5 Tips Belanja Hemat Pas Tanggal Kembar Biar Untung

0
1744
tips belanja hemat

Belanja hemat di promo tanggal kembar memang menguntungkan. Dari diskon hingga 90% sampai cashback ratusan ribu rupiah bisa kita dapatkan. Namun, kita juga tetap harus  menjaga pengeluaran supaya tidak boros.

Apalagi, saat menuju tanggal kembar ada banyak diskon akan berlangsung. Meskipun habis gajian, bukan artinya bisa membuang-buang uang untuk belanja di tanggal kembar, lho.

Ruparupa Banner

Lalu, Bagaimana Cara Belanja Hemat Saat Promo Tanggal Kembar Berlangsung?

Tenang, kami punya beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya gaji tidak ludes saat promo berlangsung dan kamu bisa tetap belanja lebih hemat.

1. Membuat Daftar Kebutuhan

Kesalahan yang sering kita lakukan saat belanja di tanggal kembar adalah membeli banyak produk yang sedang promo. Tentu, hal ini membua kita jadi implusif soalnya belum tentu kita membutuhkan barang yang dibeli.

Untuk menghindari hal tersebut lebih baik buat daftar kebutuhan terlebih dahulu. Misalnya, untuk penghuni rumah baru, kamu bisa mengutamakan pembelian perabot dan peralatan yang wajib ada, dari tempat tidur, rice cooker, hingga rak penyimpanan.

Jadi, kamu tetap bisa membeli kebutuhan dengan harga lebih terjangkau. Kuncinya, utamakan kebutuhan daripada keinginan, ya.

2. Catat Jam Flash Sale

Saat promo tanggal kembar berlangsung, flash sale jadi momen yang cukup penting karena ada berbagai produk yang dijual dengan harga rendah. Bahkan, kamu bisa menemukan produk dengan potongan harga hingga 70%.

Baca Juga:   4 Tips Belanja Peralatan Rumah Tangga Agar Untung

Seperti di situs online ruparupa.com yang memiliki flash sale setiap harinya dari jam 10.00 sampai 21.00 WIB dengan pilihan produk beragam.

Jadi, pastikan  kamu membuat alarm di aplikasi dan situs belanja ruparupa.com supaya tidak ketinggalan flash saleApalagi, biasanya jumlah produk yang ditawarkan terbatas, lho.

flash sale 9.9

3. Siap Sedia Pasang Alarm

Untuk merayakan tanggal kembar, ruparupa.com sudah menyiapkan berbagai promo menarik buat kamu, salah satunya yaitu serbu produk dengan harga murah meriah.

Namun, kamu harus menyalakan alarm karena produk tersebut hanya bisa didapatkan pada pukul 10.00, 13.00, dan juga 16.00 WIB. Tentunya, produk murah meriah ini sangat terbatas alias siapa cepat dia dapat.

4. Beli Produk Bertanda Buy 1 Get 1

Biar belanja jadi lebih hemat, kamu bisa ajak teman buat ikutan membeli produk yang bertanda Buy 1 Get 1 di situs ruparupa.com.

Yap! Ada banyak perabot cantik yang bisa kamu dapatkan 2 sekaligus dengan harga normal. Jadi, kamu dan teman kamu bisa saling patungan untuk mendapatkan berbagai produk menarik, seperti di bawah ini.

belanja hemat 9.9
Produk bertanda buy 1 get 1

5. Gunakan Metode Pembayaran Partner

Mau hemat belanja sampai ratusan ribu? Nah, kamu bisa bayar belanjaannya menggunakan merchant pilihan saja.

Baca Juga:   5 Tips Belanja Sepuasnya Di Promo Tanggal Kembar Agar Tetap Hemat

Caranya cukup mudah, pas lagi check out, pilih metode pembayaran menggunakan bank, Gopay, atau Kredivo, lalu masukkan kode promonya. Soalnya, kamu bisa mendapatkan potongan harga atau cashback sampai ratusan ribu rupiah dari promo-promo partner.

6. Pakai Metode Cicilan

Ingin membeli televisi pas tanggal kembar, tetapi harganya terlalu mahal? Kamu bisa membeli produknya di ruparupa.com dengan metode cicilan saja.

Misalnya, kamu bisa bayar produknya menggunakan bank Mandiri dan aplikasikan kode promo di bawah ini supaya dapat potongan hingga Rp524 ribu.

promo tanggal kembar
Potongan harga spesial dari Mandiri jika kamu pakai metode cicilan

Itu dia beberapa tips belanja hemat yang bisa kamu coba pas berburu promo tanggal kembar di ruparupa.com.

Kalau kamu mengikuti beberapa tips di atas, dijamin pengeluaran jadi lebih hemat pas belanja.

Jika kamu masih bingung mau beli apa, kami punya beberapa rekomendasi produk yang lagi diskon hingga 70%, seperti berikut ini.

belanja hemat 9.9
Proclean Alat Pel Spray – Putih/Abu-abu

Beli di sini

belanja hemat 9.9
Apa Kipas Angin Portable 7.6 Cm – Putih

Beli di sini

belanja hemat
Krishome Set 5 Pcs Teko Teh Dengan Cangkir – Hitam

Beli di sini

belanja hemat
Mile Kabinet Sepatu 4 Tingkat – Putih Cokelat Oak

Beli di sini

temukan berbagai penawaran menarik pas tanggal kembar dengan KLIK DI SINI

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot rumah tangga dan peralatan elektronik terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, mulai dari ACE, Informa, Krisbow, Selma, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.