It’s Travel Time: Say Bye to Baggage Fees

0
1604

Libur tengah tahun tak terasa semakin mendekat. Bagi Anda yang sudah membeli tiket liburan dari jauh-jauh hari, kini saatnya mencicil pembelian berbagai kebutuhan seperti koper dan aksesori perjalanan. Namun bagi Anda yang masih berburu tiket murah, ada cara cermat agar belanja tiket menjadi lebih hemat, yaitu menghindari biaya bagasi.

Bagaimana cara ‘say bye to baggage fees?’

Ruparupa Banner

Gunakan pilihan carry on luggage yang dapat dengan mudah Anda letakkan pada kompartemen atas. Ukurannya memang kompak, tapi carry on luggage biasanya dapat memuat seluruh perlengkapan penting liburan singkat Anda.

Carry on luggage yang diperbolehkan untuk masuk ke dalam kabin biasanya memilki ukuran 20-22 inci atau berat tidak lebih dari 7 Kg.

Koper Polyethylene

KOPER POLYETHYLENEBawa berbagai kebutuhan Anda selama perjalanan dengan Koper 4 Roda dari Passport. Material polyethylene yang digunakan mampu melindungi isi koper dengan optimal. Berat kosongnya ringan 2,7 Kg, sehingga Anda mampu memaksimalkan berat barang bawaan. Koper ini juga memiliki gagang tarik ergonomis dan dilengkapi dengan empat roda yang dapat berputar hingga 360 derajat. Satu keunggulan tersendiri dari koper yang hadir dalam tiga pilihan warna merah, biru, dan oranye.

Baca Juga:   Tips Travelling Mudah dan Ringkas

Koper Softcase

KOPER SOFTCASELain halnya dengan koper softcase lightweight dari Passport yang memiliki berat kosong hanya 1,9 Kg. Kompartemennya yang luas dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan aneka keperluan liburan. Koper ini juga dilengkapi dengan TSA lock untuk menjaga keamanan barang di dalamnya. Salah satu koleksi pilihan di ruparupa.com untuk menunjang kebutuhan Anda.

Ransel

TAS RANSEL TAHAN LEMBABTAS RANSEL LAPTOPUntuk Anda yang dinamis, selalu tersedia pilihan ransel berkualitas yang dapat Anda pilih. Misalnya tas ransel tahan lembab 0,51 Kg atau tas ransel dengan kompartemen laptop berikut ini. Semua dilengkapi dengan tali bahu yang nyaman dan bisa disesuaikan dengan kontur tubuh. Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi saat liburan nanti.

Baca Juga:   4 Hal Penting Saat Memilih Tas Untuk Anak

Duffle Bag

TAS TRAVELDuffle bag pun tak kalah stylish. Lihat pilihan tas aktivitas hitam dari Reisenthel dengan ukuran 54 x 33 x 30 cm (0,86 Kg). Dilengkapi ritsleting dua arah, dua saku jaring di bagian dalam, dua saku ritsleting + saku Velcro di bagian luar, serta tali bahu yang dapat disesuaikan panjang-pendeknya. Praktis!

Jadi, sudah siap liburan?