Rekomendasi Bunga Plastik Hiasan Sudut Ruang Tamu

0
4289
bunga plastik hiasan sudut ruang tamu

Ruang tamu merupakan ruangan yang pertama kali dilihat oleh tamu yang datang ke rumah Anda, terutama pada bunga plastik hiasan sudut ruang tamu nya. Ruang tamu yang cantik dengan beberapa dekorasi ruangan seperti bunga plastik yang diletakkan di sudut ruang tamu akan membuat nuansa ruang tamu Anda semakin menyenangkan.

Bunga biasa dijadikan hiasan yang dapat memperindah dan mempercantik ruangan di rumah Anda terutama di bagian sudut ruangan. Sudut ruangan biasanya merupakan dead spot yang bisa dimanfaatkan untuk menempatkan hiasan seperti bunga plastik di dalam pot.

Ruparupa Banner

Pemilihan bunga plastik sering menjadi pilihan utama karena bunga asli, meskipun terlihat segar dan alami, bunga asli tidak bertahan lama dan jika Anda tidak rajin untuk menggantinya maka bunga asli yang layu tentu akan tampak kurang menyenangkan untuk dipajang di sudut ruang tamu Anda. Oleh karenanya, bunga plastik dirasa cocok untuk menjadi hiasan.

Kelebihan dari penggunaan bunga plastik sebagai hiasan di sudut ruang tamu Anda selain karena lebih tahan lama, Anda tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk menjaga bunga hiasan Anda tetap segar. Anda dapat membersihkan bunga plastik menggunakan kemoceng untuk mengusir debu-debu yang menempel atau menggunakan lap basah agar bunga plastik Anda tampak lebih bersih dan mengilap.

Keuntungan lainnya menghias sudut ruang tamu Anda menggunakan bunga plastik adalah Anda dapat dengan mudah memilih jenis bunga yang sesuai dengan nuansa ruang tamu yang diinginkan. Beragam bunga plastik juga mudah untuk diselaraskan dan dipadupadankan dengan barang-barang dan furniture di rumah Anda.

Baca Juga:   9 Rekomendasi Sofa Cokelat yang Membuat Ruang Tamu Jadi Hangat

Setelah Anda mengetahui kelebihan menggunakan bunga plastik sebagai hiasan di sudut ruang tamu Anda, sekarang saatnya Anda mengetahui ragam pilihan bunga plastik hiasan sudut ruang tamu yang cantik dan pastinya cocok untuk mengisi rumah Anda. Mari kita simak bersama yuk!

Rekomendasi Ragam Pilihan Bunga Plastik Hiasan Sudut Ruang Tamu

1. Tanaman Kaktus Artificial

Arthome 18 Cm Tanaman Artifisial Kaktus – Hijau

Memiliki tanaman kaktus dalam ukuran mini adalah salah satu ide yang menarik untuk menghias rumah Anda terutama bagian sudut ruang tamu. Tanaman kaktus mini yang dilengkapi dengan bunga berwarna warni akan menjadi komposisi yang pas jika dijadikan sebagai hiasan rumah. Warna hijau dari kaktus yang segar akan membuat suasana ruang tamu Anda menjadi lebih segar, sementara warna bunga yang berwarna-warni akan membuat tampilan ruang tamu Anda semakin hidup.

Meskipun hanya tanaman plastik, arthome tanaman kaktus artificial ini cocok untuk masuk ke dalam daftar rekomendasi bunga plastic untuk dijadikan hiasan di sudut ruang tamu Anda.

2. Bunga Plastik Peach Blossom

Arthome 68 Cm Bunga Artifisial Peach Blossom – Pink

Bunga plastik dari Arthome yaitu artifisial peach blossom ini sangat cantik dan cocok untuk memperindah sudut ruang tamu Anda. Meskipun bunga plastik, namun tampilannya begitu alami, cerah, segar dan artistik. Bunga ini cocok sekali untuk Anda yang mengusung konsep Japanese di ruang tamu Anda.

Baca Juga:   20 Inspirasi Desain Dapur dan Ruang Makan Konsep Open Plan

3. Bunga Mawar Plastik dalam Pot

Arthome 44 Cm Bunga Artifisial Mawar Pot Plastik – Putih

Siapa yang akan mengelak keindahan dan kecantikan bunga mawar? Dapat dibayangkan jika bunga mawar yang biasanya tumbuh di halaman rumah hadir di dalam sudut ruang tamu Anda. Cantik sekali, bukan? Dengan memiliki Arthome bunga artifisial mawar di dalam pot, Anda dapat membuat ruang tamu Anda lebih berwarna dan tampak stylish.

4. Bunga Artifisial Anggrek Phalaenopsis

Arthome 25 Cm Buket Bunga Anggrek Phalaenopsis – Putih

Selain mawar, bunga anggrek merupakan bunga nasional yang sangat terkenal akan kecantikan dan keindahannya. Bunga anggrek juga memiliki harga yang cukup tinggi dipasaran. Apabila Anda bukan penggemar anggrek namun ingin memiliki bunga anggrek di rumah Anda, Arthome bunga artifisial anggrek Phalaenopsis ini bisa menjadi pilihan untuk menghias sudut ruang tamu Anda.

Bunga ini memiliki warna yang cerah namun soft, menghadirkan nuansa kelembutan dan keceriaan secara bersamaan sehingga membuat suasana ruang tamu Anda lebih hidup.

Semua ragam ini bisa Anda dapatkan di ruparupa.com. Ruparupa merupakan toko online yang terpercaya dalam menghadirkan kebutuhan rumah tangga Anda. Bekerja sama dengan banyak toko retail terbesar di Indonesia, Ruparupa memberikan produk dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Semua produk yang ditawarkan oleh ruparupa merupakan produk terbaik dan memiliki harga yang terjangkau. Berbagai ragam pilihan ini tersedia sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan budget yang telah Anda sediakan sebelumnya.

Itulah tadi beberapa ragam pilihan bunga plastik hiasan sudut ruang tamu Anda. Selamat memilih!

Editor: Ariel Natasya