Rekomendasi Alat Pembersih Ruangan yang Harus Ada di Rumah

0
567
pembersih

Rumah yang baik bukanlah rumah yang dipenuhi dengan dekorasi saja atau dengan perabot-perabot maha arena harus ada pembersih. Rumah yang baik juga harus bersih karena kebersihan akan membuat rumah Anda menjadi terlihat lebih menarik dan tentu saja membuat keluarga di dalamnya menjadi tidak sakit. Untuk itu di dalam gudang Anda harus mempersiapkan berbagai macam pembersih untuk rumah agar rumah senantiasa terhindar dari debu dan kotoran.

Dengan pembersih, barang-barang pun akan lebih awet. Lantas apa saja jenis bersih yang harus ada di rumah Anda? Mari simak rekomendasi pembersih yang harus Anda simpan untuk dipakai secara berkala saat proses pembersihan rumah.

Rekomendasi Berbagai Pembersih yang Harus Ada di Rumah

1. Pembersih Toilet

Mr Muscle Gel Pembersih Toilet Isi Ulang – Fresh Clean

Pembersih toilet merupakan sebuah jenis pembersih yang wajib ada di rumah Anda. Toilet merupakan sumber dari banyak kuman karena di sanalah manusia membuang kotoran. Untuk itu walaupun tidak terlihat, Anda harus membersihkan toilet secara berkala untuk menghindari berbagai macam penyakit dan bau yang tidak sedap.

Tentu saja toilet yang kotor dan berbau tidak sedap tidak akan nyaman untuk digunakan untuk mandi bukan?

Ada berbagai macam pembersih toilet yang disediakan oleh Ruparupa, seperti pembersih lantai toilet, besi untuk wastafel, dan juga kloset.

Lebih baik memiliki semuanya saja dan bersihkan toilet secara berkala setiap seminggu sekali. Jangan lupa untuk benar-benar menggosok closet agar kotoran yang ada di sana tidak berkerak.

2. Pembersih Lantai

Astonish 1 Ltr Premium Pembersih Lantai Lavender Blossom

Lantai yang kinclong dan bersih merupakan dambaan bagi semua orang.

Baca Juga:   6 Jenis Sikat Kamar Mandi dan Kegunaannya

Lantai, karena sering dilewati oleh banyak orang tentu saja akan menjadi kotor dan lama-kelamaan warnanya pun akan memudar.

Kalau sudah begini mau tidak mau Anda harus melakukan instalasi ulang yang menghabiskan banyak biaya. Supaya hal tersebut tidak terjadi mulai sekarang bersihkan lantai dengan pembersih lantai. Karena bisa mengangkat debu dan kotoran membuat lantai wangi kesat dan tentu saja bebas dari berbagai macam penyakit yang bisa masuk melalui kaki.

Pembersih lantai selain harganya terjangkau juga dilengkapi dengan pewangi serta bahan disinfektan yang bisa membuat rumah Anda menjadi lebih sehat.

3. Pembersih Kaca

Krisbow Alat Pembersih Kaca Dengan Handle 25.4 Cm

Kaca juga perlu dibersihkan baik kaca jendela maupun kaca dapur dan juga kaca meja makan serta meja ruang tamu.

Kaca adalah material yang mudah kotor bahkan walaupun hanya terkena sentuhan tangan saja.

Pembersih kaca memiliki material yang berbeda dengan pembersih lantai atau lainnya.

Materialnya lembut dan juga lebih ringan tetapi mampu membersihkan jamur kotoran dan hal lain yang menempel di kaca.

Anda harus memiliki pembersih kaca supaya kaca jendela Anda menjadi tetap kinclong dan hal tersebut akan membuat rumah terasa lebih eksklusif dan juga lebih bersih

Jangan lupa untuk membeli lap khusus seperti kanebo agar proses membersihkan kaca menjadi lebih maksimal

4. Pembersih Kerak Besi

Tatay Alat Pel Bergagang – Hitam Krom

Dalam rangkaian perabot rumah kita banyak terdapat perabot dengan material besi seperti misalnya kompor, keran, wastafel dan juga pinggiran lemari besi.

Baca Juga:   4 Cara Membersihkan Sofa Kulit

Walaupun merupakan bahan yang kuat tetapi besi mudah berkarat sehingga hal tersebut bisa menimbulkan kotor penyakit dan juga bau yang tidak sedap.

Untuk menghindari karat pada besi Anda bisa menggunakan pembersih khusus besi. Dengan ini, Anda tidak perlu takut lagi dengan karat pada besi yang sangat mengganggu. Terlebih jika Anda memiliki anak di rumah.

5. Pembersih Debu

Maximus Penghisap Debu Kering 3 Ltr 700w Erp

Penghisap debu juga merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dimiliki di rumah Anda dan sangatlah berguna untuk menghilangkan berbagai macam kotoran terutama yang berada di sela-sela lemari dan bagian-bagian tersembunyi lainnya.

Pembersih debu bisa membersihkan debu lebih baik daripada sapu biasa dan juga lebih cepat pada berbagai macam pembersih untuk rumah.

Pilihlah yang memang benar-benar bisa membuat Anda nyaman seperti misalnya standing vacuum cleaner. Jenis ini akan membuat Anda tidak perlu membungkuk dan membuat Anda merasa nyaman mengerjakan pekerjaan rumah.

Untuk membuat menjadi tahan lama, selalu buang kotoran yang ia serap, jangan biarkan terlalu lama berada di sana. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan bagian penyedot agar tidak mudah rusak dan tersendat.

Jangan lupa untuk menggunakan jenis sedotan debu yang sesuai dengan apa yang ingin Anda bersihkan, supaya kotoran bisa lebih maksimal terangkat dan barangnya menjadi lebih tahan lama.

Itulah berbagai macam jenis pembersih yang harus Anda miliki di rumah. Produk ini bisa Anda dapatkan di Ruparupa. Ruparupa menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga yang akan membuat rumah semakin kinclong dan semakin menyenangkan untuk dihuni.

Segera dapatkan produk pembersih rumah dari Ruparupa dan jangan lupa untuk selalu membersihkan rumah dengan maksimal agar tercipta hunian yang sesuai dengan keinginan Anda.