Rekomendasi Rantai untuk Meningkatkan Keamanan dan Dekorasi Rumah

0
4736
rekomendasi rantai

Rekomendasi rantai, Rantai menjadi salah satu alat untuk menjadi pengamanan rumah. Kenapa? Karena rantai dapat Anda pasang pada pintu atau pagar rumah anda. Sehingga ketika anda sedang bepergian anda bisa mengunci pagar anda dengan rantai yang anda miliki.

Untuk pengaman rumah, tentu anda harus memiliki kualitas rantai yang berkualitas bagus. Rantai yang memiliki kualitas yang baik dan bagus tentu tidak akan mudah putus, atau paling tidak tidak mudah putus oleh orang yang berniat jahat. Terlebih jika anda memiliki gembok yang memiliki alarm. Tentu dengan hal tersebut akan menambah tingkat keamanan rumah anda.

Ruparupa Banner

Lalu dimana anda bisa beli rantai dengan kualitas yang bagus namun harga juga terjangkau. Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan rantai dengan kualitas yang baik dan bagus hanya di ruparupa.com. di toko online tersebut anda bisa mendaptkan rantai dengan harga yang murah. Terlebih jika anda mendapatkan potongan harga yang selalu ditawarkan pada setiap bulannya.

Rekomendasi Rantai untuk Meningkatkan Keamanan dan Dekorasi Rumah

Berikut ini kami akan membagikan jenis rantai yang berkualitas bagus untuk anda, simak terus artikel ini hingga akhir.

1. Rantai Proof Coil Zinc 0,4 cm 3 meter

rantai proof coil
Krisbow Rantai Proof Coil Zinc 0.4 Cm 3 Mtr

Rantai dengan bahan Proof Coil dan finishing zinc ini memiliki diameter ranta 3/16 inci/0.4 cm. Rantai ini akan tahan dengan korosi dengan daya tahan beban lebih tinggi daripada konvesional. Sehingga tidak masalah jika anda gunakan pada luar ruangan atau anda letakan di gerbang anda.

Selain berfungsi untuk mengunci mengamankan rumah, rantai ini bisa Anda jadikan untuk pekerjaan sehari hari, otomotif, industri dan masih banyak lagi. Harga dari rantai ini sediri sekitar 115 ribu, cukup murah bukan, dengan harga semurah itu anda bisa mendapatkan rantai dengan panjang 3 meter selain itu kualitasnya juga sangat bagus  sekali.

Baca Juga:   Ini Alasan Lemari Coklat Bikin Ruangan Jadi Mewah

2. Rantai Proof Coil Zinc 0,3 cm

rantai proof coil
Krisbow Rantai Proof Coil Zinc 0.3 Cm 3 Mtr

Tidak kalah dengan rekomendasi rantai yang sebelumnya, rantai ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Dengan dimensi produk 300 x 1.5 x 0.3 cm. Rantai ini memiliki kegunaan yang sama, cocok untuk mendukung pekerjaan sehari hari, ia juga cocok untuk mengunci pintu gerbang. Rantai ini juga ringan, harganya juga sangat murah. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan 60.000 dan anda bisa mendapatkannya hanya di ruparupa.com.

3. Krisbow 0.6 cm 1 mtr

Krisbow Rantai Proof Coil Zinc 0.6 Cm 1 Mtr

Jika kedua rantai diatas cocok Anda gunakan untuk meningkatkan keamanan rumah, maka rantai yang satu ini cocok untuk dekosrasi rumah. Karena rantai ini terbuat dari polycarbonte, dengan diamter 0.6 cm. Biasanya rantai plastik ini igunakan sebagai pembatas parkir, garasi atau bisa Anda jadikan dekorasi taman. Rantai yang ini bisa Anda gunakan untuk luar atau dalam ruangan. Sehingga bisa fleksibel sesuai dengan yang anda inginkan.

Rantai yang sangat ringan ini memiliki harga sekitar 9000 per meter. Sangat terjangkau bukan? anda bisa mendapatkan dengan harga segitu murahya hanya di ruparupa.com. bahkan ruparupa.com selalu hadir dengan potongan yang berbeda beda pada tiap bulannya.

4. Krisbow Rantai Dekorasi Single Jack 7.2 kg 1 mtr

rantai dekorasi
Krisbow Rantai Dekorasi Single Jack 7.2 Kg 1mtr

Dari namanya saja, rantai ini sudah pasti sangat cocok untuk dekorasi.  Baik untuk dekorasi taman maupun untuk menggantung lampu lampu. Rantai ini memiliki daya tahan beban hingga 7.2 kg dengan finishing zinc. Jangan di tanya untuk tampilan pada rantai ini, karena sudah pasti bagus dengan adanya aksen mengkilap.

Baca Juga:   Dekorasi Kamar Kos Kekinian Tanpa Ribet

Biasanya rantai ini di jual per meter dengan harga sekitar 6000 saja. Rantai ini dapat dijadikan untuk meningkatkan tema pada ruangan anda. Atau bisa juga rantai ini Anda gunakan untuk menggantung tanaman pot atau lampu. Dengan begitu rumah anda akan terlihat sangat cantik bukan dengan dekorasi yang sudah anda bentuk terelebih dengan adanya rantai tersebut. Rumah canti, pasti orang yang berkunjung di rumah anda akan tertarik dengan dekorasi yang sudah anda konsep tersebut.

Untuk mendapatkan semua jenis rantai rantai tersebut, anda bisa mengunjungi situs ruparupa.com. anda akan diberikan harga murah dengan kualitas yang bagus dan baik. Anda juga akan selalu mendapat tawaran menarik seperti potongan harga yang diberikan secara Cuma Cuma. Tak hanya itu ruparupa.com selalu memberikan cashback kepada pelanggannya.

Pelayanannya yang ramah dan sumel membuat anda pasti akan senang berbelanja di ruparupa.com. Anda hanya tinggal memesan rantai dari rumah, maka rantai akan sampai di rumah dengan cepat.  ‘

Yuk buruan berbelanja di ruparupa.com. dapatkan harga menarik dan cashback yang melimpah. Anda jangan takut untuk kehabisan  stok, karena stok di ruparupa.com  selalu banyak.

Anda juga tidak perlu bingung mau berbelanja rantai yang seperti apa? Karena di ruparupa.com selalu memberikan banyak pilihan barang yang anda inginkan, mulai dari harga yang murah hingga harga yang tinggi. Semoga artikel Rantai ini bermanfaat untuk anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja