7 Ide Permainan Halloween Night yang Seru dan Meriah

0
2214
permainan halloween
Sumber: unsplash.com

Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween yang selalu diadakan setiap tanggal 31 Oktober. Perayaan ini berkaitan erat dengan lentera dan labu yang diukir dengan bentuk wajah tersenyum. 

Untuk memeriahkan perayaan ini, banyak orang di luar negeri mengadakan pesta kostum dan berkeliling kota buat mendapatkan permen di rumah tetangga. Hal ini juga dilakukan di Indonesia, yang kerap disebut sebagai  Halloween Night.

Ruparupa Banner

Kegiatan ini sering kali diwarnai dengan pesta kostum, permainan seru, karaoke bersama, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini, kami punya beberapa ide permaian seru yang bisa kamu lakukan saat Halloween nanti.

Ide Permainan Seru Untuk Halloween Night

Berikut rekomendasi permainan Halloween Night yang bisa kamu lakukan. 

1. Uno Stacko

permainan halloween Uno Stacko 42468
Uno Stacko 42468

Cek di sini

Uno Stacko adalah mainan berbentuk balok-balok plastik yang bisa kamu mainkan dengan cara menumpuknya membentuk menara. Kemudian, setiap pemain akan bergilir mengambil potongan balok untuk menumpuknya kembali ke puncak.

Titik menegangkan dari permainan ini adalah kamu tidak boleh sampai membuat menara roboh. Selain menyenangkan, permainan ini bermanfaat untuk melatih kesabaran dan konsentrasi, lho. 

2. Target Shooting

Cruzer Senjata Mainan Weapon-x Slingshot
Cruzer Senjata Mainan Weapon-x Slingshot

Cek di sini

Permainan menembak sasaran tentu akan menyenangkan jika kamu lakukan bersama teman ataupun buah hati saat merayakan Halloween Night. Bagi yang kalah bisa diberikan hukuman berupa truth or dare. Seru sekali, ‘kan? 

Baca Juga:   10 Karakter Thomas and Friends Paling Populer

Nah, kamu bisa memakai mainan target shooting menggunakan bola agar tetap aman. 

3. Bowling sebagai Permainan Halloween

Kiddy Fun Mini Bowling Game
Kiddy Fun Mini Bowling Game

Cek di sini

Perayaan Halloween Night juga akan terasa menyenangkan dengan permainan bowling mini satu ini. Kamu bisa mengajak si kecil untuk ikut bermain bersama. 

Cara memainkannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu melempar bola ke pin bowling hingga terjatuh.

4. Monopoly sebagai Permainan Halloween

permainan halloween Monopoly Classic Gssc1009
Monopoly Classic Gssc1009

Cek di sini

Jika berbicara mengenai permainan seru, pasti belum lengkap kalau belum menyebutkan Monopoly. Permainan yang sudah mendunia ini bisa kamu mainkan beramai-ramai. Bermain Monopoly juga dapat mengajarkan kita mengatur taktik dan strategi, lho.

5. Board game

permainan halloween Kiddy Fun Games In Cardboard
Kiddy Fun Games In Cardboard

Cek di sini

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan permainan catur, ludo, dan ular tangga, bukan? Permainan klasik tersebut memang sering kali membuat kita rindu memainkannya. 

Menariknya, permainan board game satu ini memiliki 150 jenis permainan klasik,  dari catur, ludo, ular tangga, dan lain-lainnya.

6. Billiard sebagai Permainan Halloween

permainan halloween Kiddy Fun Table Pool 3 In 1
Kiddy Fun Table Pool 3 In 1

Cek di sini

Bermain billiard bisa menjadi ide seru untuk permainan Halloween Night nanti. Permainan  ini dapat dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. 

Baca Juga:   Tak Perlu Bingung, Ini Dia 7 Ide Hadiah Paskah untuk Si Kecil

Peraturan bermain billiard adalan memasukkan bola menggunakan tongkat ke dalam lobang sesuai dengan nomor atau jenis bola. Selain billiard, tapi kamu juga bisa bermain hockey dan tenis meja memakai meja satu ini, lho. Seru sekali, bukan?

7. Mesin Basket atau Football

permainan halloween Kiddy Fun Games Basketball Machine
Kiddy Fun Games Basketball Machine

Cek di sini

Ingin menghadirkan suasana taman bermain ke rumah saat Halloween Night? Tentu saja bisa, dong! Kamu bisa membeli mainan mesin basket atau football.

Cara bermainnya cukup memasukkan bola menggunakan tuas yang sudah ada pada mesin. Cobalah berlomba dengan teman kamu untuk memasukkan paling banyak bola ke ring atau gawang.

permainan halloween Kiddy Fun Games Football Machine
Kiddy Fun Games Football Machine

Beli di sini

Nah, itulah beberapa ide permainan Halloween Night yang seru serta rekomendasi produknya. Jadi, permainan mana nih yang kamu suka?

Kamu bisa membeli mainan seru lainnyan kamu hanya di ruparupa.com. 

dapatkan perlengkapan pesta Halloween  dari Toys Kingdom  klik di sini

Di ruparupa.com, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE, Informa, Krisbow, Ataru, dan lain-lain. Yuk, belanja sekarang!