7 Inspirasi Taplak Meja Makan Estetik dan Berkualitas

0
4989
taplak meja makan

Taplak meja adalah kain panjang yang kerap dijadikan sebagai alas meja makan dan juga dekorasi. Dengan memilih jenis taplak yang tepat, kita bisa menghadirkan nuansa yang nyaman dan hangat  di dalam ruang makan.

Saat ini, ada banyak jenis taplak meja yang bisa kamu temukan di pasaran, dari segi ukuran, motif, hingga warna. Meski begitu, kamu harus cermat dalam memilih jenis taplak yang sesuai dengan gaya interior ruang makan.

Ruparupa Banner

Lantas, Seperti Apa Bentuk Taplak Meja Makan?

Supaya tidak bingung memilih, berikut adalah inspirasi taplak yang bisa kamu gunakan untuk menghias meja makan.

1. Inspirasi Taplak Meja Motif Kupu-Kupu

Taplak meja dari Arthome ini berukuran 140 x 180 Cm dan terbuat dari bahan polyester berkualits. Dengan warna cokelat dan motif kupu-kupunya, tampilan meja makan kamu akan terlihat lebih menawan. 

taplak meja motif kupu-kupu
Arthome Taplak Meja Butterfly 140×180 Cm – Cokelat

Beli di sini

 

2. Taplak Meja Motif Bunga

Kamu juga bisa menggunakan taplak meja dari Arthome. Dengan desain dan warnanya yang cerah, taplak meja berukuran 140 x 180 cm ini dapat membuat suasana ruang makan terasa lebih segar.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Set Alat Makan di Bawah Rp180 Ribuan
taplak meja makan bunga
Arthome Taplak Meja Flower 140×180 Cm

Beli di sini

 

3. Taplak Meja Makan Vinyl

Taplak meja vinyl terkenal dengan daya tahannya yang mumpuni. Ukurannya yang mencapai 147 x 228 cm, membuat taplak ini cocok untuk meja makan persegi panjang.

Supaya tetap awet, pastikan kamu mencuci taplak meja vinyl dengan tangan dan mengeringkannya secara alami.

taplak meja vinyl
Arthome Taplak Meja Vinyl 147×228 Cm S505 – Putih

Beli di sini

 

4. Taplak Meja PVC

Taplak meja PVC berukuran 152 x 265 cm ini mempunyai desain antislip dan mudah dibersihkan. Selain itu, bahan PVC juga tidak menyerap noda. Karena dilengkapi dengan motif dedaunan yang menarik, taplak ini akan membuat meja makan terlihat estetik.

taplak meja pvc
Arthome Taplak Meja Pvc 152×265 Cm

Beli di sini

 

5. Taplak MejaYarn Dyed

Taplak meja yarn dyed dibuat dengan benang yang telah diwarnai terlebih dulu sebelum ditenun. Tidak heran, taplak meja berukuran 140 x 200 cm ini mempunyai tampilan yang cantik dan menawan sehingga cocok dipadukan dengan berbagai dekorasi ruang.

taplak meja yarn dyed
Taplak Meja Yarn Dyed 140×200 Cm – Krem

Beli di sini

 

 

6. Sarung Meja Bundar

Sarung meja dari Soleil juga bisa menjadi pelindung sekaligus pelengkap dekorasi meja. Meski banyak digunakan untuk keperluan pesta dan syukuran, tapi sarung meja ini bisa kamu gunakan buat menghias meja makan kesayangan.

 

7. Table Runner dan Tatakan Piring

table runner
Tatakan Piring & Table Runner Set 5 Pcs Basic Line- Abu-abu

Beli di sini

Tidak seperti taplak meja, ukuran table runner sedikit lebih kecil dan digunakan untuk menutup bagian tengah meja. Meski begitu, table runner  dapat membuat suasana makan jadi lebih istimewa.

Dalam satu setnya, kamu bisa mendapatkan table runner ukuran 33 x 180 cm dan 4 takakan piring berukuran 33 x 45 cm.

Itu dia berbagai inspirasi taplak meja untuk dekorasi meja makan. Kamu bisa segera mengunjungi laman ruparupa untuk mendapatkan seluruh taplak meja di atas.

miliki aksesoris meja makan cantik
hemat hingga 50% klik di sini

Toko belanja online ini juga menjual berbagai perlengkapan ruang makan dan perabot rumah tangga berkualitas dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.