5 Rekomendasi Merk Panci yang Bagus dan Berkualitas

0
5819
merk panci yang bagus

Bagi para ibu-ibu, kegiatan memasak tentu akan sulit dilakukan jika perlengkapan memasak seperti panci dan wajan tidak tersedia, apalagi dalam hal memilik merk panci yang bagus. Saat ini, dijual beragam jenis dan model panci yang diklaim sebagai panci berkualitas terbaik. Namun, benarkah semua merk dan jenis panci tersebut memiliki kualitas yang terbaik?

Sebagai ibu yang cerdas dan bijaksana, alangkah baiknya sebelum memutuskan untuk membeli perlengkapan memasak seperti panci sebaiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu tentang berbagai jenis dan merk panci dan membandingkan kelebihan dan kekurangannya untuk bisa menentukan merk panci yang menurut Anda terbaik.

Ruparupa Banner

Panci sendiri terdiri dari beragam jenis, ada jenis panci yang biasa digunakan untuk menggoreng maupun menumis, ada juga panci yang digunakan untuk memasak dengan metode mengukus serta panci yang berfungsi untuk mempresto bahan makanan supaya lebih empuk dan enak untuk dinimkati.

Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan 5 rekomendasi merk panci yang bagus, berkualitas serta awet dan tahan lama menemani Anda memasak dalam jangka waktu panjang. Yuk kita simak artikelnya sampai selesai!

5 Rekomendasi Merk Panci yang Bagus

1. Krischef Saucepan

Krischef Wajan Saus Hfh-S0111

Panci merk Krischef ini cocok sekali digunakan sebagai teman untuk memasak masakan Anda. Panci Krischef ini merupakan panci antilengket yang pastinya memudahkan Anda selama proses memasak maupun proses membersihkan panci setelah memasak. Terbuat dari material yang sangat berkualitas sehingga mengantarkan panas dengan baik dan merata.

2. Moneta Saucepan

Moneta 16 Cm Mongres Panci Saucepan

Kedua adalah Moneta Saucepan. Dengan menggunakan panci merk Moneta ini, aktivitas memasak Anda akan semakin mudah dan menyenangkan. Terbuat dari material yang anti lengket, berbahan utama stainless steel yang memiliki berbagai kelebihan seperti awet dan tahan lama, stainless steel juga bersifat inert sehingga tidak akan mempengaruhi sifat dan kondisi fisik dari makanan yang dimasak menggunakan panci stainless steel.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Panci Kukusan Dimsum

Moneta saucepan juga memiliki gagang yang terbuat dari bakelite yang tahan panas sehingga memudahkan Anda ketika memegang dan mengangkat panci tersebut. Model dari panci Moneta ini juga modern dan sangat stylish.

3. Sitram Saucepan

Sitram Panci Sauce Pan 16 Cm

Sitram saucepan adalah pilihan yang menarik dan cocok untuk memasak sehari-hari. Sitram sendiri merupakan merk asal Perancis yang sudah terpercaya dan terkenal dengan kualitasnya yang juara. Sitram saucepan terbuat dari material stainless steel yang berkualitas tinggi, memiliki keunggulan dibandingkan dengan panci merk lainnya yaitu adanya garis ukur yang memudahkan Anda pada saat memasak.

Sitram saucepan juga memiliki gagang yang panjang dan ergonomis sehingga membuat Anda mudah ketika memegang dan memindahkannya ke tempat lain. Memiliki desain yang masa kini dan anti karat.

4. Fissler Panci Presto

Fissler 26cm 8ltr Vitavit Comfort Panci Presto

Saat ini, panci presto menjadi panci yang cukup populer. Dengan menggunakan panci presto dari Fissler, kegiatan memasak Anda akan semakin praktis dan mudah. Panci presto Fissler menjaga agar kandungan nutrisi yang terkandung dalam bahan makanan tetap utuh dan aman, selain itu dengan menggunakan panci presto tentunya kegiatan memasak Anda akan menjadi lebih singkat.

Baca Juga:   10 Jenis dan Fungsi Panci serta Wajan yang Jarang Diketahui

Fissler merupakan merk panci yang bagus dan berkualitas karena terbuat dari material stainless 18/10 yang tidak mudah berkarat, aman untuk semua jenis masakan dan terbuat dari material pendukung yang mempercepat pemerataan panas pada saat digunakan sehingga makanan akan lebih cepat matang secara sempurna.

5. Estella Panci Kukus

Cooking Color 34 Cm Estella Panci Kukus

Merk panci yang bagus selanjutnya adalah Estella panci kukus. Panci kukusan bekerja dengan memanfaatkan uap panas yang didapat dari hasil proses pendidihan air di dalam panci kukusan tersebut untuk memasak makanan. Mengukus makanan hingga matang memang membutuhkan waktu yang lebih lama karena suhu yang digunakan tidak begitu tinggi dan harus terjadi proses mendidihnya air terlebih dahulu sebelum uapnya bekerja untuk memasak makanan.

Salah satu merk panci kukus yang bagus dan berkualitas dan berjenis pot type adalah Estella. Panci kukus Estella terbuat dari material penyusun yang berkualitas tinggi sehingga panas yang dihasilkan akan lebih cepat serta tersebar secara merata. Masakan Anda tentunya akan lebih cepat matang dengan sempurna.

Itulah tadi 5 rekomendasi merk panci yang bagus, berkualitas serta awet dan tahan lama menemani Anda memasak dalam jangka waktu panjang. Semua panci tersebut bisa Anda dapatkan di ruparupa.com. Di sana, Anda akan menemukan beragam jenis panci dari berbagai bahan penyusun dengan harga yang bervariasi dan tinggal Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Anda juga tidak perlu ragu untuk mempercayakan kebutuhan sehari-hari Anda seperti membeli panci kukus di ruparupa karena ruparupa sudah terpercaya menangani konsumennya dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Semoga informasinya bermanfaat!

Editor: Sharon Suryaatmadja