Rekomendasi Kursi Taman Besi Sebagai Tempat Santai

0
454
kursi taman besi

Kebanyakan orang mungkin akan membuat taman mereka lebih cantik dengan menanam bunga, pohon, dan lainnya serta duduk di kursi taman besi. Tapi tahukah anda bahwa disamping dengan menanam bunga di taman, ada salah satu cara yang lebih sederhana untuk mempercantik taman anda. Ya! Melengkapinya dengan kursi taman.

Kursi taman bisa jadi pelengkap taman anda  dan bisa berfungsi sebagai tempat duduk serta dekorasi outdoor yang bagus. Ada hal penting yang anda perlu lakukan ketika mendesain kursi taman adalah memperhatikan nilai estetikanya, materialnya, dan posisi yang bagus untuk di pandang ketika outdoor.

Tak hanya itu saja, banyak dari kursi taman dan mejanya anda perlu pertimbangkan saat memilih, contoh dipakai saat berkumpul dengan keluarga maka disarankan menggunakan meja yang melingkar serta jumlah kursi yang banyak. Setelah anda mempunyai bayangannya seperti apa, selanjutnya kami akan merekomendasikan jenis kursi taman berbahan dasar besi yang cocok dengan anda.

Kelebihan kursi taman berbahan dasar besi

Kursi Taman Chipendale – Hitam

Ketika anda akan memilih sebuah kursi taman pastikan sesuaikan dengan musim yang ada di daerah anda dan penempatannya. Kursi yang berbahan dasar kayu sebaiknya pastikan apakah kursi tersebut bersifat anti air atau tidak karena umumnya kursi taman ditempatkan di luar yang rentan terkena hujan. Maka kami merekomendasikan kursi taman dengan bahan dasar besi agar lebih tahan terhadap air dibandingkan dengan kursi berbahan dasar kayu. Sekarang anda dapat bisa mendapatkan berbagai macam kursi berbahan dasar besi hanya di Ruparupa.com dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Kursi Taman Besi Sebagai Tempat Santai

1. Kursi taman besi tanpa sandaran

Krisbow Kursi Taman Lipat Tanpa Sandaran 182 Cm – Putih

Jika anda ingin leluasa melihat ke segala arah, maka kursi taman tanpa sandaran anda bisa coba untuk melihat dari berbagai sudut pandang dan cara duduk anda. Kursi taman dengan model seperti ini akan memudahkan anda memandang sisi taman dari segala perspektif, maka anda perlu pertimbangakan produk yang satu ini. Selain material yang awet dan anti air untuk penggunaan jangka panjang harganya juga relatif lebih murah.

Baca Juga:   4 Tips Memilih Kursi Taman yang Terbaik dan Tercantik

2. Kursi taman campuran antara besi dan kayu

London Elm Kursi Taman Panjang – Hitam

Kursi dengan model seperti ini memiliki dua material utama dalam pembuatannya, yaitu kayu sebagai dudukannya dan besi sebagai penyangganya. Bahan besi yang relatif kuat membuat anda lebih merasa aman ketika banyak gerakan. Disamping itu, dudukan dengan bahan kayu membuat punggung dan kaki anda tidak terasa dingin ketika duduk maupun berbaring.

3. Kursi taman anti air dengan motif cerah

Kursi Taman

Kursi taman model hampir sama dengan kursi gabungan antara material besi dan kayu, tetapi digunakan material anti air dan karat untuk ketahanannya.  Kursi ini cukup kompak jika duduki oleh dua orang dewasa dengan sandaran besi dan dudukan yang kuat. Anda bisa menambahkan gambar dengan cat besi sesuai kreatifitas anda.

4. Kursi taman berbahan dasar metal mengkilap

Bangku Metal – Putih

Tidak ada salahnya anda mempertimbangkan jenis kursi yang satu ini, tebuat dari metal yang sudah di-polish sampai mengkilap dan permukaannya yang halus. Kursi ini bisa anda tempatkan di teras dan taman, tetapi perlu berhati hati dengan bagian bawah kursi ini yang mudah tergores bila tergesek dengan sesuatu yang tajam. Kursi ini cukup anti air jika digunakan di outdoor. Dengan desain yang cukup sederhana dan murah membuat kursi ini cukup laku dipasaran.

Baca Juga:   Rekomendasi Kursi Taman Ace Hardware yang aestetik

5. Kursi taman jaring besi

Hostpur Kursi Taman

Kursi taman jenis ini sudah pasti tidak asing bagi anda. Kursi jenis ini biasanya digunakan di café dan rumah makan yang bertemakan outdoor dan taman taman yang cantik. Didesain dengan kabel kabel dari jaring jaring besi yang di anyam satu sama lain membuat kursi jenis ini menjadi lebih kekinian dan empuk untuk diduduki serta elastis. Kursi jenis ini pertama kali dirancang oleh Eames-style. Sebagai saran, anda bisa menambahkan bantal pada kursi ini agar lebih empuk ketika diduduki.

6. Kursi taman besi Braided

Sydney Kursi Teras – Putih/Hijau

Kursi taman jenis ini juga merupakan gabungan antara besi dan anyaman rotan yang ketat membentuk sebuah bentuk seperti jaring. Walaupun kelihatannya seperti biasa saja, namun kursi jenis ini membawa kesan terlihat nuansa alami. Meskipun begitu material ini kurang tahan lama karena bahan rotan yang tidak cukup kuat untuk menahan air hujan atau terik matahari.

7. Kursi taman besi berkesan artistik

Soleil Kursi Taman Lattice 3 Dudukan

Kursi taman besi jenis ini didesain dengan penampilan yang unik dari besi dengan merancang lekukan besi menjadi sebuah nilai yang sangat estetik mulai dari rangkaian bunga, daun, dan lainnya. Warnanya yang gelap membuat model kursi seperti ini tidak mudah kotor ketika di Outdoor, dengan ukuran kurang lebih 200 cm x 80 cm dapat menampung 3 orang dalam satu kursi menambah fungsionalnya untuk dipertimbangakan.

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com. Jangan khawatir untuk mempercayakan kebutuhan rumah tangga Anda dengan berbelanja di Ruparupa. Selain semua produknya adalah produk yang berkualitas dan terjamin mutunya, ruparupa juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumennya.

Editor: Ariel Natasya