6 Rekomendasi Meja Tamu di Bawah Rp500 Ribu

0
8833
rekomendasi meja tamu di bawah 500 ribu

Selain sofa, ruang tamu juga membutuhkan meja kecil. Biasanya, meja tamu ini digunakan untuk menghidangkan jamuan ketika tamu sedang berkunjung.  Tenang saja, harga meja tamu cukup terjangkau, bahkan kamu bisa membelinya di bawah Rp500 Ribuan.

Tidak perlu khawatir karena dengan harga ini, kamu tetap bisa membeli meja tamu terbaik, lho. Tentunya, kualitas meja tamu yang akan kamu dapatkan pun tetap bagus.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Meja Tamu di bawah Rp500 Ribu

Nah, kali ini kami punya beberapa rekomendasi meja tamu dengan harga di bawah Rp500 ribuan yang bisa kamu beli melalui ruparupa. Simak berikut ini. 

1. Meja Tamu dengan Penyimpanan

Salah satu cara agar ruang tamu kecil terlihat lebih luas adalah dengan menggunakan perabot multifungsi. Selain memakai sofa bed atau sofa tidur, pilih meja tamu dengan penyimpanan, seperti rekomendasi kami di bawah ini.

Meja tamu  yang memiliki bentuk bulat dengan permukaan kayu ini sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan. Kamu bisa meletakkannya di antara dua buah bangku tamu atau sebelah sofa. 

Tenang, harga meja tamu ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp400 ribuan.

meja tamu di bawah 500 ribuInforma Leta Meja Tamu Dengan Penyimpanan - Cokelat Walnut

Informa Leta Meja Tamu Dengan Penyimpanan – Cokelat Walnut

Beli di sini

2. Meja Tamu di Bawah Rp500 Ribuan Berbentuk Bundar

Kamu bisa menghadirkan ruang tamu dengan suasana feminim dan hangat menggunakan meja tamu bundar. Meja cantik ini memiliki tiga kaki untuk menopangnya.

Baca Juga:   10 Cara Mengusir Kecoa di Rumah, Dijamin Ampuh!

Meja yang terbuat dari kayu ini cocok untuk menciptakan ruang tamu bergaya Japandi, Korean, dan minimalis. Kamu bisa membeli meja tamu satu ini hanya dengan Rp200 ribuan, lho. 

meja tamu di bawah 500 ribu Selma Tanaya Meja Tamu - Putih
Selma Tanaya Meja Tamu – Putih

Beli di sini

3. Meja Tamu Di Bawah Rp500 Ribu Berbentuk Tabung

Ingin menghadirkan perabot unik dan anti-mainstream ke ruang tamu? Bila ya, kamu dapat menggunakan meja tamu berbentuk tabung di bawah ini.

Uniknya lagi, meja ini sudah dilengkapi dengan laci penyimpanan pada bagian tabung meja. Jadi,  kamu bisa menata barang di ruang tamu dengan rapi.

Dengan warna abu-abu misty yang menenangkan, meja tamu ini biasanya erat dengan konsep ruangan minimalis atau chic. Kamu bisa membeli meja tamu menawan ini hanya dengan Rp400 ribuan.

meja tamu di bawah 500 ribu Selma Tirana Meja Tamu - Abu-abu
Selma Tirana Meja Tamu – Abu-abu

Beli di sini

banner inspirasi ruparupa

4. Meja Tamu dengan Tray

Saat kedatangan tamu ke rumah, tentunya kamu harus menyuguhkan minuman atau camilan agar mereka dapat merasa nyaman. Nah, kamu bisa memakai meja tamu dengan nampan ini untuk menyajikan hidangan.

Cukup siapkan minuman dan camilan dari dapur, lalu bawa ke ruang tamu menggunakan tray dari meja ini. Setelah selesai, kamu cukup mengangkat tray dan membawanya kembali ke dapur. Mudah sekali, bukan? 

meja tamu di bawah 500 ribu Soleil Meja Teras Dengan Tray - Putih
Soleil Meja Teras Dengan Tray – Putih

Beli di sini

5. Meja Tamu Persegi 2 Tingkat

Rekomendasi meja tamu di bawah Rp500 ribu berikut ini akan cocok untuk menciptakan interior bergaya minimalis, Scandinavian, dan industrial.

Baca Juga:   7 Kombinasi Sofa Cokelat yang Bikin Ruang Tamu Jadi Menawan

Meja tamu ini berbentuk persegi dengan dua tingkat yang dapat dipisah. Pada bagian permukaan meja terbuat dari kayu kokoh, sedangkan kakinya berbahan metal.  Letakkan meja ini di sebelah sofa ruang tamu agar terlihat lebih menawan.

Kamu bisa membeli meja tamu persegi 2 tingkat ini dengan harga Rp400 ribuan, lho. 

Selma Torin living room table - Cokelat
Selma Torin Meja Tamu – Cokelat

Beli di sini

6. Meja Tamu Persegi Panjang

Nah, meja tamu persegi panjang dari Selma ini cocok kamu gunakan untuk melengkapi desain bergaya minimalis dan modern. Dengan panjang sekitar 1 meter serta memiliki rak penyimpanan, kamu bisa lebih mudah menata barang-barang di ruang tamu.

Kamu bisa membeli meja tamu persegi panjang di bawah ini hanya dengan harga Rp370 ribuan.

Selma Conti - Cokelat Muda
Selma Conti Meja Tamu – Cokelat Muda

Beli di sini

Selma Conti Meja Tamu - Cokelat
Selma Conti Meja Tamu – Cokelat

Beli di sini

Itulah beberapa rekomendasi meja tamu di bawah Rp500 ribu yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghias ruang tamu agar lebih elegan. Jadi, mana model meja tamu minimalis yang jadi favorit kamu?

Klik Di Sini untuk Membeli perabot kekinian hemat hingga 50%

Selain meja tamu di atas, kamu juga bisa menemukan perabot lain, seperti sofa, rak, lemari, dan kursi hanya melalui di ruparupa

Tidak hanya itu, situs belanja online ini juga menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, dan  Ataru.