7 Ide Kado Natal untuk Keponakan Tercinta

0
1599
ide kado natal untuk keponakan
Sumber: pexels.com

Merayakan hari Natal bersama keluarga besar merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, khususnya jika kamu tinggal jauh. Biasanya, acara hari Natal ini juga dihadiri oleh para keponakan tersayang.

Natal sendiri identik dengan momen penuh berkat dan sukacita. Jadinya, tidak heran jika kita suka membagikan kado untuk keponakan.

Ruparupa Banner

Agar tidak bingung dan salah, tentu kita  perlu membuat daftar kado natal untuk keponakan kesayangan.

kado natal untuk keponakan
Sumber: pexels.com

Lantas, Apa Saja Ide Kado Natal yang Bisa Kita Berikan Buat Keponakan?

Berikut ini beberapa ide kado natal yang cocok untuk keponakan tercinta.

1. Boneka

Barbie Crrs Nurturing Animal Playset
Barbie Crrs Nurturing Animal Playset

Cek di sini

Jika memiliki keponakan perempuan, ide kado natal yang tidak boleh terlewatkan adalah boneka. Kamu bisa memberikan mereka boneka Barbie untuk anak berusia 5-10 tahun. Sedangkan bila mereka masih bayi, kamu bisa memberikan boneka Baby Alive.  

2. Peralatan Makeup Anak

kado natal untuk keponakan Make It Real Mainan Kosmetik Cosmetic Studio
Make It Real Mainan Kosmetik Cosmetic Studio

Cek di sini

Ide kado natal lainnya untuk keponakan perempuan adalah alat mainan makeup. Soalnya, anak perempuan cenderung suka memakai peralatan makeup milik ibunya. Pastikan kamu memilih peralatan makeup yang aman dan tidak merusak kulit anak. 

Baca Juga:   5 Perlengkapan Tidur Bayi yang Wajib Orang Tua Miliki

3. Action Figure

kado natal untuk keponakan Marvel Spiderman Movie Feature Mainan Figure
Marvel Spiderman Movie Feature Mainan Figure

Cek di sini

Beralih ke keponakan laki-laki, salah satu ide mainan yang bisa kamu berikan adalah action figureAda beberapa pilihanmainan action figure yang bisa kamu berikan, dari karakter Marvel, Star Wars, dan lain-lain. 

4. Mobil-mobilan

 

Mainan Hot Wheels Trackset City Stunt Garage
Mainan Hot Wheels Trackset City Stunt Garage

Cek di sini

Anak laki-laki menyukai mainan mobil-mobilan. Nah, kamu juga bisa menjadikan mainan satu ini sebagai kado untuk keponakan laki-laki tercinta.  Ada banyak jenis mainan mobil-mobilan yang bisa kamu pilih, dari mobil diecast, mobil remote control, dan mobil ride on. J

5. Mainan Lego

kado natal untuk keponakan LEGO® Duplo Brick Box 10913
LEGO® Duplo Brick Box 10913

Beli di sini

Ide kado natal yang lebih umum adalah mainan LEGO.  Mainan bongkar-pasang satu ini juga memiliki nilai edukasi yang tingg. Ada banyak jenis mainan LEGO yang bisa kamu berikan ke anak-anak, seperti LEGO Duplo, LEGO Friends, dan LEGO Classic.

6. Puzzle sebagai Kado Natal untuk Keponakan

Kiddy Fun Active Sky Puzzle
Kiddy Fun Active Sky Puzzle

Beli di sini

Selain Lego, masih ada pilihan mainan bongkar-pasang yang pasti akan disukai oleh keponakan kamu, yaitu puzzle. Nah, puzzle merupakan salah satu mainan edukasi yang cocok untuk segala gender dan usia, mulai dari umur 3 tahun ke atas. 

Baca Juga:   Lomba Kostum? Siapa Takut!

Dengan bermain puzzle, anak-anak dapat melatih sensor motorik serta keseimbangan koordinasi mata dan tangan. Ini dia rekomendasi puzzle yang bisa kamu berikan.

7. Tas sebagai Kado Natal untuk Keponakan

Kali ini, ada rekomendasi kado natal untuk keponakan yang bermanfaat bagi mereka, yaitu tas.  Selain untuk menyimpan berbagai barang, tas juga bisa menjadi pelengkap fashion yang lucu. Berikut ini rekomendasi tas yang bisa kamu berikan.

kado natal untuk keponakan Disney String Bag 2001-8801
Disney String Bag 2001-8801

Beli di sini

Disney Backpack Frozen Autumn
Disney Backpack Frozen Autumn

Beli di sini

Nah, itulah beberapa ide kado natal untuk keponakan tercinta yang bisa kamu berikan. Semua rekomendasi kado natal anak di atas bisa kamu beli dari Toys Kingdom hanya di ruparupa.com.

beli kado natal terlengkap hemat hingga 50% klik di sini

Di situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama dari Kawan Lama Group, yakni ACE, Informa, Krisbow, dan lain-lain.