Wadah Penyimpanan Inovatif, Investasi Dapur Anda

0
1677
Wadah Penyimpanan yang Baik

Wow! Sadarkah Anda pilihan kotak makan dan wadah penyimpanan semakin berkembang? Beragam model mulai dari ukuran, material, hingga corak dan warna pilihan pun semakin membuat benda mungil yang satu ini digemari bahkan menjadi koleksi. Tak cukup sampai disitu, sifatnya yang multifungsi dan mudah dibawa menambah nilai plus bagi pembeli nya.

Menambah serunya pilihan yang ada, tempat penyimpanan dari Snips buatan Italia ini menjadi alternatif pilihan yang layak Anda perhitungkan.

Ruparupa Banner

Mengapa Snips berbeda dari produk lainnya?

1. Berkualitas tinggi
2. Di produksi menggunakan teknologi maju
3. Mengadopsi teknologi Injection Mould Labeling (IML) yang memastikan setiap desain kotak presisi, walaupun terdapat dua material yang berbeda seperti plastik dan karet dalam satu model
4. Bebas BPA
5. Produk inovatif

Penasaran dengan produk-produknya? Yuk lihat beberapa inspirasi dari produk homeware dengan konsep Small Ideas, Great Successes yang tersedia juga di Ruparupa ini.

Baca Juga:   Your Hero for Breakfasting on the Go

Wadah penyimpanan pilihan:

1. Rayakan ulang tahun anak dengan kue buatan sendiri

Hari ulang tahun anak sudah dekat dan Anda berencana membuat kue untuk di bawa ke sekolah? Tenang, Snips Tempat Kue – D 28 cm siap memenuhi kebutuhan Anda akan tempat kue yang praktis dan mudah di bawa. Dengan desain tutup yang cantik, kue buatan Anda pasti tambah istimewa.

2. Tip anti stress working mama

Untuk bekal ke kantor, salad segar dengan saus homemade bisa menjadi pilihan makan siang lezat di tengah kepenatan dan tugas yang menumpuk. Bawa menggunakan Snips Wadah Salad 4 Ltr dengan desain multifungsi ketika teman-teman kantor Anda juga ingin mencicipi lezatnya aneka sayuran ini.

3. Stok bawang putih di dapur kini aman

Belanja bumbu dapur sekarang lebih mudah. Tempatkan saja dalam Snips Wadah Penyimpanan Bawang Putih agar rapi dan siap Anda tempatkan dalam lemari dapur atau kulkas. Dengan lubang udara di dasarnya, Wadah Penyimpanan Bawang Putih ini akan menjamin kesegaran bawang putih Anda selama disimpan.

Baca Juga:   8 Makanan yang Benar-Benar Menyebabkan Kanker

4. Pamerkan keberhasilan membuat ice cake & macarons ke seluruh keluarga

Weekend terseru adalah saat Anda berhasil mempraktekkan resep ice cake dan macarons hasil browsing dan mengirimkannya sebagai kejutan kepada keluarga dekat menggunakan Snips Tempat Ice Cake – D 28 cm yang dilengkapi icepack di bagian bawah wadah untuk mencegah kue lumer. Eits, Tempat Macarons cantiknya juga dari Snips loh.

Wah, siap-siap belanja banyak tempat makan dan wadah Snips nih. Lengkapi juga kebutuhan Anda akan tempat penyimpanan dengan harga hemat hingga 50% selama Get More Sale untuk menyimpan koleksi Snips Anda.