8 Warna Granit untuk Ruang Tamu Terkesan Mewah

0
8596
warna granit untuk ruang tamu
sumber: studia-54.ru

Dengan menggunakan granit pada ruang tamu, kamu bisa membuat ruangan terkesan jauh berbeda dari sebelumnya. Warna granit untuk ruang tamu adalah pilihan yang tepat untuk menghadirkan kesan mewah pada ruangan.

Berbagai pola dan warna berbeda pada granit akan memberikan kesan elegan dan kemewahan yang berbeda juga pada ruang tamu. Ide ini sangat pas untuk kamu yang sedang membangun rumah atau merenovasinya, dan ingin memberikan tampilan yang berbeda pada ruang tamu.

Ruparupa Banner

8 Warna Granit untuk Ruang Tamu Terkesan Mewah

Yuk, kita lihat berbagai warna granit yang dapat membuat ruang tamu kamu terkesan lebih mewah.

White Ice Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: i.pinimg.com

Sepertinya untuk warna dan model granit satu ini, sudah tidak asing untuk kita lihat. White Ice Granite adalah salah satu yang paling populer dan laku dipasaran. Hal ini karena White Ice Granite memiliki kecantikan yang khas.

Dengan warna dasar putih, granit ini juga memiliki percampuran warna biru dan abu-abu. Percampuran warna inilah yang membuat White Ice Granite memiliki keunikan tersendiri yang membuat banyak orang tidak pernah bosan dengan warna ini.

Alaska White Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: nyfamily-digital.com

Granit ini memiliki warna dasar yang sama dengan White Ice Granite. Namun, yang menjadi pembeda adalah warna latar belakang yang lebih terang, dan ada mineral yang lebih gelap terlihat seperti mengalir ke seluruh bagian.

Baca Juga:   12 Desain Ruang Tamu Klasik Minimalis

Efek ini menghasilkan tampilan mencolok yang sangat estetik bila kamu gunakan pada area dalam ruangan maupun luar ruangan. Menggunakan Alaska White Granite juga akan membuat ruangan terlihat mewah, terlebih bila kamu menambahkan aksen kayu untuk furniture ruangan.

White Sparkle Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: cectops.com

Warna granit ini memiliki dasar yang sama dengan dua granit sebelumnya, yaitu putih. Granit ini juga memiliki campuran warna abu-abu yang terbentuk seperti sentuhan kilauan. Kamu bisa memberikan sentuhan kilauan pada ruang tamu, dengan menggunakan White Sparkle Granite.

Dark Sparkle Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: marblecityca.com

Bila sedari tadi kita telah melihat warna terang yang memberikan nuansa cerah, kali ini ada Dark Sparkle Granite dengan nilai kemewahan tersendiri yang dimilikinya.

Granit ini populer pada era 90-an, dengan bintik-bintik berwarna gelap yang khas. Kamu bisa menggunakan beberapa interior dengan warna-warna emas sehingga dapat memaksimalkan keindahan pada ruang tamu milik kamu.

Dengan menggunakan granit model ini, kamu bisa membuat ruang tamu kamu terkesan mewah dan membawanya ke masa lalu. Sehingga kamu juga bisa menyatukannya dengan tema-tema vintage.

Black and White Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: kitchen-design-ideas.org

Granit model ini sangat populer, dan kerap digunakan untuk meja granit. Adanya campuran dengan bintik warna hitam dan putih, membuatnya selalu menarik untuk dilihat, seperti leopard.

Dengan memilih warna-warna semacam ini, ruang tamu kamu akan selalu terlihat menawan ketika ditempati.

Baca Juga:   13 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern Idaman

Pink Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: flodeal.com

Pencampuran warna dan motif pada Pink Granite membuat grani ini terlihat menawan. Efek dari pencampuran warna dan motif membuatnya terlihat seperti semi transparan dan terlihat seperti pencampuran susu, warna coklat tua atau hitam, serta putih pucat.

Menggunakan Pink Granite dapat memberikan kesan elegan pada ruang tamu. Kamu bisa mengkolaborasikannya dengan furniture berwarna terang seperti putih, rose gold, atau gold agar ruangan semakin terlihat cantik.

Red Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: flodeal.com

Warna merah pada granit akan memberikan kesan mewah tersendiri yang tidak dimiliki oleh warna granit lainnya. Warna unik ini memiliki campuran berbagai kandungan didalamnya, sehingga bisa membuat suasana ruang tamu terasa menjadi lebih hangat.

Bila kamu memilih warna ini untuk ruang tamu, kamu bisa mencoba menambahkan aksen kayu, sehingga suasana ruangan bisa terasa semakin nyaman.

Green Granite

warna granit untuk ruang tamu
sumber: i.pinimg.com

Granit hijau akan sangat indah untuk kamu gunakan pada ruang tamu. Terlebih untuk kamu yang memiliki ruang tamu berukuran cukup luas. Kesan mewah yang ditampilkan memiliki kesan yang berbeda dengan warna hijau pada granit.

Tidak hanya pada lantai, granit dapat kamu gunakan untuk ruang tamu dalam bentuk berbagai furniture. Berikut, beberapa rekomendasi produk dari ruparupa.com yang bisa membuat ruang tamu kamu terlihat semakin cantik dan mewah:

Ames Cat Pelapis Liquid Granite 18.9 Ltr
Ames Cat Pelapis Liquid Granite 18.9 Ltr – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Untuk menghemat biaya, kamu bisa memoles tiang atau dinding rumah dengan Ames Cat Pelapis Liquid Granite. Sehingga kamu bisa memperoleh tampilan seperti granit yang mewah.
endopo Tempat Tisu Ukiran Tangan Marmer
Pendopo Tempat Tisu Ukiran Tangan Marmer 13.5×14 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com
Untuk kamu yang tidak bisa lantai menjadi granit, bagaimana bila mendekorasi ruang tamu dengan berbagai barang bertema granit seperti tempat tisu cantik ini?
Soleil Bangku Ottoman Granite
Soleil Bangku Ottoman Granite 36x36x45 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com
Bangku motif granit yang memiliki desain serba guna ini, adalah pilihan yang cantik untuk interior ruang tamu kamu. Selain itu, bangku ini sangatlah serbaguna karena bagian dalam kursi dapat kamu fungsikan untuk menaruh berbagai macam barang.