7 Rekomendasi Lampu Darurat dengan Kipas Cuma Rp500 Ribuan

0
462

Ketika terjadi pemadaman listrik di rumah, tentu bisa menganggu aktivitas kita. Apalagi, berbagai alat elektronik rumah tangga, mulai dari lampu, penyejuk ruangan, serta kulkas jadi tidak berfungsi.

Pemadaman listrik bisa terjadi kapan saja, baik itu karena kerusakan kabel maupun bencana alam. Untuk itulah, sebaiknya kita menyiapkan peralatan darurat saat mati lampu.

Ruparupa Banner

Setidaknya, ada dua benda yang wajib kamu miliki selama listrik padam, yaitu lampu dan kipas angin darurat. Nah, daripada menyiapkan kedua barang secara terpisah, kamu bisa menggunakan lampu darurat serbaguna yang sudah dilengkapi kipas angin.

Rekomendasi Lampu Darurat dengan Kipas Terbaik

Biar lebih hemat dan praktis, kami sudah menyiapkan rekomendasi lampu darurat dan kipas angin yang bisa kamu pakai selama pemadaman listrik. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Krisbow Kipas dan Lampu Darurat

Kipas dan lampu darurat persembahan Krisbow ini dapat membantu aktivitas kamu saat pemadaman listrik. Bagian kipasnya mempunyai 3 mode, yaitu low, medium, dan high dengan waktu pemakaian hingga 2-10 jam.

Selain itu, bagian lampunya merupakan lampu LED yang hemat energi dan aman bagi penglihatan. Kamu bisa membeli kipas dan lampu darurat ini cuma Rp187 ribuan saja.

rekomendasi lampu dan kipas
Krisbow Kipas Dan Lampu Darurat Rechargeable
Lampu darurat dengan kipas ini dapat membantu aktivitas kamu saat lampu padam.

Beli di sini

Baca Juga:   8 Peralatan Darurat Banjir yang Kamu Harus Punya

2. APA Lampu Darurat dengan Kipas

APA lampu LED darurat dengan kipas ini mempunyai ukuran kecil sehingga praktis dibawa ke mana saja. Jadi, selain menjadi penerangan dan penyejuk ketika listrik padam, alat satu ini bisa kamu bawa saat perjalanan.

Untuk pemakaiannya sendiri, lampu dengan kipas dari APA ini mampu bertahan hingga 4 jam dalam mode low. Berikut rekomendasinya yang bisa kamu dapatkan cuma dengan Rp89 ribu.

Rekomendasi lampu darurat APA dengan kipas
Apa Lampu Darurat Dengan Kipas 5 Inci – Putih
Lampu darurat dengan kipas portabel yang praktis dibawa ke mana saja.

Beli di sini

3. Eglare Lampu Meja dengan Kipas

Lampu meja dengan kipas persembahan Eglare juga bisa untuk menemani kamu bekerja dan belajar di malam hari. Uniknya, leher lampu ini dirancang fleksibel sehingga kamu dapat mengatur arah lampunya.

Untuk durasi waktunya sendiri, kamu bisa menggunakannya selama 1-6 jam tergantung setelan mode kipas angin. Berikut rekomendasi lampu meja Eglare dengan kipas seharga Rp279 ribuan.

Rekomendasi lampu darurat Eglare
Eglare Lampu Meja Dengan Kipas Angin 4 Watt – Putih
Lampu meja dan kipas ini mempunyai leher yang fleksibel sehingga dapat diatur sesuai kebutuhan.

Beli di sini

4. Krisbow Kipas Angin Portable dan Lampu LED 

Berikutnya, ada kipas angin dengan lampu LED portabel dari Krisbow yang dapat membantu kamu pada saat darurat. Selain kamu bisa meletakkannya di atas meja, kamu juga dapat menggantungnya karena sudah tersedia pengait.

Alat satu ini dapat kamu gunakan hingga kurang lebih 5 jam. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp349 ribuan.

Rekomendasi lampu darurat dengan kipas Krisbow
Krisbow Kipas Angin Portable Dengan Lampu Led 12.7cm 6w – Putih
Lampu dengan kipas portabel yang dapat digantung dan dpasang pada meja.

Beli di sini

5. APA Fancy Lampu Meja dengan Kipas Angin

Nah, lampu meja dengan kipas dari APA ini mempunyai desain ringkas sehingga dapat menghemat tempat. Sama seperti lampu dengan kipas sebelumnya, kamu bisa menggunakan benda satu ini selama 1-6 jam sesuai tingkat kecepatan kipas yang disetel.

Baca Juga:   6 Kelebihan Kipas Angin Portable Buat di Rumah

Untuk mendapatkan lampu serbaguna hemat energi ini, kamu hanya perlu mengocek harga sebesar Rp129 ribu saja. Nah, kami mempunyai rekomendasinya dengan dua pilihan warna berikut ini.

apa lampu meja dengan kipas
Apa Fancy Lampu Meja Dengan Kipas Angin – Pink
Lampu meja dengan kipas yang ringkas dan hemat tempat.

Beli di sini

lampu meja dan kipas apa
Apa Fancy Lampu Meja Dengan Kipas Angin – Biru
Lampu meja dengan kipas yang fleksibel dan bersifat portabel.

Beli di sini

6. Lampu Meja LED dengan Kipas

Ingin punya lampu rechargeable dengan tingkat pencahayaan yang dapat diatur? Lampu meja LED inilah solusinya. Selain pengaturan cahaya, fitur lampu LED ini juga dapat berubah warna, lho.

Bagian tengah lehernya juga dilengkapi kipas angin yang dapat menyejukkan udara sekitar. Apalagi, fitur panel sentuh yang ada pada lampu ini membuatnya semakin modern dan ringkas. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp199 ribuan.

lampu darurat meja dengan kipas
Lampu Meja Led Dengan Kipas
Lampu meja dengan kipas ini hemat energi dan mempunyai sinar cahaya yang aman bagi mata.

Beli di sini

7. Krisbow Kipas Angin Meja dengan Lampu Darurat

Kipas portabel dengan lampu satu ini bisa kamu letakkan di atas meja atau lemari tanpa menghabiskan tempat. Selain itu, bagian atasnya dilengkapi dengan handle untuk memudahkan kamu saat memindahkannya.

Kipas yang dilengkapi lampu LED ini mampu bertahan selama 1,5-6 jam sesuai dengan tingkat kecepatan kipas. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp599 ribu saja.

krisbow kipas angin dengan lampu meja
Krisbow 20 Cm Kipas Angin Meja Dengan Lampu Rechargeable – Putih
Kipas angin meja dan lampu dengan desain yang ringkas, dapat digunakan sebagai pencahayaan ekstra.

Beli di sini

Itu dia rekomendasi lampu darurat dengan kipas yang dapat kamu gunakan saat mati lampu. Untuk mendapatkan berbagai lampu dengan kipas di atas, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com.

Temukan berbagai model lampu meja kekinian di bawah Rp200 ribu
klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perlengkapan banjir dan perabot rumah tangga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.