5 Alasan Anda Harus Punya Kursi Pijat Di Rumah

0
3404
kursi pijtat

Memiliki kursi pijat ternyata memberikan banyak keuntungan, lho. Walaupun harganya terbilang lumayan mahal, tapi ternyata alat ini menyimpan segudang manfaat yang bisa didapatkan.

Alasan Anda Harus Punya Kursi Pijat Di Rumah

Umumnya, kursi ini memiliki teknologi yang dapat memberikan pijatan pada seluruh tubuh. Nah, agar Anda tidak merasa rugi membelinya, simak manfaatnya berikut ini.

Ruparupa Banner
kursi pijat
sumber: unsplash.com

1. Membuat Otot Lebih Rileks

Setelah lelah bekerja seharian, biasanya badan terasa pegal. Hal ini tidak hanya dirasakan pada mereka yang memiliki banyak mobilitas, tetapi juga buat para pekerja yang duduk sepanjang hari di kantor dan di rumah.

Tentu, kalau sedang lelah, paling enak adalah mendapatkan pijatan di seluruh tubuh. Nah, kursi pijat bisa menjadi jawabannya. Alat satu ini dapat membuat otot merasa rileks dan mengurangi rasa sakit pada tubuh yang kelelahan.

2. Dapat Memperbaiki Struktur Tubuh

Bekerja dan melakukan aktivitas terlalu lama tanpa mengubah posisi tubuh, bisa membuat postur menjadi bermasalah. Seiring bertambahnya usia, hal ini tentunya akan memberikan pengaruh negatif dalam jangka panjang.

Baca Juga:   Ketahui Jenis-Jenis Tes Gula Darah

Postur tubuh yang tidak baik dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti nyeri bahu, tulang belakang bengkok, nyeri pada leher, dan lain sebagainya.

Untuk mengurangi risiko tersebut, Anda bisa menggunakan kursi pijat yang aman dan nyaman.

3. Pijat Aman dan Terlindungi dari Salah Pijat

Memijat tubuh dengan cara yang tidak benar bisa memberikan dampak negatif, lho. Anda perlu berhati-hati dengan pijatan yang terlalu keras, serta memijat bagian tubuh secara sembarangan.

Nah, agar lebih aman, Anda bisa menggunakan kursi pijat. Produk satu ini memang sudah dirancang khusus untuk memijat tubuh sehingga lebin aman saat digunakan.

4. Baik untuk Kulit

Tahukah Anda ternyata kursi pijat dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lho. Pijatan yang dihasilkan dapat menjadi stimulan untuk kulit.

Inilah yang dapat membuat pori-pori bisa menjadi lebih longgar sehingga lebih mudah dibersihkan. Selain itu, alat ini juga dapat meningkatkan regenerasi kulit. Jadinya, kulit bisa lebih cepat sembuh dari memar, goresan, ataupun luka lainnya.

Dengan alat satu ini, maka Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat secara alami. 

Baca Juga:   Berapa Kadar Oksigen Normal dalam Darah?

5. Memperbaiki Mood

Dalam keseharian, banyak hal yang kerap membuat kita stres dan membuat mood menjadi buruk. Nah, salah satu cara untuk memperbaiki mood yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan pijatan pada tubuh.

Selain pijatan bisa membuat tubuh menjadi rileks, Anda pun bisa merasa lebih tenang. Anda bisa menggunakan kursi ini sembari duduk tayangan kesukaan Anda setelah lelah bekerja seharian.  Dengan begini, kesehatan mental Anda pun dapat terjaga.

Itu dia beberapa alasan kenapa Anda harus punya kursi pijat di rumah.

Tenang, harga produk ini juga cukup beragam, kok. Anda bisa menemukan berbagai pilihan modelnya di Ruparupa, seperti rekomendasi berikut ini

Neo Koji Kursi Pijat Compact
Neo Koji Kursi Pijat Compact – Dengan tampilan yang modern, hadirkan kenyamana lebih di rumah untuk momen bersantai semakin maksimal.

 

kursi pijat
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Dapat menghilangkan pegal, melancarkan aliran darah, serta memperbaiki metabolisme. Hadir dengan tampilan kekinian dan elegan, bisa Anda dapatkan di Ruparupa.

Beli di sini

Selain bisa mendapatkan kursi pijat kekinian dengan harga terjangkau, Anda juga bisa membeli perlengkapan rumah tangga dan furnitur lainnya hanya di Ruparupa, lho.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang dan dapatkan berbagai promo menariknya khusus untuk Anda.