Teras rumah minimalis – Sebuah hunian sangat dianjurkan memiliki area hijau apalagi hunian minimalis.Teras rumah juga tidak hanya terletak dibagian depan rumah, melainkan dimana saja. Namun, siapa sangka bahwa terdapat banyak macam model teras untuk hunian minimalis Anda?

Simak yuk, 6 contoh teras rumah minimalis keren banget!

Teras dengan Penuh Pepohonan

id.pinterest.com/pin/3377768460759907/

Teras dengan penuh pepohanan ini sangat cocok untuk Anda bersantai dan menyatu dengan alam. Anda dapat menggunakan ayunan agar teras terasa lebih nyaman lagi.

Teras dengan Rumput

katrinaleechambers.com

Tidak ada salah nya jika menggunakan rumput untuk teras kesayangan Anda. Jika Anda takut kotor menggunakan rumput langsung, Anda dapat menggunakan rumput sintetis agar tidak kotor dan terhindar dari serangga namun tetap bernuansa alam.

Teras dengan Kolam

id.pinterest.com/pin/603482418808706996/

Suda tidak asing lagi jika mempadukan teras rumah Anda dengan kolam ikan. Saat Anda bersantai di teras, Anda dapat menikmati suara aliran air yang terdapat pada kolam ikan Anda dan melihat ikan – ikan yangg lucu dan menggemaskan.

Teras dengan Lantai Kayu

clearcrochet.com

Tidak hanya menggunakan rumput sebagai alas teras, Anda dapat menggunakan kayu untuk menambah aksen minimalis loh. Dengan lantai kayu juga akan mudah dibersihkan dibanding dengan menggunakan rumput artifisial.

Teras dengan Bebatuan

definebottle.com

Selain kayu, bebatuan juga dapat menambah aksen minimalis Anda namun tetap menyatu dengan alam. Selain menggunakan batu, Anda dapat menambahkan karpet untuk menambah aksen dekoratif pada teras.

Teras dengan Kanopi

thereseknutsen.no

Untuk Anda yang senang bersantai di teras rumah namun takut kepanasan, Anda dapat menggunakan kanopi sebagai solusi. Namun, pilih kanopi minimalis yang sesuai dengan konsep teras Anda yah ruppers. Anda dapat menambahkan bangku santai, bebatuan, atau ayunan agar teras terasa lebih nyaman.

Dalam mendukung teras hunian minimalis Anda, Ruparupa tidak hany amemberikan contoh teras minimalis. Namun, Ruparupa punya beberapa produk pilihan untuk mengisi teras minimalis Anda nih. Simak yuk berikut ini.

Kursi Ayun

Nikmati waktu santai Anda di teras dengan lebih menyenangkan menggunakan kursi ayun. Bergaya unik, dengan bentuk kursi yang menggantung dari lantai. Kursi ini juga dilengkapi dengan bantalan yang empuk dan nyaman.

Parket Kayu

Untuk Anda yang ingin menggunakan teras dengan lantai kayu, Anda dapat menggunakan partisi kayu ini. Parket ini merupakan produk ramah lingkungan dan dapat digunakan pada lantai Anda. 

Rumput Sintetis

Selain menggunakan partisi kayu, Anda dapat menggunakan rumput sintetis sebagai alas teras Anda. Warna nya yang hijau membuat ruangan selalu nampak lebih asri. Rumput artifisial sepanjang 2 meter ini tahan terhadap sinar matahari sehingga akan tahan lama dan tidak memerlukan perawatan khusus karena terbuat dari bahan sintetis.

Karpet

Lembut nya bulu-bulu karpet menentukan kenyamana nnya. Anda dapat meletakkan nya diatas lantai bebatuan atau diatas lantai kayu.

Quick Deck Stone

Untuk meningkatkan estetika pada taman atau area outdoor, memasang quick deck dapat menjadi solusi terbaik. Selain minim perawatan, quick deck memang dirancang untuk penggunaan outdoor. Tahan terhadap paparan sinar matahari, terpaan angin maupun hujan.

Penuhikebutuhan taman minimalis Anda dengan koleksi barang – barang menarik lain nya hanya di Ruparupa.