Nilfisk: Shopping Guide

0
2551
tips atasi rumah berantakan

Setiap pemilik rumah tentu menginginkan rumahnya senantiasa bersih dan rapi. Namun tak dipungkiri banyak tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan hal tersebut. Mulai dari ketersediaan alat hingga pengetahuan kita tentang fitur pembersih rumah tangga untuk memaksimalkan fungsinya.

Untuk pembersihan menyeluruh pada rumah selalu percayakan kepada ahlinya. Nilfisk, sebuah teknologi untuk hidup yang lebih baik. Membersihkan debu dan kotoran membandel pada lantai menjadi mudah, cepat, serta efektif.

Ruparupa Banner

Sebelum mulai belanja,

ada baiknya Anda mengetahui siapa Nilfisk sebenarnya. Nilfisk merupakan brand terpercaya dari Denmark yang telah lebih dari 110 tahun terus berinovasi untuk kesempurnaan. Sebagai pemilik paten vacuum cleaner pertama di wilayah Eropa, Nilfisk terus berinovasi dalam teknologi dan mengembangkan lini produknya untuk Anda. Kini produk Nilfisk dapat dinikmati dalam ragam dry vacuum, wet & dry vacuum, serta high pressure cleaner.

Bersihkan karpet, parket, hingga lantai keramik?

Dry vacuum jawabannya!

NILFISK PENGHISAP DEBU BRAVO P EU
Nilfisk Bravo

Dua produk unggulan dry vacuum dari Nilfisk adalah Nilfisk Bravo dan Nilfisk One. Nilfisk Bravo cocok untuk rumah yang memiliki anak kecil atau dengan hewan peliharaan. Sedangkan Nilfisk One cocok bagi Anda yang menyukai pembersih ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Nilfisk Bravo dan Nilfisk One semua dilengkapi garansi dua tahun untuk service, unit, dan sparepartnya.

Baca Juga:   5 Cara Hemat Belanja Perabot Kamar Tidur
NILFISK ONE PENGHISAP DEBU PORTABEL
Nilfisk One

Bersihkan dapur, garasi, serta area luar rumah?

Wet & dry vacuum jadi pilihan terbaik!

NILFISK PENGHISAP DEBU WET & DRY VACUUM BUDDY II 12EU
Nilfisk Penghisap Debu Wet & Dry Vacuum Buddy II 12EU

Gunakan Nilfisk Penghisap Debu Wet & Dry Vacuum Buddy II 12EU atau Nilfisk Aero 21-01 untuk membersihkan kotoran kering dan basah dimanapun. Masing-masing tipe dilengkapi dengan kelebihan ganda yang membuat produk ini layak menjadi pilihan pembersih rumah andalan.

NILFISK PENGHISAP DEBU WET AND DRY VACUUM AERO 21-01
Nilfisk Aero 21-01

Bersihkan lantai batu serta eksterior rumah?

High Pressure Cleaner tentunya!

NILFISK PENYEMPROT AIR BERTEKANAN TINGGI C100.7-6
Nilfisk High Pressure Cleaner C100.7-6

Lumut atau kotoran di fasad rumah mulai membuat tampilan eksterior sedikit tak indah? Solusinya ada pada penyemprot air bertekanan tinggi atau high pressure cleaner Nilfisk. Nilfisk C100.7-6 hadir dengan fitur Click&Clean; memudahkan Anda membersihkan lumut membandel yang sulit dibersihkan dengan selang air biasa. Pompa aluminiumnya awet dan dapat digunakan berulang kali. Keunggulan lainnya adalah fitur noise reduction dengan suspensi karet dari motor pump unit.

Baca Juga:   5 Cara Cerdas Belanja Akhir Tahun Supaya Hemat

Tertarik menggunakan Nilfisk untuk rumah Anda? Beli secara online di Ruparupa! Nikmati berbagai penawaran menarik berupa ekstra diskon 12%* atau cashback Rp 120.000* dari kartu kredit pilihan:  Bank BRI, BCA, CIMB Niaga, dan Bank Bukopin, selama 12.12 Fantastic Twelve berlangsung hingga 16 Desember 2018 nanti.