Memilih Kado Pernikahan untuk Sahabat

0
15585
kado pernikahan untuk sahabat

Predikat seorang sahabat tidak dapat jatuh sembarangan. Sahabat adalah seseorang yang kita anggap lebih dekat dari teman-teman yang kita miliki, dan bahkan bisa lebih dekat dari seorang saudara. Seorang sahabat pasti akan memilih untuk tetap bersama meskipun telah melalui perjalanan hidup baik suka maupun duka bersama Anda. Untuk itu, hargailah kehadiran sahabat Anda dengan selalu memberikan yang terbaik bagi mereka, termasuk ketika sahabat akan memasuki jenjang pernikahan.

Pernikahan sahabat tentunya merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Anda. Sebagai seorang sahabat terbaik, Anda pasti akan mulai menyeleksi dan memilah-milah kado apa yang akan Anda berikan di hari pernikahan sahabat Anda. Kebanyakan orang lebih suka memberikan uang sebagai kado pernikahan, akan tetapi memberikan uang sebagai kado pernikahan untuk sahabat sebaiknya dihindari, karena esensi kenangannya tidak tampak jelas dan membekas. Biasanya, seseorang yang dekat seperti saudara dan sahabat akan lebih memilih untuk memberikan kado yang sesuai dengan kebutuhan si calon mempelai.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Efektivitas Vaksin Sinovac Menurut WHO, Kemenkes & Para Ilmuwan

Untuk itu sebelum mencari dan memilih kado pernikahan untuk sahabat Anda, temukanlah karakter, kesukaan atau kebutuhan kedua calon mempelai.

Berikut adalah beberapa pilihan kado pernikahan untuk sahabat yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Peralatan rumah tangga

Ini adalah pilihan kado pernikahan untuk sahabat wanita Anda. Seorang wanita yang sudah menikah akan menjadi seorang ibu rumah tangga dan tentunya sahabat Anda akan membutuhkan peralatan dapur, peralatan bersih-bersih, peralatan makan dan lain. Beberapa opsi yang bisa Anda berikan adalah seperti oven, toaster, juicer, set sendok makan, set panci, steamer pakaian dan lain-lain.

2. Perlengkapan kamar tidur

Biasanya, para pengantin baru akan menganggap sebuah kamar sebagai tempat yang istimewa. Kamar pengantin pun harus dirancang seindah dan semenarik mungkin agar memberikan kesan hangat dan nyaman. Anda dapat memberikan jenis hadiah seperti bedding set dan aksesoris lainnya yang bisa mempercantik ruangan kamar tidur sahabat Anda yang akan menikah.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan vaksin Covid Moderna Untuk Masyarakat Umum

3. Dekorasi rumah

Hadiah pernikahan berupa barang dekorasi rumah juga dapat menjadi pilihan kado pernikahan unik yang tepat untuk Anda berikan sebagai kado pernikahan untuk sahabat. Anda bisa memberikan frame foto yang sudah Anda tempelkan foto pengantin yang bisa mereka pajang di rumah baru mereka. Kado pernikahan unik lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah pengharum ruangan aromaterapi yang bisa mengharumkan seluruh ruangan rumah pengantin baru.

Beberapa ide di atas bisa Anda jadikan acuan untuk memberikan kado pernikahan untuk sahabat. Agar lebih praktis dan mudah, Anda bisa menemukan aneka pilihan kado pernikahan online di ruparupa.com. Beberapa barang rumah tangga, peralatan makan, peralatan dapur, dekorasi rumah, kamar tidur dan kamar mandi juga dapat Anda temukan di sini. Saatnya memberikan yang terbaik untuk sahabat terbaik!