Hadiah Paling Bermanfaat Untuk Semua Orang

0
1905

Anda tentu pernah memberi hadiah kepada keluarga, sahabat, kolega, maupun kerabat jauh. Hadiah biasanya tak hanya diberikan sebagai bentuk kepedulian dan ekspresi kebahagiaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kita terhadap orang-orang yang kita sayangi. Banyak momen yang tak lengkap dirayakan tanpa hadiah, seperti ulang tahun, kenaikan jabatan, kelahiran anak, pindah rumah, kelulusan, dan lain sebagainya. Momen-momen hari raya seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru juga seringkali dirayakan dengan saling memberi hadiah.

Tetapi pernahkah Anda kesulitan menemukan hadiah yang tepat?

Tentu saja ini sering terjadi. Sulitnya menemukan hadiah yang tepat terkadang bukan karena nilai materinya, tetapi karena nilai manfaat di balik hadiah tersebut. Anda pun pasti ingin tidak sekadar memberikan barang, tetapi memberikan barang yang bermanfaat. Seringkali karena merasa ‘wajib’ memberi hadiah, Anda tak terlalu memikirkan tentang manfaat hadiah itu bagi yang menerimanya. Alih-alih, si penerima ternyata tidak membutuhkan barang tersebut, atau bahkan tidak menyukainya. Sayang sekali, bukan?

Ruparupa Banner

Voucher Belanja

gift voucher
Voucher dapat menjadi pilihan hadiah

Voucher belanja untuk hadiah bisa menjadi pilihan yang cerdas bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kepada seseorang. Memberikan voucher belanja untuk hadiah ibaratnya memberikan keleluasaan bagi penerima untuk memilih hadiah mereka sendiri. Dengan voucher gratis, penerima bisa membelanjakannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, sehingga hadiah lebih terasa bermanfaat. Dari sisi pemberi pun terasa sekali kemudahannya karena voucher belanja untuk hadiah bisa menjadi pilihan hadiah untuk diberikan di momen dan perayaan apapun. Tak perlu pusing memikirkan hadiah apa yang tepat dan tak perlu menghabiskan waktu lama untuk memilih barang di toko.

Nah, jika Anda sedang mencari hadiah untuk seseorang, mengapa tidak memberikan hadiah voucher dari ruparupa.com? Kami menyediakan voucher belanja untuk hadiah yang bisa Anda beli dan langsung Anda berikan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Lebih seru lagi karena hadiah voucher ini bisa digunakan untuk berbelanja di gerai-gerai Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom dan Chatime. Anda pun bisa memilih hadiah voucher dalam berbagai nominal.

Lebih praktis dan tentunya lebih bermanfaat, bukan?