11 Ide Hadiah untuk Penghargaan Karyawan Terbaik

0
6191
jadwal konser 2023

Salah satu cara untuk menghargai kerja keras karyawan yang memiliki performa baik adalah dengan memberikan hadiah. Apalagi, hadiah dapat dijadikan sebagai motivasi agar karyawan dapat terus bekerja secara maksimal.

Jadinya, karyawan akan merasa percaya diri, serta dapat meningkatkan produktivitas dan kinerjanya. Tenang, kamu dapat memberikan hadiah penghargaan untuk karyawan berupa barang yang dibutuhkan pada saat bekerja.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Ide Hadiah untuk Karyawan?

Ini dia beberapa rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan sebagai bos untuk karyawan terbaik di kantor.

1. Botol Minum Tumbler

hadiah untuk karyawan
Kris 450 Ml Tumbler Vacuum Flask – Silver

Cek harga

Hadiah pertama yang dapat kamu berikan untuk karyawan adalah botol minum. Pilih botol minum tumbler yang bisa menahan suhu minuman panas dan dingin dalam waktu lama. Tumbler satu ini memiliki kapasitas 450 ml, sehingga cocok buat dibawa ke mana saja.

2. Buku Catatan

hadiah untuk karyawan
Ataru Notebook Cork Cover Abstract

Cek harga

Notebook pastinya akan berguna buat mencatat kalau kamu jadikan sebagai hadiah untuk karyawan. Rekomendasi buku satu ini terbuat dari kertas berjenis ivory paper dengan desain sampul kayu abstrak yang unik dan menarik.

3. Tas Laptop

hadiah untuk karyawan
Passport Cosmo Tas Laptop – Biru

Cek harga

Tas laptop ini terbuat dari material polyester dengan desain ergonomis dan memiliki dua pegangan pada setiap sisinya. Ukurannya cocok buat laptop 15 inci atau 38 cm.

Selain buat membawa laptop, tas ini juga memiliki beberapa kompartemen tambahan pada bagian luar dan dalam.

Baca Juga:   Tas & Bantal Leher Multifungsi dari Ataru!

4. Tempat Makan

hadiah untuk karyawan
Ataru 800 Ml Tempat Makan Silikon – Kuning

Cek harga

Kamu dapat memberikan hadiah tempat makan untuk karyawan agar bisa dipakai untuk membawa bekal ke kantor. Uniknya, tempat makan ini terbuat dari silikon yang bisa dilipat, sehingga tidak membuat tas kantor jadi terasa berat.

5. Tanaman Hias

hadiah untuk karyawan
Arthome 17 Cm Tanaman Artifisial

Cek harga

Ingin memberikan hadiah penghargaan yang unik kepada karyawan? Bila ya, kamu bisa memilih tanaman hias berukuran mini. Selain cantik, tanaman hias ini juga bisa menjadi pajangan untuk membuat meja kantor jadi lebih berwarna dan menarik.

6. Lampu Meja

hadiah untuk karyawan
Ataru Lampu Meja – Putih

Cek harga

Untuk mendukung aktivitas bekerja di sore dan malam hari, berikan lampu meja dengan bohlam berwarna putih kekuningan.

Rekomendasi lampu meja di atas dapat kamu atur tingkat pencahayaan lampunya sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai lampu tidur.

7. Tempat Pensil

hadiah untuk karyawan
Ataru Tempat Pensil Magnetik – Hitam

Cek harga

Meskipun sederhana, tempat pensil dapat menjadi hadiah yang sangat berguna untuk karyawan. Soalnya, kita dapat menyimpan berbagai peralatan kantor berukuran kecil di dalamnya. Tempat pensil ini berjenis magnetik dan memiliki ritsleting pada bagian atas.

8. Cangkir atau Mug

hadiah untuk karyawan
Kris 9x9x11 Cm Mug Motivation To-do-list Series

Cek harga

Mug satu ini memiliki desain yang berisi kata-kata motivasi, sehingga cocok buat kamu jadikan hadiah untuk karyawan. Gelas mug di atas terbuat dari bahan keramik dengan kapasitas air 325 ml, cocok untuk minum kopi atau teh sembari bekerja.

Baca Juga:   6 Alat Penata Rambut yang Wajib Dimiliki, Bikin Rambut Jadi Gampang Diatur

9. Headphone

hadiah untuk karyawan
Ataru Headphone – Abu-abu pink

Cek harga

Headphone akan menjadi hadiah multifungsi yang dapat digunakan untuk mendengarkan lagu atau mengikuti meeting online saat bekerja. Headphone satu ini beroperasi menggunakan kabel sepanjang 110 cm dan memiliki busa empuk pada kedua sisi.

10. Kipas Angin Portabel

Kels Shea Kipas Angin Usb Rechargeable - Putih
Kels Shea Kipas Angin Usb Rechargeable – Putih

Cek harga

Kamu juga bisa memberikan hadiah kipas angin portabel yang berdesain unik dan modern. Kipas ini berfungsi dengan daya baterai yang rechargeable dan terbuat dari material plastik ABS.

Tenang, tingkat kebisingan kipasnya hanya 40db, sehingga tidak akan mengganggu jika digunakan selama bekerja.

11. Tempat Penyimpanan

Organizer Meja - Hitam
Organizer Meja – Hitam

Cek harga

Organizer atau tempat penyimpanan khusus dapat membuat meja kerja jadi lebih rapi. Tempat penyimpanan ini terbuat dari material besi solid yang terdiri dari beberapa kompartemen terpisah.

Dari sebelas ide hadiah di atas, mana yang ingin kamu berikan untuk karyawan terbaik? Tenang, kamu bisa mendapatkan pilihan barang lainnya hanya di situs ruparupa.

  temukan koleksi kado terbaik
hemat hingga 50% klik di sini

Di situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli perabo dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Ataru, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.