5 Rekomendasi Mainan Kartun Jepang Terbaik dan Populer

0
1633
mainan kartun jepang

Selain makanannya yang lezat, Jepang juga memiliki berbagai kartun menarik dan populer yang digemari banyak orang. Mainan kartun Jepang juga sering kali menjadi incaran para kolektor, lho. 

Bukan hanya sebagai hiburan, kamu bisa membeli berbagai mainan kartun Jepang untuk menjadi pajangan atau dekorasi. Tentunya, koleksi ini bisa mempercantik rak dinding, meja belajar, dan lemari kamar tidur. 

Ruparupa Banner

Apakah kamu tertarik untuk membeli mainan keren dari berbagai serial kartun Jepang? Sebelumnya, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa kartun Jepang yang populer.

Rekomendasi Mainan Kartun Jepang Terbaik

Kali ini, kami sudah memiliki daftar mainan kartun Jepang terbaik yang bisa jadi koleksi buat kamu. 

1. Pokemon

Pikachu adalah salah satu karakter dari kartun Jepang bernama Pokemon. Tidak hanya dibuat dalam bentuk film, Pokemon juga hadir dalam permainan offline dan online.

Bahkan, beberapa waktu lalupermainan Pokemon Go sempat viral di berbagai belahan dunia. Inilah yang membuat banyak orang rela berkeliling sambil mencari Pokemon. 

Kalau dalam bentuk offline, mainannya yang masih menjadi favorit hingga saat ini adalah Pokemon Trading Card atau sering disebut sebagai Kartu Pokemon. Banyak kolektor yang mengumpulkan berbagai jenis kartu Pokemon, seperti yang berikut ini.

 

Kartu Pokemon Starter Deck Scb1
Kartu Pokemon Starter Deck Scb1

Beli di sini

Pokemon Card Starter Deck Scd
Pokemon Card Starter Deck Scd

Beli di sini

Tidak hanya kartu, Pokemon juga hadir dalam bentuk miniatur. Kamu bisa menjadikan miniatur Pokemon sebagai hiasan di atas meja belajar ataupun rak dinding, seperti berikut ini.

2. Doraemon

Doraemon tentunya sudah mewarnai hidup kita sejak kecil. Si robot kucing berwarna biru ini juga hadir dalam berbagai bentuk mainan lucu dan menarik.

Kamu bisa menemukan miniatur dari setiap karakter di serial Doraemon, mulai dari Nobita, Shizuka, hingga Doraemon sendiri. Saking cintanya terhadap Doraemon, banyak orang yang suka mendekorasi kamar tidurnya dengan tema kartun Jepang satu ini.

Berikut rekomendasi mainan miniatur Doraemon yang bisa kamu letakkan di dalam kamar tidur. 

mainan kartun jepang Keeppley Mainan Bricks Doraemon Time Machine
Keeppley Mainan Bricks Doraemon Time Machine

Beli di sini

mainan kartun jepang Keeppley Mainan Bricks Doraemon Nobita Room
Keeppley Mainan Bricks Doraemon Nobita Room

Beli di sini

3. Detective Conan

Detective Conan adalah serial film kartun yang menyuguhkan kisah-kisah detektif dalam memecahkan suatu permasalahan. Kamu bisa membeli miniatur Detective Conan untuk menghiasi meja belajar, rak kamar tidur, dan meja nakas. 

Berikut ini rekomendasi mainan Detective Conan yang bisa kamu beli.

mainan kartun jepang Keeppley Detective Conan Figure - Kaito Kid
Keeppley Detective Conan Figure – Kaito Kid

Beli di sini

mainan kartun jepang Keeppley Detective Conan - Sakura Appreciation Set
Keeppley Detective Conan – Sakura Appreciation Set

Beli di sini

4. Super Mario Bros

Mainan kartun Jepang selanjutnya yang selalu menjadi favorit banyak orang adalah Super Mario Bros. Kartun satu ini paling terkenal dalam berbagai permainan milik Nintendo, seperti Mario Hoops 3 on 3, Mario Kart, dan Super Mario 3D World.

Tidak hanya berbentuk digital, kamu juga bisa menemukan mainan kartun Jepang satu ini dalam mainan seperti berikut ini.  

Baca Juga:   8 Karakter Menarik di LEGO Friends, Sudah Tahu?
mainan kartun jepang LEGO® Super Mario Adv W Mario Starter Course
LEGO® Super Mario Adv W Mario Starter Course

Beli di sini

Epoch Spa Super Mario Maze Dx Temg73710
Epoch Spa Super Mario Maze Dx Temg73710

Beli di sini

5. Gundam

Tahukah kamu kalau di Jepang sampai ada patung Gundam raksasa. Wajar saja karena mainan kartun Jepang satu ini memang banyak diminati oleh segala usia.

Gundam merupakan mainan bongkar-pasang berbentuk action figureSaat membelinya, kamu akan mendapatkan potongan-potongan atribut dan harus disusun untuk membentuk karakter Gundam tertentu. 

Nah, Gundam juga memiliki beberapa jenis yang menentukan tingkat kesulitannya, seperti SD (super deformed), HG (high grade), RG (real grade), MG (master grade), dan PG (perfect grade). 

mainan kartun jepang Gundam
Sumber: unsplash.com

Itu dia h beberapa rekomendasi mainan kartun Jepang yang bisa kamu beli. Jadi, ingin menjadikannya sebagai mainan koleksi, nih

Kamu bisa menemukan bebragai model mainan menarik lainnya hanya di Toys Kingdom melalui ruparupa.com. Di situs ini, kamu juga bisa membeli berbagai mainan anak, mulai dari Hot Wheels, Barbie, Lego, hingga Marvel. 

Serbu Mainan Baru
Dapat cashback hingga Rp1,1 juta
klik di sini

Tidak hanya itu, ruparupa.com juga menjual perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan Ataru. Yuk, belanja sekarang dan dapatkan berbagai promo menarik.