Kini tidak perlu lagi cemas saat harus membawa minuman panas, karena kini ada gelas double wall yang dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya, maupun meningkatkan estetika. Namun meskipun terlihat fungsional masih banyak yang bertanya perbedaan gelas double wall dengan gelas biasa. Untuk menjawabnya kami akan memberikan ulasan berikut ini

Perbedaan gelas double wall dengan gelas biasa

Berikut ini adalah beberapa informasi seputar keuntungan menggunakan gelas ddouble wall

Memiliki struktur berlapis sehingga memudahkan dalam penggunaannya

Mengadopsi dinding kaca berstuktur ganda sehingga dapat digunakan untuk membawa minuman bersuhu tinggi tanpa rasa cemas. Dapat disentuh langsung pada bagian luar, atau pada tangkai cangkir. Semua ini bergantung pada desain yang dipilih, namun apapaun desain yang dipilih semuanya memiliki kenyamanan dan nilai estetika yang baik.

Tidak mudah retak karena mampu menahan panas dengan baik

Dengan adanya kaca yang berlapis ganda, maka bukan saja dapat menahan panas atau dingin karena struktur yang ada, tetapi juga karena fungsinya sendiri yang dimana memang terbuat dari bahan khusus sehingga tidak mudah retak layaknya gelas biasa yang menggunakan lapis tunggal.

Sudah melalui proses pembuatan yang panjang dan merupakan salah satu perlengkapan minum yang bisa diandalkan dalam segala kondisi.

Awet digunakan untuk jangka waktu yang lama

Perbedaan gelas double wall dengan gelas biasa lainnya, adalah dapat bertahan lama. Pasalnya karena menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, akhirnya bukan saja mampu menahan suhu minuman yang ekstrem tapi juga mampu menahan gesekan saat dicuci.

Terbuat dari bahan borosilicate glass yang kokoh

Merupakan bahan kaca yang mengandung sekitar 15% boron trioksida sehingga dapat memuai koefisien yang rendah, dan mengembang saat terkena panas. Dalam artian perbedaan gelas double wall denga gelas biasa pada umumnya sangat berbeda, yang tidak mampu menahan suhu panas atau dingin yang berlebihan.

Bahan ini sendiri dapat mengubah perilkau kaca dan membuat tahan guncangan termal. Serta memungkinkan untuk melakukan perpindahan langsung dari freezer ke oven tanpa retak. Kamu dapat menuangkan air panas tanpa saat ingin menyeduh teh atau kopi tanpa khawatir kaca pecah.

Kelebihan inilah yang membuat gelas double wall cocok digunakan untuk untuk restoran, dan acara pesta.

Harus dimengeri kalau tidak semua perlengkapan minum dibuat dengan bahan yang sama, atau berkualitas baik. Sehingga percayakan pada Ruparupa yang memberikan jaminan kualitas bagi setiap pembelinya.

Mudah dibersihkan & dicuci

Beli disini

Keuntungan lainnya jika gelas berlapis ganda dengan biasanya adalah mudah dibersihkan. Sehingga nantinya setelah digunakan dapat langsung dibersihkan tanpa berbagai kerepotan yang berlebihan.

Memiliki tampilan yang cantik dan berkelas

Bukan saja proses terbuat dari bahan yang baik, namun karena gelas ini berlapis maka dapat memiliki tampilan yang berbeda dengan gelas pada umumnya. Keunggulan inilah yang membuat pengalaman minum kamu menjadi lebih menyenangkan.

Di Ruparupa kami menyediakan aneka variasi Dapur Minimalis, Perlengkapan Makan, Peralatan Minum dan Set Gelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.