Dark Furniture for 2017

0
1167
ask the experts tren interior 2017

#AskRuparupacom: Dark Furniture for 2017

Jika tahun 2016 dipenuhi dengan berbagai warna terang seperti pastel dengan salah satu warna yang populer adalah hijau tosca. Di 2017, warna yang diprediksi akan menjadi populer adalah warna -warna gelap yang dikombinasi dengan warna-warna natural.

Warna gelap yang akan menjadi populer mengarah ke warna hijau tua, sebagai representasi dari warna hijau pepohonan. Serta warna biru tua yang memberikan rasa percaya diri yang tinggi serta ketegasan.

Ruparupa Banner
tren 2017 warna gelap
Tambahkan sofa berwarna hijau tua ini

Jika ingin mengadopsi tren 2017 ini ke dalam hunian Anda, jangan lupa untuk memperhatikan kontras pada ruangan. Daripada mengecat seluruh dinding rumah dengan warna-warna gelap, mungkin ada baiknya jika Anda menggunakan warna-warna gelap ini sebagai aksen pada ruangan, seperti warna furnitur, bantal sofa atau artwork.

Baca Juga:   #AskRuparupacom: Menata Dapur Minimalis

Pergerakan tren dari 2016 yang serba minimalis menjadi bertemakan natural dengan tekstur alami di 2017 ini tak luput dari semakin banyaknya orang-orang yang terinspirasi dengan alam. Ditengah hiruk pikuk kota, mereka ingin menghadirkan suasana alam yang nyaman dan tenang ke dalam rumah untuk melepas penat.

Maka dari itu tak heran jika beberapa tren yang pernah terjadi di beberapa tahun belakangan kini kembali hadir. Seperti warna-warna terakota dengan tekstur bata, atau warna-warna kayu natural serta earthy colors, yang diharapkan mampu menghadirkan kehangatan dalam sebuah hunian.

Apakah Anda sudah siap mengambut tren 2017 ini?


Ask The Experts Glenn Hajadi

Glenn siap membantu Anda!

Glenn Hajadi, meraih gelar Master of Architecture di Barcelona Institute of Architecture di Barcelona, Spanyol dan Bachelors Degree di The Ohio State University di Columbus, Ohio, AS. Berpengalaman sebagai arsitek dan desain interior di Amerika, Cina dan Eropa. Di tahun 2009 ia mendirikan Highstreet Studio bersama dengan Rama Budhisurya. Hingga saat ini menjabat sebagai founder sekaligus Arsitek Prinsipal di Highstreet Studio.

Baca Juga:   #AskRuparupacom: Modern Office

Apakah Anda memiliki rencana untuk membangun rumah? Ingin melakukan make over rumah atau kantor Anda? Tanyakan kepada arsitek dan desain interior Glenn Hajadi.

Lihat Profil Glenn Kumpulan artikel Glenn