Senter merupakan alat yang biasa kita gunakan pada berbagai aktivitas baik di rumah, mobil, serta luar ruangan. Didesain untuk menyediakan cahaya secara lokal yang cepat saat dibutuhkan, senter berkembang secara revolusioner dengan penerapan teknologi baru. Bohlam LED pada senter memantapkan fungsinya yang tidak bisa ditandingi oleh senter yang menggunakan bohlam biasa. Lalu, apa yang membedakan antara senter LED dan senter biasa? Yuk, simak ulasannya.

Perbedaan utama antara senter biasa dan senter LED adalah keawetannya.

Senter biasa lebih cepat rusak karena pembakaran yang dilakukan untuk menghasilkan cahaya sehingga membuat baterai cepat habis. Sementara senter LED bisa bertahan 100.000 jam dan baterai lebih awet 10 kali lebih lama.

Dalam hal warna cahaya, senter LED menghasilkan banyak warna cahaya dalam satu tabung, sedangkan senter biasa hanya memproduksi cahaya kekuningan standar yang baru bisa dimodifikasi dengan menambahkan lensa dalam warna-warna berbeda

Karena senter LED menyala paling terang, beberapa jenisnya bahkan difungsikan sebagai alat pertahanan diri. Cahayanya diterangkan maksimal sehingga dapat “membutakan” penyerang dan memberi waktu untuk penggunanya melarikan diri. Senter LED juga kuat, jika kemasan luarnya digunakan untuk memukul penyerang ataupun jatuh, cahayanya akan tetap berfungsi.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan menjadikan senter LED sebagai pilihan terbaik.

Maglite merupakan salah satu merk senter LED terbaik yang bisa diandalkan. Kualitas produknya diakui di seluruh dunia sejak 1979. Setiap produk senter LED terbaik yang dihasilkannya merupakan hasil riset mendalam selama puluhan tahun mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi terus menerus. Maglite memiliki badan senter yang didesain menggunakan bahan aluminium sehingga senter LED Maglite tak hanya fungsional namun tampil kokoh dan premium.

Sebagai produsen senter LED paling terang, Maglite memiliki beberapa pilihan jenis senter LED.

Maglite menjawab kebutuhan atas senter LED paling terang dan senter LED mini. Maglite Senter Hangpack Solitaire dalam beberapa pilihan warna. Senter LED mini yang bisa digantungkan ini memiliki daya lampu 2 lumens dengan satu baterai A3. Badan luarnya kokoh, tahan air, serta memiliki kemampuan penerangan hingga 20 meter. Kelebihan lainnya yaitu mode pengaturan cahaya yang bisa menyebar atau fokus. Senter ini cocok digunakan di rumah saat mati lampu serta wajib dimiliki para penggiat olahraga luar ruangan.

Jika Anda sedang mencari kado untuk seseorang, Maglite memiliki edisi Gift Box Solitaire yang hadir dalam kemasan elegan sehingga pasti akan jadi hadiah yang berkesan untuk yang menerimanya.

Tidak perlu bergelap-gelapan lagi. Temukan senter LED Maglite yang dapat membantu penerangan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here