Rekomendasi Meja Makan Kursi Bayi Tahun 2021

0
2244
meja makan kursi bayi

Saat anak telah mengalami pertumbuhan, maka seorang ibu pasti akan membeli atribut-atribut bayi yang sangat penting untuk dilengkapi. Salah satunya adalah membeli meja makan kursi bayi. Dengan meja makan bayi, ini akan membantu ibu untuk memudahkan pekerjaannya alam menyuapi bayi tersebut. Selain itu, pilihan terhadap meja makan bayi saat ini juga bermacam –macam. Yaitu, bisa dipilih berdasarkna warna, bentuk, dan modelnya.

Saat bayi menggunakan meja makan bayi, cara ini juga menjadi sumber efektif bagi orang tua dalam mengajarkan anak untuk belajar disiplin dan mandiri. Sehingga, ini akan memudahkan bayi mengenal secara dekat, atribut makannya. Diantaranya adalah mengenal piring, sendok, garpu dan gelas. Lalu, meja makan juga bisa membantu anak cara makan dan minum. Berikut ini manfaat dari penggunaan meja makan bayi.

Ruparupa Banner

Pertama, bayi akan merasa senang dan nyaman. Dengan menggunakan meja kursi bayi, bisa membantu bayi agar selalu merasa aman dan nyamaan bagi bayi untuk duduk. Selain itu, penggunaan dari meja makan bayi ini juga membantu si kecil dalam mencegah makanannya agar tidak mudah jatuh. Karena diketahui bersama, bahwa fase bayi dalam tahap ini sering melakukan meloncat, melempar, dan memukl makanan dengan banyak gerak.

Manfaat kedua, membantu dalam menguatkan bonding antar ibu dan anaknya. Dimana, ini bertujuan utuk membantu anak atau bayi tersebut agar tertuju kepada ibunya. Apalagi, secara berkelanjutan, ada banyak sekali kegiatan hiperaktif yang dilakukan oleh anak. Sehingga, anak akan bisa lebih fokus dan perhatian kepada masyarakat sekitar. Dimana, secara otomatis ini akan membuat keterikatan batin antara ibu dan anak jadu semakin dekat.

Manfaat ketiga, lalu dengan adanya meja makan kursi bayi maka ini dapat membantu anak dalam mengatasi pergerakannya dengan mudah yang sudah bergerak dari sana dan kemari. Keempat, melalu meja kursi bayi, juga bisa membantu anak atau bayi agar lebih rapi saat sedang makan. Sehingga, tidak mengotori pakaian yang dikenakan dan lantai rumah. Dengna demikian, ini juga bisa mengajarkan kepada anak pentingnya makan dengan cara yang rapi.

Baca Juga:   10 Ide Kreasi Unik Akrilik Sebagai Hiasan yang Cantik

Dikarenakan saat ini banyak sekali model dan karakteristik meja makan, sehingga penting sekali bagi para ibu harus memilih rekomendasi meja makan terbaik. Tujuannya, agar saat pembelian meja makan dan kursi bayi tidak menimbulkan kerugian dalam jangka waktu lama.

Rekomendasi Meja Makan Kursi Bayi Tahun 2021

Dimana, dari setiap model meja makan dan kursi bayi tersebut tentu saja memiliki keunikan dan kualitas masing-masing. Diantaranya adalah :

1. Kiddy Star Set Meja & Kursi Anak Building Block Gl7834

Kiddy Star Set Meja & Kursi Anak Building Block Gl7834

Pilihan pertama meja makan adalah Kiddy Star Set Meja & Kursi Anak Building Block Gl7834. Dimana, ini terdiri dari satu set meja dan dua kursi dengan dimensi meja adalah 79,5 cm X 54,5 cm X 48cm – 53 cm. Selain itu, untuk dimeni kuris yang dimiliki adalah 33 cm X 33 cm X 55 cm. Bahkan yang paling menarik dari meja kursi ini adalah tidak termasukpada model bricks, dan dilengkapi dengan berbagai macam balok menarik.

2. Paso Set Meja & Kursi Anak

Paso Set Meja & Kursi Anak

Selanjutnya, rekomendasi meja makan adalah Paso Set Meja & Kursi Anak. Kelebihan dari set meja dan kursi bayi ini memiliki set dengan satu meja dan dua kuris. Bahkan, material yang digunakan adalah berbahan plastik, dengna dimensi meja berukuran 50 cm X 50 cm X 45 cm. Lalu untuk dimensi dari kursi bayi ini adalah 40 cm X 40 cm X 30 cm. karena itulah, meja kursi bayi ini mudah diberikan dengan maksimal dan berkualitas.

Baca Juga:   Tips Memilih Meja Makan Kaca Yang Perlu Anda Cermati

3. Paso Bangku Serbaguna 3 in 1

Paso Bangku Serbaguna 3in1

Bagi orang tua yang ingin mengajak anak piknik dan menikmati keindahan alam taman,tidak perlu khawatir untuk membawa meja makan kursi bayi sendiri. Dimana, saat ini sudah ada rekomendasi meja makan kursi bayi yang bisa dilipat, ringan, dan praktis dibawa. Yaitu,Paso serbaguna 3 in 1. Selain itu, satu set meja kursi bayi ini uga berfungsi sebagai meja bagi anak-anak dan memiliki loker penyimpanan yang simpel dan berwarna-warni cerah.

4. Yuzu Set Meja dan Makan Anak

Yuzu Set Meja & Bangku Anak

Pilihan meja makna kursi bayi lainnya yang memiliki tampilan unik dan menggemaskan adalahYuzu set meja dan makan anak. Dimana, meja makan kursi bayi mungil ini didesain dengan menggunakan warna lucu. Selain itu, bangku yang dimiliki dari set mjea makan kursi bayi ini sering sekali dapat dijadikan sebagai tempat penyimpana, dan memiliki light weight dengan model 1 bangku  tinggi dan 2 bangku yang bisa digabung, dan bisa disimpan di meja.

5. Soleil Set Meja dan Makan Anak

Soleil Barvita Set Meja Makan 4 Kursi – Merah Putih

Terakhir, pilihan kursi bayi yang bisa dipilih lainnya adalah mmeiliki set bangku, meja, dan payung jadi satu. Selain itu, pada meja kursi bayi ini mempunyai dimensi produk berbentuk  material dengan tipe PE dan PP.

Selain itu, kapasitas beban yang dimiliki juga maksimum hanyalah sebesar 50 kilogram dengan model child friendly. Selain itu, pada kombinasi meja dan kursi ini memiliki payung untuk melindungi anak dari sinar mahatahari yang terik.

Demikianlah informasi terbaik dan akurat seputar tentang meja makan kursi bayi yang bisa dibeli dan digunakan untuk sehari-hari. Tidak masalah, jika membeli dengan harga lumayan mahal, asalkan memiliki kualitas bagus dan tahan lama.