7 Rekomendasi Karpet Lantai Berkualitas di Bawah Rp1 Jutaan

0
2223
Rekomendasi karpet lantai

Karpet lantai bisa membuat ruangan menjadi lebih hangat dan indah. Selain itu, karpet juga dapat menjaga keramik lantai di rumah agar lebih awet.

Namun, memilih karpet lantai perlu disesuaikan dengan tema ruangan untuk menciptakan kesan yang elegan. Selain model, ukuran karpet juga perlu menjadi perhatian.

Ruparupa Banner

Ada berbagai macam ukuran karpet yang bisa kamu pilih, mulai yang panjangnya 100-200 cm. Untuk itulah, saat membeli karpet lantai, kita perlu mengetahui ukuran yang tepat. Apalagi, ukuran karpet lantai juga memengaruhi kisaran harganya.

Rekomendasi Karpet Lantai di Bawah Rp1 Jutaan

Nah, kali ini, kami punya rekomendasi karpet lantai di bawah Rp1 jutaan yang bisa menghias seluruh ruang di rumah.

1. Karpet Lantai Bermotif

Karpet bermotif cocok digunakan untuk desain ruang yang polos dan didominasi oleh warna natural, seperti putih, krem, dan sebagainya.

Terlebih lagi, permukaan karpet ini tidak mudah kotor karena bisa menyamarkan debu yang menempel. Namun, kita tetap perlu membersihkannya secara rutin.

Baca Juga:   7 Cara Melakukan Self Care di Rumah Agar Lebih Rileks dan Tenang
rekomendasi karpet lantai bermotif
Yoshi 130×190 Cm Alas Lantai Rectangular – Krem

Beli di sini

2. Karpet Lantai PVC

PVC adalah bahan Polyvinyl Chloride yang memiliki daya lentur bagus dan permukaan nyaman jika kita memijakkan kaki. Selain itu, bahan PVC juga tahan air, noda, tumpahan minyak, serta cipratan bahan kimia, sehingga menjadi tahan lama saat digunakan.

karpet lantai pvc
Karpet 130×190 Cm Pvc Motif Bintang

Beli di sini

rekomendasi karpet lantai pvc
Karpet 130×190 Cm Pvc Road

Beli di sini

3. Karpet Lantai Karakter

Untuk kamar anak, kamu bisa memasang karpet lantai dengan karakter kartun yang menggemaskan. Nah, berikut rekomendasi karpet lantai yang anti air dan mudah dibersihkan.

rekomendasi karpet lantai karakter
Karpet Anak Lipat 130×190 Cm Pvc Motif Abc

Beli di sini

4. Karpet Bulu Lantai

Ingin menciptakan suasana di ruangan menjadi lebih intim dan hangat? Jika iya, maka kamu bisa memasang karpet bulu di ruang keluarga, ruang tamu, serta kamar tidur.

Karpet bulu terbuat dari material polyester yang cepat kering. Terlebih lagi, permukannya lembut dan memiliki tampilan elegan, seperti di bawah ini.

rekomendasi karpet bulu lantai
Karpet 120×170 Cm Embossed Faux Fur – Abu-abu

Beli di sini

5. Karpet Lipat

Kamu bisa memilih karpet lipat dengan motif vertikal untuk menciptakan ilusi ruangan lebih panjang. Sedangkan pilih karpet bermotif horizontal, bisa membuat ruangan tampak lebih luas.

Baca Juga:   5 Tips Menata Meja Makan di Ruang Sempit Agar Tetap rapi

Selain itu, karpet lipat cukup praktis karena memiliki model seperti tas jinjing yang mudah untuk disimpan dan dibawa ke mana-mana.

rekomendasi karpet lipat motif hitam putih
Krishome 130×150 Cm Karpet Lipat Mini Stripe

Beli di sini

rekomendasi karpet lantai lipat
Krishome 130×150 Cm Karpet Lipat Geo

Beli di sini

6. Karpet Puzzle

Selain karpet dengan gambar karater yang menggemaskan, kamu juga dapat memakai karpet puzzle. Model karpet ini bisa membantu si kecil untuk berkreativitas karena memiliki bentuk seperti mainan puzzle. 

Rekomendasi karpet lantai puzzle
Krishome Set 4 Pcs Karpet Puzzle Eva Mat Motif Kayu

Beli di sini

7. Karpet Braid Rug

Karpet braid rug memiliki motif kepangan yang estetik. Jadi, bisa kamu gunakan untuk mempercantik ruangan bergaya tradisional, kontemporer, serta modern. Kelebihan karpet ini adalah tahan lama dan punya tekstur yang kuat.

referensi karpet lantai braid rug
Karpet 90×130 Cm Braid Rug – Hijau

Beli di sini

Itu dia beberapa rekomendasi karpet lantai di bawah Rp1 juta dengan kualitas terbaik yang bisa kamu temukan hanya di ruparupa.com.

Temukan perabot ruang keluarga yang nyaman hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabotan rumah tangga serta alat-alat elektronik dari berbagai merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.