Rekomendasi Alarm Keamanan Untuk Hunian Anda

0
233
alarm keamanan

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan safety pada hunian Anda adalah dengan menggunakan alarm keamanan. Berbekal dengan alat ini maka keamanan hunian Anda akan menjadi lebih terpantau dan juga terkondisikan sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Promo 12 12 Ruparupa

Ada cukup banyak jenis alarm yang bisa Anda gunakan untuk indikator keamanan di rumah. Mulai dari yang bentuknya ‘sederhana’ hingga jenis alat yang cukup kompleks dengan berbagai fitur penunjang di dalamnya. Untuk pemilihannya sendiri, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga hunian yang Anda miliki.

Rekomendasi Produk Alarm Keamanan Yang Bisa Digunakan Pada Rumah Anda

Kehadiran produk alarm pada beberapa jenis hunian atau bangunan merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya alat ini maka berbagai kemungkinan ‘bahaya’ bisa Anda minimalisir agar tidak merembet dan membesar. Jika Anda masih bingung dalam memilih jenis produk yang tepaat untuk hunian Anda, berikut adalah beberapa rekomendasi produk alarm yang bisa Anda pertimbangkan.

1. First Alert Alarm Detektor Asap Dan Api

alarm detector
First Alert Alarm Detektor Asap Dan Api

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan untuk keamanan hunian Anda adalah First Alert Alarm Detektor Asap Dan Api. Produk ini merupakan alat penanda bahaya yang dapat Anda gunakan untuk mendeteksi adanya asap dan juga api kebakaran. Alarm dari First Alert ini sangat cocok Anda gunakan untuk ruang kamar dan ataupun ruangan dengan langit-langit yang cukup tinggi.

Produk ini lengkap dengan microchip untuk meminimalisir terjadinya alarm palsu, fitur senyap untuk alarm yang tidak diinginkan, sensor sensitivitas tinggi, led power dan juga baterai 9 V. Bentuk alat yang modern ini tidak akan mengurangi nilai estetika pada ruangan yang Anda pasangi penanda keamanan ini.

Baca Juga:   Rekomendasi Rantai untuk Meningkatkan Keamanan dan Dekorasi Rumah

2. Red Shield Alarm Detektor Kebocoran Air

alarm detektor
Red Shield Alarm Detektor Kebocoran Air

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk hunian Anda adalah Red Shield Alarm Detektor Kebocoran Air. Alat dari Red Shield ini dapat digunakan untuk memantau pada area yang rentan terhadap terjadinya kebocoran seperti pada ruang laundry, pipa saluran air, dan ataupun pada tangki air. Produk ini dibekali dengan sensor yang tahan terhadap cuaca sehingga dapat digunakan untuk mendeteksi kebocoran air sesaat setelah terjadi.

Produk yang dibekali dengan sensor cukup akurat ini dapat Anda gunakan pada rentang suhu mulai dari 0-40 derajat Celcius. Lengkap dengan suara alarm dengan intensitas lebih dari 110 dB membuatnya menjadi penanda yang cukup keras dalam memberikan tanda sehingga Anda bisa melakukan pencegahan lebih cepat.

3. Red Shield Alarm Pintu Dan Jendela Mini – Putih

alarm pintu
Red Shield Alarm Pintu Dan Jendela Mini – Putih

Jika Anda menginginkan produk penanda keamanan di rumah, maka Red Shield Alarm Pintu Dan Jendela Mini – Putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pertimbangkan. Alarm untuk pintu dan jendela ini merupakan alat yang dapat Anda gunakan untuk memantau keamanan pintu dan jendela hunian Anda.

Anda bisa memasang alat ini pada bagin pintu utama, menempelkan pada bagian dinding dan kusen. Alatnya yang mudah Anda pasang tidak akan membuat Anda ribet ataupun repot dengan penggunaan alat yang satu ini. Produk keamanan dari Red Shiel ini akan menyala jika pintu dibuka. Dengan demikian Anda bisa tahu jika ada seseorang yang tengah membuka pintu dan ingin memasuki ruangan atau rumah Anda.

Baca Juga:   3 Ide Sistem Pengamanan Rumah yang Cantik Namun Canggih

4. Red Shield Bell Box Set Sistem Alarm Pintu

Red Shield Bell Box Set Sistem Alarm Pintu

Rekomendasi produk keamanan yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Red Shield Bell Box Set Sistem Alarm Pintu. Produk ini merupakan sebuah pemantau keamanan nirkabel yang bisa memberikan tambahan keamanan pada hunian yang Anda miliki.

Sistem ini terdiri dari sensor yang dipasang pada pintu, PIR motion sensor yang digunakan untuk mendeteksi gerakan, 2 unit remote control yang digunakan untuk mengaktifkan/menonaktifkan alat, serta bel box alarm yang dapat menghasilkan raungan suara cukup keras (120 dB) yang lengkap dengan lampu sirine yang bisa menyala saat mendeteksi terjadinya proses penyusupan ataupun pelanggaran pada rumah Anda.

5. Siterwell Alarm Detektor Asap Karbon Monoksida

Siterwell Alarm Detektor Asap Karbon Monoksida

Produk pemantau keamanan yang bisa Anda miliki berikutnya adalah Siterwell Alarm Detektor Asap Karbon Monoksida. Produk ini bisa Anda gunakan untuk mendeteksi ancaman gas karbon monoksida di dalam ruangan. Alarm Siterwell ini cocok bila Anda pasang pada ruangan keluarga, kamar tidur, dan ataupun juga ruang kerja.

Memiliki indikator keamanan pada rumah atau hunian memanglah hal yang cukup penting. Dengan adanya peralatan tersebut maka Anda bisa lebih efektif dalam memantau keamanan dan juga tingkat ke-nyaman-an rumah Anda.

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih tempat untuk membeli alarm keamanan, Ruparupa adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Toko online yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis alarm keamanan dengan harga yang relatif cukup terjangkau dan dengan kualitas yang cukup mumpuni.

Selain menyediakan aneka macam jenis alarm keamanan, Ruparupa juga memiliki produk-produk lainnya yang tak kalah menarik seperti peralatan dekorasi hiasan dinding, peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan dapur dan lain sebagainya. Dengan hadirnya Ruparupa, Anda pun bisa belanja kebutuhan rumah tangga dengan lebih mudah.

Itulah beberapa rekomendasi produk alarm keamanan yang bisa Anda pertimbangkan untuk rumah Anda. Dapatkan rekomendasi produk-produk di atas hanya di Ruparupa selama persediaan masih ada.

Editor: Sharon Suryaatmadja