Warna pastel – hayo ngaku siapa yang gemes liat warna yang satu ini? Selain menggemaskan, warna pastel membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih berwarna dan gak membosankan loh.

Pada dasarnya, warna dapat mencerminkan berbagai kepribadian seseorang. Kepribadian tersebut dapat tercermin dalam pemilihan berbagai warna pada rumah Anda. Lalu bagaimana yah kepribadian menurut warna pastel favorite Ruppers?

Pernasaran? Simak yuk efek warna pastel pada rumah dan kepribadian, gemes banget!

Tosca

wARNA warna tosca
Source: id.pinterest.com/pin/348747564897319316/

Hayo siapa nih penggemar warna tosca? Warna ini sangat cocok sekali di aplikasikan pada kamar tidur Anda sehingga membangkitkan semangat pemiliknya saat di pagi hari. Jangan lupa untuk membeli furnitur dengan warna pastel juga yah Ruppers agar mendukung interior ruangan tersebut.

Bagi Anda penyuka warna tosca memiliki karakter yang penuh semangat. Bahkan Anda akan melakukan segala cara agar keuangan dan percintaan berada di jalur yang aman. Warna ini juga menandakan bahwa Anda sangat mencintai alam serta suka menjadi pusat perhatian di lingkungan sekitar.

Mint

id.pinterest.com/pin/496592296396729934

Buat pecinta warna mint, kamu bisa mengaplikasikan warna favorit kamu pada berbagai ruangan, salah satunya adalah dapur. Sebab jika dilihat dari efek psikologisnya dapat memberikan rasa, nyaman, ketenangan, serta rileks dalam menjalankan aktivitas. 

Palet yang merupakan hasil perpaduan warna hijau dan biru ini mudah dikombinasikan dengan palet lainnya seperti pink, kuning lembut, dan aneka warna lainnya yang kamu sukai.

Sementara itu karakter orang pecinta palet ini biasanya sangat loyal terhadap orang terdekat, juga mampu membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. Dalam hal percintaan sendiri merupakan orang yang romantis, setia, dan tidak suka menuntut. Idaman banget nih!

Peach

Warna peach
Source: id.pinterest.com/pin/562316703472113172

Kalem, tenang dan ceria mungkin inilah ketiga kata yang bisa mewakilkan jenis palet ini. Merupakan palet yang terus abadi, dan memberikan keindahan secara kesuluruhan pada ruangan. Cukup tambahkan beberapa furniture minimalis untuk menyempurnakannya.

Biasnya orang yang menyukai warna ini cenderung lebih tenang, ceria, feminim juga ekpresif. Layaknya bunga yang merekah, penyuka warna ini sangat populer di tengah banyak orang ketika berada di sekitarnya karena karisma yang dimiliki.

Baby pink

Ruang pink feminim
Ruang pink feminim

Babypink atau merah muda menjadi warna paling gemas sepanjang masa loh Ruppers. Anda dapat mengaplikasikannya di berbagai pilihan furnitur atau pun ruang tamu. Jenis palet ini memberikan kesan yang ceria, penuh semangat namun menenangkan.

Penyuka warna pink pastel ini secara karakter cenderung memiliki hati yang halus, namun juga memiliki sisi kanak – kanak yang juga terbawa dalam pergaulannya.

Biru

Source: unsplash.com

Warna biru muda yang cerah cocok sebagai warna pagar, dinding atau pun pintu rumah. Warnanya yang cerah namun mencolok membuat suasana menjadi aman dan tentram.

Penyuka warna biru muda biasanya memiliki sifat yang tenang, stabil, dan juga produktif loh. Di buktikan oleh profesor, kantor biasanya menggunakan warna biru sehingga mampu meningkatkan produktivitas mereka.

Ungu

                Source: id.pinterest.com/pin/379287599859910151

Sentuhan warna ungu pada dinding rumah membuat ruangan menjadi lebih gemas yah Ruppers.

Tergolong sebagai warna pastel untuk dipergunakan oleh segala usia. Dalam mengaplikasikan warna ungu disarankan untuk tidak terlalu banyak karena dapat membuat ruangan menjadi sedikit gelap.

Bagi Anda yang menyukai warna ini, Anda cenderung memiliki karakter bijaksana loh. Selain bijaksana, pecinta warna ini sangat suka berimajinasi namun memiliki karakter yang misterius.

Kuning

                      Source: id.pinterest.com/pin/669347563350908793

Kuning tidak selalu menjadi warna yang mencolok loh Ruppers. Karena banyak jenisnya yang dpaat kamu temui misalnya warna kuning pastel.

