7 Perabot dan Perlengkapan Esensial untuk Ruang Keluarga Multifungsi

0
5568
ruang keluarga multifungsi

Untuk memperbarui tampilan interior ruang keluarga supaya terlihat fresh, kita tidak perlu melakukan renovasi besar-besaran. Cukup dengan mengganti perabot multifungsi di dalam ruang keluarga.

Apalagi, ruangan satu ini memang tidak memerlukan banyak perabot. Hal yang paling penting adalah kenyamanan saat berkumpul dengan kerabat dan anggota keluarga lain.

Ruparupa Banner

Selain itu, memakai perabot multifungsi di dalam ruang keluarga juga bisa memberikan banyak keuntungan, seperti tidak bikin sempit, hemat biaya, dan dapat mempercantik ruangan.

Rekomendasi Perabot Multifungsi buat Ruang Keluarga

Tenang, kami punya beberapa rekomendasi furnitur yang bisa kamu gunakna untuk menata ulang ruang keluarga jadi terlihat lebih menawan.

1. Sofa Bed

ruang keluarga multifungsi
Informa Berlin Sofa Tidur Fabric

Cek di sini

Ini waktunya kamu mengganti tempat duduk biasa dengan yang jenisnya sofa bed. Model sofa ini dapat menjadi tempat tidur tambahan saat ada tamu yang menginap. Tenang saja, sofa bed terbuat dari fabric berkualitas yang awet dan tahan lama.

2. Meja Tamu Multifungsi

ruang keluarga multifungsi
Halsey Meja Tamu – Putih

Cek di sini

Dalam menata ulang ruang keluarga, rasanya kurang lengkap jika tidak mengganti meja tamu kuno menjadi yang lebih kekinian dan multifungsi. Pilih meja yang dilengkapi dengan laci agar kamu bisa menyimpan perlengkapan rumah tangga dengan rapi.

Baca Juga:   Ketahui Ukuran dan Jenis-Jenis Sofa 3 Seater untuk Rumah

3. Kabinet Serbaguna

ruang keluarga multifungsi
Shawn Kabinet Serbaguna – Cokelat Walnut

Cek di sini

Kabinet multifungsi bisa digunakan sebagai partisi antara dua ruangan, seperti ruang keluarga dan ruang makan. Kamu juga dapat menggunakan kabinet ini untuk menata berbagai pajangan dekoratif.

ruang keluarga multifungsi

4. Kursi Ottoman

ruang keluarga multifungsi
Bangku Ottoman – Krem

Cek di sini

Selain sofa, kamu juga dapat menambahkan tempat duduk lain untuk membuat ruang keluarga jadi lebih multifungsi. Pilih bangku jenis ottoman yang sudah memiliki tempat penyimpanan khusus.

5. Rak Dinding Tempel

ruang keluarga multifungsi
Danior Rak Dinding – Putih

Cek di sini

Rak dinding tempel  bisa membuat ruang keluarga terlihat luas dan lebih modern. Kamu dapat memakai rak yang berkilau agar terlihat elegan. Lalu, letakkan rak tepat di bawah TV sebagai tempat menyimpan remote control dan barang lainnya.

6. Cermin Dinding

ruang keluarga multifungsi
Cermin Dinding 60 Cm Round U28 – Hitam

Cek di sini

Selain untuk pajangan di dinding, cermin juga bisa memberikan ilusi ruangan lebih luas. Pilih model cermin lingkaran berdiameter 60 cm dengan desain modern agar ruangan tampak mewah.

Baca Juga:   Agar Tidak Bikin Sempit, Cek 5 Tips Pilih Rak Buku Ini

7. Lampu Meja

ruang keluarga multifungsi
Ataru Lampu Hiasan Origami Kucing – Pink

Cek di sini

Ingin memiliki pajangan yang lucu? Tenang saja, kamu bisa menggunakan lampu hiasan satu ini. Yap! Lampu berbentuk hewan ini cukup menggemaskan dan bisa menambah variasi warna di dalam ruang keluarga.

Itu dia beberapa perabot dan perlengkapan yang bisa membuat ruang keluarga terasa lebih nyaman. Seluruh furnitur dan hiasan di atas bisa kamu beli hanya melalui ruparupa.com.

miliki perabot dan dekorasi ruang keluarga hemat hingga 50%  KLIK DI SINI

Melalui situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli berbagai furnitur dan peralatan rumah tangga, dari alat kebersihan hingga perkakas rumah, dengan harga lebih terjangkau.

Tenang saja, semua perlengkapan home living tersebut berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Dapatkan juga promo menarik dan gratis ongkos kirim setiap belanja di sini! Jadinya, kamu dapat belanja dengan lebih hemat.