Pilihan Aquarium Ace Hardware Untuk Ikan Hias

0
7411
aquarium ace hardware

Jika kamu penggemar ikan hias dan sudah lama berkecimpung dalam hobi ini, tentunya pasti tahu dong pentingnya memiliki palung ikan yang tepat.

Untuk itu pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi aquarium ace hardware yang bisa menjadi pilihan untuk membuat peliharaan bisa berumur panjang.

Ruparupa Banner

Memelihara ikan hias tampaknya sudah menjadi hobi baru masyarakat Indonesia di tengah pandemi. Asalannya adalah karena kegiatan yang dianggap refreshing, karena dapat dilakukan hanya dari rumah saja dan tidak menyulitkan.

Manfaat memelihara ikan hias

Memelihara ikan hias ternyata memiliki banyak manfaat. Pertama adalah dapat mengurangi tingkat stress dan kecemasan pada seseorang, mekanismenya adalah ketika ada interaksi manusia atau seorang individu dengan ikan hias yang ia pelihara. Meskipun interaksi yang terjadi hanya sekedar memberi makan, melihat ikan tersebut berenang bolak balik ataupun pada saat kegiatan membersihkan aquarium ikan hias tersebut.

Manfaat berikutnya adalah dapat menenangkan pikiran sehingga menjadi lebih segar dan tidak sumpek. Adanya bebatuan, tumbuhan serta ikan-ikan hias yang berenang di dalam aquarium membantu untuk mengurangi pikiran yang penat sehingga sedikit banyak akan menenangkan pikiran Anda. Warna dari ikan hias yang Anda pelihara serta suara gelembung air yang timbul dari dalam aquarium ternyata juga memiliki efek terapi.

Ketiga adalah bagi Anda yang memiliki anak-anak, memelihara ikan hias dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus sangat baik untuk perkembangan anak-anak Anda. Sekaligus untuk mengurangi rasa stress dan cemas, memelihara ikan hias juga dapat menjadi media pembelajaran untuk anak dalam bertanggung jawab dan berempati terhadap sesama makhluk hidup.

Baca Juga:   Cara Menghias Aquarium Ikan Hias

Namun dalam prosesnya perlu ada perangkat yang berkualitas seperti aquarium tempat dimana ikan tersebut tumbuh dan berkemban, salah satunya seperti aquarium Ace hardware yang berkualitas baik.

Rekomendasi Aquarium Ace Hardware

Artikel ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi aquarium ace hardware yang terbaik dan paling berkualitas yang tentunya akan menunjang hobi Anda dalam memelihara ikan hias. Yuk kita simak bersama artikelnya sampai habis!

1. Boyu Aquarium Meja Transparan

Boyu Akuarium Meja Nano – Transparan

Rekomendasi pertama datang dari Boyu Aquarium Meja Nano Square yang bening alias transparan. Cocok sekali untuk Anda yang memelihara ikan dalam jumlah sedikit dan ingin meletakkan aquarium ikan hias di atas meja.

Aquarium ini memiliki bentuk minimalis, sehingga mudah sekali untuk dipindahkan dan ditempatkan di ruangan yang Anda inginkan, misalnya pada ruang keluarga atau ruang kerja.

Aquarium ini juga juga lengkap dengan filter dan lampu yang mempercantik pemandangan di dalam aquarium. Boyu Aquarium terbuat dari material akrilik yang kuat dan berkualitas.

2. Aqua One Aquarium

Aqua One Akuarium Vertical Bow 40x40x34.5 Cm

Rekomendasi berikutnya dating dari Aqua One Aquarium. Terlihat memiliki desain yang unik, menarik dan fungsional sehingga membuat tampilan aquarium ini di rumah Anda semakin cantik. Aquarium ini menggunakan material kaca yang berkualitas dan membuatnya awet serta kuat.

Lengkap juga dengan filter internal yang menjamin kejernihan air dalam aquarium Anda serta lampu LED yang membuat tampilan ikan di dalam aquarium ini semakin memukau.

Baca Juga:   Rekomendasi Aquarium Ikan Hias dan Manfaatnya

3. Ferplast Aquarium Capri Led 60 Ltr

Ferplast Akuarium Capri Led 60 Ltr – Putih

Rekomendasi aquarium ikan hias selanjutnya adalah Ferplast Akuarium Capri Led 60 Ltr. Dari bentuk dan modelnya saja sudah tampak kalau aquarium ikan hias ini termasuk dalam kategori aquarium yang memiliki desain modern serta fungsional. Material pembuatan aquarium ini berupa kaca yang berkualitas sehingga terjamin kuat dan tahan lama.

Kelebihan lainnya dari aquarium ACE Hardware ini juga adanya fasilitas filter internal yang dapat menjaga kejernihan air di dalamnya, sehingga air di dalam aquarium senantiasa tampak bening dan memperlihatkan ikan-ikan koleksi Anda dengan jelas. Selain itu pada bagian atasnya terdapat penutup aquarium yang mudah untuk dibuka tutup guna kegiatan pembersihan.

Menariknya lagi, Ferplast Akuarium Capri Led 60 Ltr dilengkapi dengan lampu LED dimana lampu ini berfungsi sebagai lampu dekorasi yang mempercantik tampilan aquarium ikan hias Anda.

4. Haiyang Aquarium dengan Lampu dan Filter BW

Haiyang 32x23x34 Cm Akuarium Dengan Lampu Dan Filter Bw

Rekomendasi keempat adalah Haiyang Aquarium dengan Lampu dan Filter BW. Aquarium ini memiliki keunggulan seperti sudah tersedianya lampu LED, filter, saklar sentuh, spons, pompa submersible hingga media. Ini membuat Anda tidak perlu membeli perangkat pendukung lain secara terpisah.

Itulah tadi artikel mengenai rekomendasi aquarium Ace Hardware yang terbaik dan berkualitas. Beragam aquarium Ace Hardware seperti yang disampaikan di atas bisa Anda dapatkan di ruparupa.com. Semua jenis dan model aquarium Ace Hardware dapat Anda temukan.

Ruparupa menjual semua barang yang berkualitas dan terpercaya dalam melayani konsumennya sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di ruparupa.

Editor: Ariel Natasya