15 Wallpaper Dinding Ruang Makan Minimalis Terbaik

0
338
wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: housebeautiful.com

Wallpaper dinding ruang makan minimalis, dapat menjadi ide untuk kamu yang ingin menghadirkan suasana berbeda pada ruang makan. Dengan menggunakan wallpaper dinding, kamu bisa dengan mudah merubah suasana tanpa perlu mengeluarkan banyak usaha.

Promo 12 12 Ruparupa

Berbagai pola unik, dapat menghadirkan kesan yang berbeda pula. Yuk, intip berbagai ide wallpaper dinding di bawah ini yang siapa tahu bisa menjadi ide untuk mempercantik ruang makan minimalis kamu.

15 Wallpaper Dinding Ruang Makan Minimalis Terbaik 2021

Berikut, 15 Wallpaper dinding ruang makan minimalis terbaik 2021 yang bisa kamu jadikan ide untuk merubah suasana ruang makan:

Mural Wallpaper yang Cantik

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: stylebyemilyhenderson.com

Ingin membuat lukisan dinding tapi tidak bisa melukis? Terlebih, untuk memanggil orang yang memang ahli melukis di dinding pasti membutuhkan biaya besar.

Kamu bisa mencoba menghadirkan lukisan melalui mural wallpaper dan memasangnya pada dinding ruang makan. Ruang makan akan terlihat sangat menawan, dan dinding pasti selalu akan menjadi sorotan.

Wallpaper Modern dengan Warna Terang

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: decorpad.com

Buat ruang makan minimalis kamu terlihat lebih modern dan luas dengan menggunakan wallpaper berwarna terang. Dengan warna-warna terang, kamu juga bisa membuat ruangan terlihat lebih cerah.

Wallpaper Floral yang Modern

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: burkedecor.com

Apakah kamu suka dengan motif bunga? Bila iya, kamu bisa mencoba memasang wallpaper dengan motif bunga yang terkesan modern untuk membuat ruang makan terkesan lebih manis dan cantik.

Wallpaper Tema Vintage yang Klasik

vintage wallpaper
sumber: housebeautiful.com

Bagaimana bila mencoba teman-tema klasik? Wallpaper dengan tema vintage yang klasik akan membuat ruang makan kamu seperti sedang berada di Eropa. Tampilan yang klasik akan membuat ruangan menjadi lebih elegan dan terkesan lembut.

Garis Tidak Beraturan yang Menawan

wallpaper garis tidak beraturan
sumber: belartestudio.com

Wallpaper dengan motif garis tidak beraturan juga bisa kamu coba. Kehadiran dinding dengan motif ini akan membuat ruangan sangat kekinian. Coba gunakan warna-warna yang tidak terlalu gelap untuk membuat ruang makan tidak terlihat sempit.

Pastel untuk Ruang Makan dengan Kesan Ceria

wallpaper pastel
sumber: caitlinwilson.com

Warna pastel identik dengan ekspresi anak-anak yang ceria. Kamu bisa mencoba menggunakan warna pastel untuk Wallpaper ruang makan kamu, dan suasana pasti akan jauh berbeda karena diliputi suasana ceria.

Graphic Wallpaper untuk Kesan Ramai

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: housebeautiful.com

Bila kamu suka dengan motif-motif ramai, kamu bisa mencoba memilih graphic wallpaper. Tampilan motif akan membuat ruangan terkesan ramai, namun kamu perlu hati-hati dalam memilih motif dan warna, karena bila salah ruangan akan terlihat semakin sempit.

Line Wallpaper agar Ruangan Lebih Tinggi dan Luas

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: resene.co.nz

Sama halnya seperti baju, ketika kamu menggunakan baju dengan motif garis vertikal, kamu akan terlihat lebih tinggi karena garis-garis tersebut.

Begitu pula dengan ruangan, kamu bisa membuat ruangan terlihat lebih tinggi dengan memberikan sentuhan line wallpaper vertikal. Sedangkan, untuk ruangan lebih luas, kamu bisa memberikan sentuhan line wallpaper horizontal.

Wallpaper bertekstur yang Unik

arthome wallpaper
Arthome Wallpaper 3d Soft Leather Coco Channel – bisa anda dapatkan di ruparupa.com
Wallpaper 3D ini, akan membuat ruangan terlihat lebih mewah, terlebih dengan warna bronze yang dimilikinya.

Tahukah kamu, ada wallpaper yang memiliki tekstur ketika kamu sentuh. Wallpaper ini bisa bermotif menyerupai batuan, dan lain sebagainya.

Kamu bisa mencoba memasangnya pada ruang makan minimalis, untuk memberikan penampilan unik yang berbeda dari ruang makan pada umumnya.

Wallpaper Floral yang Kontemporer

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: housebeautiful.com

Ada berbagai macam motif untuk wallpaper dengan tema floral. Kamu bisa mencari wallpaper floral yang memberikan sentuhan kuat pada ruangan. Kamu juga bisa membawa ruangan kembali ke masa-masa akhir 90-an hingga awal 2000-an dengan menghadirkan wallpaper model ini.

Wallpaper Motif Abstrak untuk Ruang Makan

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: fargerike.no

Coba gunakan wallpaper dengan motif yang abstrak, kamu dapat memberikan sentuhan seni pada ruangan hanya dengan penambahan wallpaper saja. Buat ruang makan semakin menarik dengan wallpaper motif abstrak.

Wallpaper dengan Motif Minimalis

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: lowes.com

Dengan kehadiran motif yang minimalis pada dinding, kamu bisa menghadirkan kesan modern yang dibalut dengan penuh kelembutan. Coba pilih dan gunakan warna-warna lembut agar ruangan terlihat semakin menenangkan.

Membuat Dinding Ruang Makan Seperti Garden Wall

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: unsplash.com

Motif tanaman akan memberikan kesan yang menawan untuk dinding ruang makan, sama halnya dengan motif bunga sebelumnya. Bila kamu tidak terlalu suka dengan bunga, bagaimana kalau mencoba membuat dinding ruang makan bertema garden wall. Ruangan akan terasa sama nyamannya, dengan wallpaper bertema bunga lainnya.

Wallpaper Motif Cat Air yang Terlihat Ringan

wallpaper dinding ruang makan minimalis
sumber: krisandkatestudio

Seolah kamu memoles dinding dengan cat air, kesan ini sangat unik bila dihadirkan pada ruang makan. Wallpaper dengan motif ini akan membuat ruangan terlihat sangat ringan.

Wallpaper Warna Polos yang Minimalis

wallpaper dinding hijau
Arthome Wallpaper Diy 8 Layer 50 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Miliki wallpaper dinding warna polos, yang akan membuat dinding ruang makan kamu semakin terlihat menarik, dan membuat suasana lebih nyaman.

Kembali pada model wallpaper basic, kamu bisa membuat ruang makan terlihat minimalis namun tetap menarik. Gunakan warna-warna seperti beige, akan membuat ruangan terasa lebih nyaman dan hangat.

Yuk, buat ruang makan kamu menjadi lebih cantik dan berkesan dengan berbagai furnitur di ruparupa.com