Lampu emergency murah – ketika mati lampu, yang dibutuhkan pertama kali adalah pencahayaan. Lampu darurat dapat dijadikan sebagai benda wajib untuk berjaga – jaga jika terjadi pemadaman listrik. Berbicara mengenai benda, tidak terlepas dari harganya.

Berkualitas tidak selalu identik dengan harga mahal kok. Anda dapat memiliki lampu darurat berkualitas tentu dengan harga yang murah. Simak yuk, 12 lampu emergency murah namun berkualitas berikut ini.

Lampu Darurat Apa 12W

Dengan lampu darurat dari APA, melakukan aktivitas di tempat gelap tidak akan menjadi masalah. lampu LED berdaya 12 Watt menghasilkan daya yang efisien, terang, dan tentunya awet digunakan. Jika baterai habis, daya dapat diisi ulang dengan menggunakan USB atau adaptor 6V (tidak termasuk).

Lampu Darurat Apa Gantung 10W

lampu darurat berkualitas ini berdaya 10 Watt dan LED sehingga terang dan efisien. Lampu darurat Apa ini juga terbuat dari material berkualitas yang tentunya akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Durasi pemakaian lampu ini berkisar 6 – 8 jam.

Lampu darurat USB Krisbow 6W

Situasi gelap tidak lagi memperhambat aktivitas Anda. Lampu dari Krisbow ini didesain khusus untuk memberikan pencahayaan maksimal dalam keadaan apapun seperti minim cahaya, pemadaman listrik, atau situasi darurat. Menggunakan SMD LED sehingga memberikan pencahayaan menyeluruh 360 derajat dan USB.

Lampu Darurat Rechargeable Krisbow 5w

Lampu darurat dari Krisbow memiliki total 16 lampu LED berdaya 5 Watt. Lampu dapat digantung sehingga mudah ditempatkan dimana saja. Dilengkapi baterai rechargeable sehingga mudah juga untuk diisi ulang daya. Cocok digunakan saat di mobil, berkemah, atau dijadikan sebagai senter darurat di rumah.

Lampu Darurat Led Apa 6w 

Lampu darurat sangat tepat untuk mencegah terjadinya pemadaman listrik. Memiliki desain portabel sehingga mudah ditempatkan di mana saja. Baterai lampu dapat diisi ulang sehingga tidak perlu repot untuk memasangnya pada sumber listrik. Terdapat 20 titik lampu LED sehingga menghasilkan cahaya yang terang namun irit energi.

Lampu Darurat Dengan Fungsi Torch Apa 8W

Lampu darurat Apa ini menggunakan LED yang hemat energi untuk penerangannya. Memiliki bentuk yang sangat ringkas sehingga mudah dibawa dan digunakan setiap Anda membutuhkannya. Daya penggunaannya sekita 6 – 8 jam.

Lampu Darurat Led Apa 16 W

Lampu darurat dari APA hadir untuk solusi penerangan Anda ketika tidak ada sumber listrik. Menggunakan LED yang hemat energi dan dilengkapi baterai isi ulang agar mudah digunakan. Cocok digunakan saat Anda berkemah, di mobil, atau di dalam rumah.

Lentera Dengan Dimmer

Lentera dari Krisbow ini menggunakan teknologi LED berjumlah 48 pcs sehingga menghasilkan pencahayaan terang hingga 1000 lumens. Pencahayaan 360 derajat dan pengaturan dimmer memudahkan Anda untuk mengatur tingkat pencahayaannya.

Lampu Darurat LED 15w Kn-8332la

Anda dapat membawa dan menempatkannya dimana saja karena bentuknya yang ringkas. Lampu darurat ini memiliki bentuk memanjang dan memiliki daya 15 Watt sehingga memberikan penerangan secara optimal. Terdapat knob untuk mengatur besar kecil cahaya lampu. 

Lampu Darurat LED 23 W Kn-8346la Krisbow

Memiliki bentuk yang ringkas memudahkan Anda saat membawanya. Lampu darurat ini memiliki bentuk memanjang dan memiliki daya 23 Watt sehingga memberikan penerangan secara maksimal. Terdapat knob untuk mengatur besar kecil cahaya pada lampu darurat. 

Kipas Dan Lampu Darurat Rechargeable Krisbow

Dilengkapi dengan kipas, lampu darurat ini menjadi solusi tepat saat pemadaman listrik.Walaupun kecil, lampu ini dilengkapi dengan lampu darurat dan kipas portabel secara bersamaan sehingga memudahkan Anda saat beraktivitas saat pemadaman listrik.

Lampu Darurat Twin Spot Krisbow 8w

Lampu darurat ini menggunakan lampu jenis LED dengan daya 8 watt sehingga memiliki daya yang efisien. Tidak perlu repot mengganti baterai, Anda cukup mengisi daya ketika penerangannya sudah mulai redup. Memiliki fitur twin spot membuat jangkauan lampu ini lebih lebar.

12 lampu emergency diatas adalah lampu darurat berkualitas namun memiliki harga murah karena lampu darurat berkualitas ini dibandrol dengan harga dibawah 200.000 loh, tentunya harga tersebut belum termasuk diskon menarik lainnya untuk Anda.