Kuning pastel dapat menetralkan warna pada tampilan dinding rumah Anda. Sebagai saran dalam penggunaannya sebaiknya di padukan dengan warna pastel lainnya yah Ruppers.

Pecinta warna kuning memiliki karakter yang penuh kehangatan. Karakternya yang ceria dan perhatian pada sekitar membuat warna kuning menjadi pusat perhatian.

Cokelat

Warna coklat
Source: id.pinterest.com/pin/602145412684101074/

Warna cokelat pada rumah Anda dapat memberi aksen hunian yang sangat homey dan manis. Dipadukan dengan warna pastel lainnya seperti biru atau pink dapat menambah manis aksen suatu ruangan. Tidak salah jika warna yang satu ini laris manis di pasaran yah Ruppers, baik untuk dinding luar atau pun dalam rumah.

Bagi Ruppers yang menyukai warna cokelat, tanpa di sadari Anda menjadi kekuatan bagi lingkungan sekitar. Anda dapat memberikan kekuatan dan kenyamanan namun, seringkali pecinta cokelat ini mengalami kesedihan atau pun kesepian.

Wah, gemas banget yah Ruppers. Selain warna pada dinding rumah, tentu pemilihan furnitur memiliki pengaruh pada hunian Anda. 2 furnitur di bawah ini juga mendukung aksen pastel pada interior hunian Anda loh, simak yuk.

Beige

Source: id.pinterest.com/pin/300544975118917999

Merupakan warna dengan karakteristik yang unik, dan pada awalnya istilah beige muncul dalam bahasa Perancis yang digunakan untuk mewakili pewarnaan pada benang wol sebelum dicelup.

Warna ini meninggalkan kesan nyaman, hangat serta mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya.

Karakter orang yang menyukai palet ini biasanya sangat tenang, lembut namun tegas. Menyukai segala sesuatu yang terlihat anggun, simpel dan minimalist. 

Untuk melengkapi ruangan di atas berikut ini adalah rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan

Furniture cantik berwarna pastel

Belum lengkap rasanya jika ruangan yang nyaris sempurna tidak diberikan sentuhan produk yang tepat

Troli dapur 

Troli dapur
  Beli disini

 

 

Produk serbaguna yang dapat berfungsi untuk meletakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan dapur. Terdiri dari tiga tingkat rak, dengan roda pada bagian bawah sehingga mudah bergeser. 

Troli yang memiliki desain minilmalis, memiliki dimensi produk 30 x 45 x 77 cm. Serta dilapisi dengan powder coating pada lapisan luar.

Jam dinding

jam dinding
Beli disini

Hadirkan jam dinding cantik, yang berguna sebagai penunjuk waktu sekaligus dekorasi ruangan. Dengan diameter jam 29 cm, produk ini hadir dengan desain minimalis yang cocok menyempurnakan interior rumah Anda.

Pemanggang roti 

Pemanggang roti
Beli disini

Kini menyiapkan sarapan akan jauh lebih mudah dan menyenangkan, karena ada pemanggang roti yang memiliki tiga fungsi dalam satu perangkat yaitu memanggang, merebus dan menggoreng.

Selain itu produk ini memiliki fitur pengaturan tingkat kematangan roti otomatis, yang dapat mati secara otomatis ketika sudah selesai. Dengan begini Anda bisa mengatakan selamat tinggal pada kerepotan di pagi hari.

Bunga artifisial

Bunga artifisial
                                                                                   Beli disini
Untuk menciptakan ruangan manis yang sedap dipandang mata tidak sulit. Karena kamu bisa menghadirkan bunga artifisial berwarna peach yang awet untuk digunakan jangka panjang.
 
Cocok melengkapi dekorasi ruang keluarga ruang tamu, kamar hingga area kerja. Produk dengan dimensi 20 x 20 x 40 cm, terbuat dari material polyester juga kaca yang memiliki ketahanan yang baik. Sehingga tidak perlu ragu untuk memilikinya.

Sofa

Sofa menjadi bagian furnitur yang tidak terlupakan. Baik tempat untuk bersantai, menonton, serta menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang. Namun, pemilihan warna sofa harus di perhatikan agar tidak merusak konsep rumah Anda yah Ruppers.

Lemari

Lemari menjadi furnitur wajib untuk menyimpan berbagai barang. Untuk konsep rumah bernuansa pastel, warna putih juga penting digunakan sebagai warna netral. Maka Anda dapat mengaplikasikan warna putih pada lemari Anda.

Furnitur di atas tentu selalu menarik perhatian setiap tamu yang datang. Dengan pemilihan warna yang benar, rumah dengan berbagai warna pastel ini tidak akan norak melainkan membuat tampilan rumah menjadi unik dan menggemaskan loh.

Editor: Cindy halida Tanuwidjaja