Rekomendasi Produk Meja Makan Minimalis 4 Kursi Yang Bisa Anda Pilih

0
2216
meja makan minimalis 4 kursi

Meja makan minimalis 4 kursi bisa menjadi pilihan yang sangat ideal jika Anda memiliki kapasitas ruang yang cukup terbatas. Model meja makan seperti ini sangat cocok terlebih jika Anda memiliki keluarga kecil dalam balutan lingkungan yang minimalis. Menghadirkan meja makan dengan 4 kursi juga bisa meningkatkan rasa kekeluargaan yang ada di rumah Anda sehingga ikatan keluarga bisa dibangun secara lebih nyaman dan optimal.

Walaupun saat ini telah banyak beredar aneka jenis meja makan dengan berbagai jenis, ukuran, dan juga desain namun Anda tetap perlu cermat dalam memilih jenis meja makan yang sesuai agar dapat berfungsi secara optimal sesuai dengan yang diharapkan.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Meja Makan Minimalis 4 Kursi Untuk Anda

Kalau Anda masih merasa bingung dalam memilih produk-produk meja makan, berikut adalah beberapa rekomendasi produk meja makan minimalis 4 kursi yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan ruang makan minimalis Anda.

1. Maeve Set Meja Makan 4 Kursi – Putih

Maeve Set Meja Makan 4 Kursi – Putih

Jika Anda mencari koleksi produk meja makan dengan gaya minimalis, salah satu yang bisa Anda pertimbangkan adalah Maeve Set Meja Makan 4 Kursi – Putih. Produk meja makan bergaya minimalis yang mengusung nuansa warna putih ini akan membuat suasana ruang makan Anda menjadi semakin nyaman.

Dalam satu set produk ini terdapat 1 buah meja dan juga 4 buah kursi dengan konstruksi yang cukup kokoh sehingga memiliki daya tahan dan durabilitas yang sangat baik. Produk dari Informa ini sangat cocok bila digunakan untuk memenuhi kebutuhan dapur minimalis di rumah Anda atau bisa juga digunakan pada apartemen, maupun kafe-kafe yang mengusung gaya modern.

2. Martell Set Meja Makan 4 Kursi – Abu-Abu

Martell Set Meja Makan 4 Kursi – Abu-Abu

Rekomendasi produk meja makan minimalis 4 kursi yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Martell Set Meja Makan 4 Kursi – Abu-Abu. Mengusung warna abu-abu akan membuat ruangan minimalis Anda menjadi semakin terlihat ‘adem’ dan nyaman untuk dipandang. Produk set yang dibuat dari material fabric, kayu solid, kaca tempered 10 mm ini akan membuat produk meja makan dari Informa ini memiliki daya tahan dan durabilitas yang sangat mumpuni.

Dalam satu set produk terdiri dari 1 buah meja dan juga 4 kursi makan yang memiliki desain selaras. Tiap-tiap unit kursi dan meja pada produk ini dibuat dengan menggunakan material yang berkualitas sehingga membuatnya cukup kuat dan kokoh ketika digunakan.

3. Yelets Set

Yelets Set Meja Makan 4 Kursi

Apabila Anda ingin menghadirkan produk meja makan dengan desain Skandinavian yang minimalis, maka produk Yelets Set Meja Makan 4 Kursi adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Set meja makan dari Informa ini dibuat dari material rubber wood yang cukup berkualitas yang dibekali dengan sentuhan cat warna cokelat dan putih pada permukaannya.

Produk dari Informa ini dirancang dengan konstruksi yang cukup kokoh dan dibuat menggunakan bahan yang berkualotas sehingga membuat produk set meja makan ini memiliki daya tahan dan durabilitas yang sangat mumpuni.

4. Yericho Set

Yericho Set Meja Makan 4 Kursi

Rekomendasi produk meja makan yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Yericho Set Meja Makan. Produk set meja makan yang dibuat dari bahan rubber wood dengan finishing berupa veneered surface membuatnya menjadi salah satu produk meja makan berkualitas yang bisa Anda gunakan di ruang makan.

Produk set meja makan yang dibeakali dengan desain modern yang mengusung warna cokelat ini akan membuat nuansa interior di rumah Anda menjadi semakin hangat. Dengan produk ini Anda bisa menjadikan momen bersantap sebagai salah satu ajang untuk berkumpul bersama dengan anggota keluarga.

5. Zena Set Meja Makan 4 Kursi – Kuning

Zena Set Meja Makan 4 Kursi – Kuning

Jika Anda mencari produk meja makan minimalis 4 kursi dengan nuansa desain yang modern, produk Zena Set Meja Makan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Produk set meja makan yang dibuat dari bahan material tube dengan finishing Powder Coating ini memiliki sifat yang kokoh dan durabilitas yang baik untuk memenuhi kebutuhan ruang makan Anda.

Meja makan adalah unsur yang sangat penting dalam sebuah ruang makan. Dengan pemilihan meja makan yang tepat dan sesuai maka Anda bisa menghadirkan berbagai kesan yang menarik pada ruangan yang Anda miliki. Kalau Anda masih bingung dalam mencari tempat untuk membeli meja makan minimalis 4 kursi, Ruparupa adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Di toko online yang satu ini, Anda bisa menemukan berbagai macam rumah tangga termasuk untuk kebutuhan meja makan Anda. Selain menyediakan aneka produk rumah tangga secara lengkap, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau dengan kualitas yang cukup mumpuni.

Kalau Anda tertarik untuk melengkapi perlengkapan ruang makan Anda dengan produk set meja makan minimalis 4 kursi yang direkomendasikan di atas, Anda bisa langsung mendapatkannya di Ruparupa.com selama produknya masih tersedia.

Editor: Ariel Natasya