rumah serta penampilan ruang tamu bisa sekaligus menjadi lebih rapi dan tertata.

3. Set Meja Makan untuk Desain Interior Monokrom

Selain ruang tamu dan ruang keluarga, nuansa monokrom juga sangat cocok untuk ruang makan rumah Anda. Pilihlah meja makan dan kursi makan dengan warna sesuai. Sebagai solusi, Anda bisa membeli set meja makan sekaligus agar warna kursi dan mejanya sudah pasti senada. Ruang makan pun dijamin dapat terlihat menarik.

4. Gunakan Kursi Kerja Bertema Serupa pada Ruang Kerja

Hadirkan juga gaya monokrom pada ruang kerja di rumah. Anda bisa memilih kursi kantor dengan warna yang sesuai. Selain itu, kursi kerja dengan desain ergonomis dapat membuat saat bekerja menjadi lebih nyaman. Misalnya dengan kursi kerja yang dilengkapi dengan penopang lengan dan sandaran leher seperti kursi di atas ini.

5. Rak Penyimpanan Begaya Sesuai

Atur letak barang di rumah dengan rak minimalis ini. Dilengkapi dengan warna hitam yang dapat menunjang ruangan bergaya monokrom, rak ini juga memiliki desain yang menarik. Cocok untuk meletakkan buku maupun pajangan lainnya di ruang tamu atau ruang kerja.

6. Pajang Hiasan Pada Rak Dinding Berwarna Hitam atau Putih

Selain rak biasa, rak dinding juga dapat dijadikan solusi lainnya untuk mengatur letak dan memajang dekorasi ruangan di rumah Anda. Rak dinding seperti ini sangat cocok untuk hunian bergaya modern minimalis.

7. Lengkapi Desain Interior Monokrom dengan Tanaman Artifisial

Untuk melengkapi hunian monokrom Anda, gunakan dekorasi ruangan yang cocok seperti tanaman artifisial. Pilihlah tanaman dengan desain menarik dan warna yang sesuai agar rumah Anda bisa terlihat lebih cantik. Tanaman artifisial juga lebih mudah dirawat daripada tanaman asli sehingga lebih praktis digunakan.

8. Hadirkan Jam Dinding Sesuai Gaya Ruangan

Kehadiran jam dinding pada suatu ruangan sangat dibutuhkan agar Anda bisa lebih tepat waktu dalam mengerjakan segala sesuatu. Pastikan, desain jam dinding yang Anda pilih sesuai untuk desain interior monokrom rumah Anda ya, Ruppers. Contohnya seperti jam dinding di atas ini yang bisa Anda jadikan pilihannya.

Nah, selain beberapa rekomendasi furnitur dan dekorasi ruangan di atas, Anda juga bisa mencari produk berkualitas dari berbagai merek lainnya di Ruparupa.com. Nikmati juga bermacam-macam penawaran menarik setiap berbelanja di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera belanja sekarang agar konsep interior monochrome untuk hunian Anda bisa segera terwujud!