Mengenal Nilfisk Lebih Dekat, Solusi Kebutuhan Cleaning Equipment Berkualitas

0
1248
nilfisk
Sumber: Website Nilfisk

Nilfisk merupakan brand asal Denmark yang memproduksi cleaning equipment. Sejak tahun 1906 Nilfisk selalu beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan pelanggan melalui produk cleaning equipment yang solutif dan inovatif.

Bersama dengan Kawan Lama Group, kini Nilfisk hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja menarik. Berbagai perlengkapan kebersihan ditawarkan sebagai solusi untuk membantu bisnis unit kama.

Ruparupa Banner

Di bawah naungan Kawan Lama Sejahtera (KLS), yang merupakan salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group pada pilar commercial & industrial, serta menyediakan solusi untuk berbagai jenis industri di Indonesia, Nilfisk menawarkan berbagai produk kebersihan yang canggih.

Kawan Lama Sejahtera hadir sejak tahun 1955 dan dipercaya menjadi distributor tunggal dan utama untuk berbagai brand satu ini.

Rekomendasi Produk Nilfisk yang Wajib Kamu Punya

banner nilfisk cleaning equipment

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi produk dari Nilfisk yang bisa kamu gunakan di rumah maupun kantor.

1. Nilfisk High Pressure Cleaner C105.7-6

Alat bertekanan tinggi milik Nilfisk ini hadir dengan design yang compact, mudah dibawa, dan mudah digunakan untuk kegiatan bersih-bersih.

Baca Juga:   Cara Mudah Merawat Alat Kebersihan Rumah

Dengan tekanan tinggi hingga 105 bar, Nilfisk High Pressure Cleaner C105.7-6 ampuh dalam membersihkan noda membandel yang ada di setiap permukaan.

Kamu bisa menggunakannya buat membersihkan dinding, gerbang, garasi atau area lain yang kotor, serta untuk mencuci mobil dan motor. Alat ini juga cocok untuk digunakan untuk kebutuhan piribadi.

nilfisk cleaning equipment
Nilfisk High Pressure Cleaner C105.7-6

Beli di sini

2. Nilfisk Penghisap Debu Kering dan Basah Buddy II

Penghisap debu Nilfisk ini menjadi jawaban atas kebutuhan kamu untuk mengangkat kotoran seketika di area rumah, workshop, dan area outdoor.

Hadir dengan design mungil dan ringan dibanding seri lainnya, Nilfisk Penghisap Debu Kering dan Basah Buddy II mampu menampung kotoran hingga 12 L.

Selain itu, daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, baik di lingkungan rumahan maupun perkantoran.

nilfisk cleaning equipment
Nilfisk Penghisap Debu Kering Dan Basah Buddy Ii

Beli di sini

3. Nilfisk Blower Udara Bn3

Nilfisk Blower Udara Bn3 berfungsi untuk mengubah udara menjadi angin bertekanan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri kamu, seperti pembersihan dalam skala yang besar.

Baca Juga:   25+ Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru

Daya yang diperlukan untuk mengoperasikan Nilfisk Blower Udara Bn3 cukup rendah yaitu hanya dengan 250 watt. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 6.5m.

Nilfisk Blower Udara Bn3 hadir untuk memberikan kenyamanan dengan 3 mode pengoperasian (low, medium, high) dan dilengkapi dengan daya tahan motor yang tinggi. 

nilfisk cleaning equipment
Nilfisk Blower Udara Bn3

Beli di sini

Tidak hanya beberapa produk di atas, kamu juga dapat melihat pilihan alat kebersihan Nilfisk lainnya di offline store Nilfisk di Mall Living World Alam Sutera lantai 1 blok 1-05 atau online di ruparupa.com dan kawanlama.com. 

Situs belanja online ruparupa.com juga menawarkan perlengkapan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan produk Nilfisk original berkualitas sekarang.