Rekomendasi Produk Meja Makan Sederhana

0
1544
meja makan sederhana

Terkadang meja makan sederhana banyak dijadikan sebagai pilihan oleh para keluarga karena lebih bisa menghadirkan nuansa kehangatan dan juga tidak terlalu berlebihan. Selain itu, tidak sedikit juga yang memiliki anggapan bahwa meja makan dengan gaya sederhana justru bisa menghadirkan kesan klasik pada ruang makan yang dimilikinya.

Kalau Anda juga ingin menghadirkan kesan dan nuansa sederhana namun penuh nilai-nilai artistik maka memilih meja makan yang tepat dan sesuai adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan. Selain memperhatikan masalah desain yang sesuai, Anda juga perlu memperhitungkan ukuran yang dimiliki oleh meja dan juga ruangan yang tersedia.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Meja makan Sederhana Yang Bisa Anda Pilih

Jika Anda lebih menyukai konsep sederhana pada desain ruang makan yang Anda miliki, berikut adalah beberapa rekomendasi produk meja makan sederhana yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan ruang makan Anda.

1. Ashley Owingsville Meja Makan D580 – Cokelat

Ashley Owingsville Meja Makan D580 – Cokelat

Rekomendasi produk yang pertama bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan meja makan Anda adalah Ashley Owingsville Meja Makan D580 – Cokelat. Produk meja makan dari brand Asheley ini dibuat dari bahan material kayu yang berkualitas sehingga membuatnya cukup kokoh dan mempunyai durabilitas yang sangat baik.

Produk meja dengan desain klasik yang menawan ini bisa menjadikan nuansa homey di rumah Anda menjadi semakin terasa. Jika Anda bisa memadukannya dengan kursi yang bergaya senada, maka meja makan ini bisa menghadirkan nuansa klasik yang penuh kehangatan di ruang makan Anda.

2. Maxxa Meja Makan – Hijau Muda

Maxxa Meja Makan – Hijau Muda

Rekomendasi produk meja makan sederhana yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Maxxa Meja Makan – Hijau Muda. Produk dari Informa ini dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas yang dilengkapi dengan struktur rancangan yang kuat sehingga membuatnya tahan lama dan juga kokoh.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Meja Makan Minimalis Agar Tampak Estetik

Produk meja makan yang memiliki warna hijau muda ini bisa digunakan untuk melengkapi ruang makan Anda baik yang mengusung tema modern ataipun ekletik yang mencampurkan beberapa desain ke dalam satu tema. Dengan dimensi ukuran sebesar 60 x 60 x 40 cm akan membuat produk ini tidak terlalu banyak mengonsumsi ruangan Anda.

3. Pira Alford Meja Makan Dt180 – Putih/Walnut

Pira Alford Meja Makan Dt180 – Putih/Walnut

Jika Anda menginginkan desain meja makan sederhana bergaya minimalis, produk Pira Alford Meja Makan Dt180 – Putih/Walnut adalah pillihan yang tidak boleh Anda abaikan. Produk yang dibuat dengan menggunakan material berupa grade A hardwood particle board ini menjadikan produk dari Pira memiliki kualitas yang cukup mumpuni.

Meja makan yang satu ini hadir dalam balutan warna white ash dan cokelat walnut menjadikannya sebagai produk yang bisa digunakan pada berbagai tema ruangan Anda. Produk yang dilengkapi dengan lapisan laminasi furniture tahan lama ini akan membuat warnanya tidak mudah pudar dan juga tahan lama.

4. Weaver Set Meja Makan 2 Kursi

Weaver Set Meja Makan 2 Kursi

Rekomendasi produk meja makan sederhana yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Weaver Set Meja Makan 2 Kursi. Produk set yang terdiri dari 1 buah meja makan dan 2 bangku panjang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meja makan minimalis di ruang makan Anda. Produk set meja makan yang memiliki desain tradisional ini bisa menjadi komponen penambah nilai estetik pada ruang Anda.

Baca Juga:   7 Tips Menata Ruang Makan Berdasarkan Feng Shui

5. Zumba Set Meja Makan 4 Kursi

Zumba Set Meja Makan 4 Kursi

Jika Anda ingin menghadirkan meja makan sederhana untuk ruang minimalis Anda, produk Zumba Set Meja Makan 4 Kursi bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Set produk ini terdiri dari 1 buah meja makan dan juga 4 kursi bergaya modern yang bisa digunakan untuk melengkapi koleksi ruang makan Anda.

Selain bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga, produk set meja makan ini juga bisa digunakan untuk penggunaan di kafe, restoran, kantin, dan lain sebagainya karena memiliki desain yang cukup menawan.

Memiliki koleksi meja makan yang lengkap untuk keperluan ruang makan adalah hal yang sangat penting bagi tiap rumah tangga. Berbekal desain meja makan yang sesuai, Anda bisa menghadirkan nuansa kehangatan penuh artistik dalam lingkungan keluarga.

Bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi meja makan sederhana, tidak perlu repot dan bingung lagi karena kini Ruparupa bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda pilih. Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam produk rumah tangga dan juga lifestyle untuk kebutuhan Anda.

Di toko online yang satu ini, Anda bisa menemukan aneka macam produk mulai dari kebutuhan dekorasi rumah, kebutuhan kamar tidur, peralatan dapur, dan bahkan ada juga produk-produk meja makan dengan berbagai desain yang menarik.

Selain koleksinya yang lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau dengan kualitas produk yang terjaga. Kini dengan adanya Ruparupa, Anda bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga secara lebih mudah dan tidak repot.

Itulah beberapa rekomendasi produk meja makan sederhana yang bisa Anda jadikan referensi dan pertimbangan. Bila Anda tertarik untuk memiliki beberapa produk meja makan yang telah direkomendasikan di atas, Anda bisa mengunjungi situs online Ruparupa.com selama produknya masih tersedia.

Editor: Ariel Natasya